LOWONGAN SURABAYA PRAMUGARI KERETA API PT. SARANA ALIHDAYA PRATAMA (31 September 2009)

SARANA ALIHDAYA PRATAMA HR SERVICES, salah satu supporting SDM terdepan di Indonesia, saat ini klien kami perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods dan jasa , tengah dibutuhkan banyak tenaga kerja berpotensi, memiliki motivasi tinggi, dan semangat kerja yang besar di bidang sales dan marketing consumer goods untuk ditempatkan sebagai :

1. TEAM LEADER (Kode : TL- Area Penempatan)
2. MERCHANDISER (Kode : MDE- Area Penempatan)
3. SALES PROMOTION GIRL (Kode : SPG – Area Penempatan)
4. PRAMUGARI KERETA API (Kode : PKA)


Penempatan : Surabaya,Malang, Jember, Banyuwangi, Tulung Agung, Kediri
Kualifikasi :
1. Laki-laki ( 1,2 ), Perempuan ( 1, 2, 3 ) max. 25 tahun
2. Pendidikan min. SMA/ Setara
3. Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi ( 1, 2, 3)
4. Tinggi min 160cm (Laki-laki), 155cm (Wanita)
5. Penampilan Menarik
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
7. Memiliki kreatifitas display yang baik ( 1)
8. Diutamakan yang berasal dari daerah masing2

Kirimkan surat lamaran, CV, Pas Foto, copy KTP, Ijazah, & Transkrip, ke :
PT. SARANA ALIHDAYA PRATAMA
Jl. Rungkut Asri Barat 15/49. Surabaya
Up. Suyitno/Nia
Atau email : Faedah_yupz@yahoo.com /
suyitno@potency.co.id

Max : 31 September 2009


  1. arista

    saya ingin melamat sebagai pramugari di PT. SARANA ALIHDAYA PRATAMA, tolong di jelaskan di email saya tentang syarat-syarat yang harus saya penuhi sebagai pramugari.terima kasih.

  2. andy Prabowo

    saya lulusan dari smk perhotelan, ap bsa saya melamar di perusaan ini.
    makasih, saya tunggu balasan secepatnya.

  3. finda armelia

    Saya ingin melamar sebagai pramugari di PT. SARANA ALIHDAYA PRATAMA. Mohon balasan ke email saya dan juga penjelasan syarat-syarat yang harus saya penuhi sebagai pramugari kereta api. Terima kasih

  4. Yenny

    Saya ingin melamar di kantor yang Bapak/Ibu pimpin.saya pernah kerja sbg SPG+MD, dan pernah juga menjadi sales luar kota,saya tunggu blsan dari Bapak/Ibu melalui mail saya.Terima kasih.

  5. hudi nursamsi

    saya ingin melamar pekerjaan di
    PT.SARANA ALIHDAYA PRATAMA.
    mohon di balas lewat alamat email ini saya tunggu.

  6. yoyok supriyanto

    saya lulusan smk otomotif.ingin melamar sbg karyawan di perusahaan yg saudara pimpin.terima kasih

  1. 1 Lowongan Surabaya Administrasi Tour & Travel Service (07 Oktober 2009) | Update Blog Terbaru

    […] LOWONGAN SURABAYA PRAMUGARI KERETA API PT. SARANA ALIHDAYA PRATAMA (31 September 2009) SARANA ALIHDAYA PRATAMA HR SERVICES, salah satu supporting SDM terdepan di Indonesia, saat ini klien kami perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods dan jasa , tengah dibutuhkan banyak tenaga kerja berpotensi, memiliki motivasi tinggi, dan semangat kerja yang besar di bidang sales dan marketing consumer goods untuk ditempatkan sebagai : 1. TEAM LEADER (Kode : […] […]




Tinggalkan Balasan

