PENGUMUMAN CPNS 2009 Departemen Perdagangan RI

CPNS 2009 Departemen Perdagangan RI

PENGUMUMAN
Nomer: 967/SJ-DAG.2/9/2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai negeri Sipil sesuai dengan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomer 529.F/M.PAN/7/2009 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat tahun 2009, Departemen Perdagangan membuka kesempatan bagi Warga Negera Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dengan memenuhi ketentuan-ketentuan berikut dan mengikuti seluruh proses seleksi.

[REGISTRASI]
[DOWNLOAD FORMULIR]
[DOWNLOAD PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2009]


  1. eka fitriyah

    Surabaya, 12 September 2009
    Kepada,
    Yth, Manager Personalia / HRD
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : EKA FITRIYAH A.Md
    Tempat/Tgl Lahir : Mojokerto,18 Mei 1988
    Status : Belum Kawin
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Alamat : Jl.Ra Basuni 148 Sooko Mojokerto
    Mulyorejo Tengah VII/01 Surabaya
    Kebangsaan : Indonesia.
    No. Telepon : 08563414465
    Pendidikan Terakhir : D3 Hiperkes dan Keselamatan Kerja Fakultas Kesehatan Masyarakat

    Dengan ini kami melamar kerja pada perusahaan Bapak/ Ibu pimpin dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
    Daftar Riwayat Hidup.
    Pas Photo 3 x 4 1 lembar
    Fotocopy KTP
    Fotocopy Ijazah Terakhir
    Fotocopy Transkrip Nilai Terakhir

    Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Eka Fitriyah )

  2. RAden Gita Ratna K.A

    Saya

  3. Bobby Chrismanegara

    Karanganyar, 10 September 2009
    Kepada,
    Yth, Manager Personalia / HRD
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : BOBBY CHRISMANEGARA, Amd
    Tempat/Tgl Lahir : Surakarta, 30 April 1985.
    Status : Belum Kawin.
    Jenis Kelamin : Laki-laki.
    Agama : Islam.
    Alamat : Tegalasri 6/6 16 Karanganyar

    Surakarta 57716
    Kebangsaan : Indonesia.
    No. Telepon : 0271495958 / 085647217360
    Pendidikan Terakhir : D3, Jurusan Teknik Mesin

    Dengan ini kami melamar kerja pada perusahaan Bapak/ Ibu pimpin dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
    Daftar Riwayat Hidup.
    Pas Photo 3 x 4 1 lembar
    Fotocopy KTP
    Fotocopy Ijazah Terakhir
    Fotocopy Transkrip Nilai Terakhir

    Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Bobby Chrismanegara )

  4. mayka budi pertiwi

    Jakarta, 08 September 2009
    Kepada,
    Yth, Manager Personalia / HRD
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : MAYKABUDI PERTIWI, S.kom.
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 31 Mei 1984.
    Status : Kawin.
    Jenis Kelamin : Perempuan.
    Agama : Islam.
    Alamat : Pd. Maharta Blok C7/31. Pondok Aren

    Tangerang 15226
    Kebangsaan : Indonesia.
    No. Telepon : 0217322578 / 081519565804
    Pendidikan Terakhir : S1, Jurusan Sistem Informasi

    Dengan ini kami melamar kerja pada perusahaan Bapak/ Ibu pimpin dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
    Daftar Riwayat Hidup.
    Pas Photo 3 x 4 1 lembar
    Fotocopy KTP
    Fotocopy Ijazah Terakhir
    Fotocopy Transkrip Nilai Terakhir

    Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( MaykaBudi Pertiwi )




Tinggalkan Balasan

