Lowongan Surabaya Administrasi Tour & Travel Service (07 Oktober 2009)

Kami perusahaan di bidang jasa Tour & Travel Service membutuhkan beberapa staff profesional untuk diposisikan sebagai :
1. Administrasi
2. Customer Service
3. Marketing Office


Dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Pria / Wanita usia Max 35 Tahun
2. Pend. min D3 atau setara
3. berpenampilan menarik
4. Mampu bekerja secara mandiri dan memiliki motivasi yang tinggi
5. Gaji dan insentif memuaskan

Lamaran ditujukan ke :
HRD DEPARTEMENT
JL. KEDUNGDORO 50-L
SURABAYA 60261


  1. mahrany

    Kepada Yth.
    HRD DEPARTEMENT
    Jl.Kedungdoro 50-L
    Surabaya 60261

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs internet bahwa perusahaan Anda membutuhkan karyawati (pada posisi staf administrasi). Saya ingin sekali bergabung dan berkarir dengan memanfaatkan keahlian serta pengetahuan saya sebagai karyawati di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya mampu mengoperasikan komputer berbasis Windows, Microsoft Office dan Internet. Saya mampu bekerja keras dan menyukai bekerja dalam sebuah tim.
    Bersama ini saya sertakan pula Riwayat Hidup yang memperjelas tentang diri, pendidikan, dan keahlian saya. Saya mengharap suatu kesempatan untuk bertemu dan berwawancara, sehingga dapat menjelaskan lebih detail kualifikasi yang saya miliki.
    Saya tunggu berita selanjutnya. Adapun kesempatan yang diberikan kepada saya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Jakarta,14 September 2009
    Hormat saya,

    (MAHRANI)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Personal Data
    Nama : MAHRANI
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 30 september 1985
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum menikah
    Kesehatan : Sangat baik (tidak cacat mental dan fisik)
    Agama : Islam
    Alamat : Jl.stm walang jaya gang.sepakat RT 07 / RW 05 no.75 Jakarta Utara 14260
    Mobile Phone : 021-93076722 / 081237125653 /08170125088
    Pendidikan informal
    Kursus koputer di DWI MITRA JAYA
    Pendidikan Formal
    2006-2003 : DIII Manajemen Informatika BINA SARANA INFORMATIKA (BSI) (IPK: 2.65 skala 0 sampai 4).
    2000-2003 : SMA Negeri 110 JAKUT
    1997-2000 : SLTP Negeri 121 JAKUT
    1991-2007 : SD Negeri 28PG JAKUT

    Pengalaman Kerja
    • Praktek kerja (magang) di SUDIN DIKMENTI JAKUT
    Posisi : Data Entry (agustus 2005 – oktober 2005)
    • Staff Export Import di PT.Paxar Indonesia
    (18febuary 2006-18juli 2007)
    •Sekretaries di AUTO IO MOTTOR Karawaci Tanggerang
    (1 Agustus 2007-1maret 2008)
    •Surveyor / Pendataan di SUCOFINDO pada KEGIATAN IMPLEMENTASI SISTEM BIOMETRIC FISIK PNS BERBASIS ELEKTRONIK” (1 November 2008 – 15 Desember 2008 )

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

    Jakarta, 14 September 2009

    (MAHRANI)

  2. Dedy Sasmita

    Kepada Yth.
    HRD DEPARTEMENT
    Jl.Kedungdoro 50-L
    Surabaya 60261

    Dengan hormat
    Bersama dengan info yang saya dapatkan di http://surabayajobfair.com/2009/09/07/lowongan-surabaya-administrasi-tour-travel-service-07-oktober-2009/
    saya ingin mengajukan lowongan karena berminat untuk menjadi karyawan dan mengembangkan di perusahaan ini.
    Saya seorang Fresh Graduate dari Universitas Brawijaya Program D-3 Pariwisata Konsentrasi Perjalanan wisata, Berdasarkan kemampuan dan pengetahuan yang saya miliki saya yakin dapat melaksanakan tugas dengan baik.
    Saya mampu menghitung paket tour dengan baik baik secara manual maupun dengan microsoft excel, saya mampu berkomunikasi dengan baik, beradaptasi, serta mampu mengoprasikan microsoft office (excel, powerpoint,word) coreldraw, dan photoshop. Saya mampu bekerja secara individu maupun kelompok, mampu bersosialisasi dan siap bekerja dalam waktu dekat serta bersungguh-sungguh dan mempunyai motivasi yang tinggi untuk bergabung bersama perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Demikian surat lamaran ini. Saya mohon perusahaan bapak/ibu menerima sebagai karyawan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Demikian surat lamaran ini. Saya mohon perusahaan bapak/ibu menerima sebagai karyawan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Dedy Sasmita
    Jenis Kelamin : Pria
    Umur : 21
    Status : Belum Menikah
    Agama : Kristen
    Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 10 Mei 1988
    Alamat : Jl Gajayana Gg IV No 624 D, Malang
    Email : dedysasmita87@gmail.com
    HP/ Telp Rumah : +6285755660190 / (0341)5722552

    PENDIDIKAN FORMAL
    TAHUN PENDIDIKAN
    1992 – 1994 TK Sang Timur Malang
    1994 – 2000 SDN Percobaan Malang
    2000 – 2003 SLTP Negeri 4 Malang
    2003 – 2006 SMA Negeri 7 Malang (IPA)
    2006 – 2009 D3 Pariwisata (Perjalanan Wisata) Universitas Brawijaya

    PENGALAMAN ORGANISASI
    NO NAMA ORGANISASI JABATAN
    1. Kelompok Pecinta Alam SMA7 Malang Anggota
    2. Himpunan Mahasiswa Pariwisata Univ. Brawijaya Anggota

    PENGALAMAN KERJA
    1. Kembang Mayem weeding Event Organizer Malang.
    2. PT. Prigi Tour And Travel Malang, Selama 3 Bulan.

  3. Sri Winarni,SE

    Kepada,Yth
    HRD Departement
    Di Jl.Kedungdoro 50L
    Surabaya

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan Informasi Yang saya dapat di media elektronik Internet,bahwa perusahaan Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawati posisi Staff Administrasi.
    Maka dengan ini saya:
    Nama Lengkap : Sri Winarni
    Nama Panggilan : wiwin
    Tempat/Tgl Lahir : Pacitan,1 Juni 1981
    Alamat Asal : Jl.Ir Juanda Rt 04 Rw 07,Ngampel,Ploso,Pacitan Jawa Timur.
    Alamat Domisili : Jl.Sidosermo PDK III KV 177 Surabaya
    No Hp :085.850244902
    Pendidikan :
    1.SDN Ploso I Pacitan Jawa Timur,lulus tahun 1993
    2.SLTP Muhammadiyah Piyungan,Bantul Yogyakarta,lulus tahun 1996
    3.SMU Maarif Pacitan Jawa timur Lulus tahun 2000
    4 Universitas Putra Bangsa Surabaya jurusan Ekonomi Manajemen lulus tahun 2006 dengan IPK 3.07
    5.Kursus Komputer microsof office di LP3I Manyar Surabaya

    Pengalaman kerja:
    1.Pernah bekerja di Kirana Spa&Day Salon sebagai Staff administrasi serabutan mulai Januari-Oktober 2007

    2.Pernah Bekerja di san-san salon sebagai staff Administrasi
    April 2009

    Bermaksud mengajukan diri sebagai Pegawai posisi Staff Administrasi.

    Demikian permohonan pekerjaan saya tulis.Saya ucapkan terima kasih dan besar harapan saya untuk diterima dan diberi kesempatan untuk interview.

    Hormat saya

    Sri Winarni,SE

  4. Dear HRD DEPARTEMENT
    Jl.Kedungdoro 50-L
    Surabaya 60261

    Sir / Madam
    Concerning with the information from “ http://www.surabayajobfair.com “ dated 7 September 2009 about vacancy in your company. Please allow me to present my qualifications for working in your company.On the basis of my education, work experiences and personal attitude as administration, I apply to you this application.
    I am 27 years old, I am graduated from SI STIE “ YPPI “ in Rembang. Almost 1,5 years I have able work with administration, with knowledge of computer literature and interpersonal skills as well as having a very thorough and diligent attitude to work. I am able to work in team and effectively.
    I believe that my experiences and education will make me a very competitive candidate for this position.
    I am enclosing my curriculum vitae for your additional information. So that you can be reached me anytime by mobile phone no 085226161873 or passed by my email cong.manap@gmail.com I look forward to speaking with you about this employment opportunity please.

    Thanking you and regards

    Abdul Manap

    CURRICULUM VITAE

    NAME : Abdul Manap
    SEX : Male
    RELIGION : Moslem
    LAST OCCUPATION : Administration
    DATE OF BIRTH : 05 November 1982
    PLACE OF BIRTH : Rembang
    NATIONALITY : Indonesia
    LANGUAGES : Indonesia
    EDUCATION : S1 STIE “ YPPI” Rembang
    MAJOR : Management

    EDUCATION BACKGROUND:

    I’m ( S 1 ) graduated from STIE YPPI Rembang for Management Economy Faculty with ( IPK = 3,43 )

    WORKING EXPERIENCES

    July 11,2008 – August,31,2009 : PT.AREVA T & D
    As administration controller for PLTU 1 Sluke Rembang Central of Java 150 kV Coal steam fired Power Plant Project

    Feb 15,2007 – March 24, 2008 : PT. ENDRA JAYA ABADI
    As Administration during PLTU 1 Rembang Central of Java – Coal steam Fired Power Pant 2 X ( 300-400 MW ) in Sluke Rembang, Indonesia.

    RESPONSIBLE FOR

    Handling a variation business and administration as follow:
    1.Daily Activity Reports
    2.Inspection equipment carried out within main contractor and PLN
    3.In charge for the invoices to client
    4In charged for making of finances budgeting
    5.In charged for making of cash and out flow
    6.And other company business daily

    ADDRESS AND CONTACT PERSON:

    Desa Binangun RT. 02 RW. 01 No. 24 Kec.Lasem Kab. Rembang
    HP No : 085226161873
    email: cong.manap@gmail.com

  5. Riska Nurul Cholidiyah

    Kepada Yth.
    HRD DEPARTEMENT
    Jl.Kedungdoro 50-L
    Surabaya 60261

    Dengan hormat,
    Saya baru saja menyelesaikan study sebagai Sarjana Ekonomi pada Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Akuntansi pada tanggal 18 Juli 2009. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs internet bahwa perusahaan Anda membutuhkan karyawati (pada posisi staf administrasi). Saya ingin sekali bergabung dan berkarir dengan memanfaatkan keahlian serta pengetahuan saya sebagai karyawati di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya mampu mengoperasikan komputer berbasis Windows, Microsoft Office dan Internet. Saya mampu bekerja keras dan menyukai bekerja dalam sebuah tim.
    Bersama ini saya sertakan pula Riwayat Hidup yang memperjelas tentang diri, pendidikan, dan keahlian saya. Saya mengharap suatu kesempatan untuk bertemu dan berwawancara, sehingga dapat menjelaskan lebih detail kualifikasi yang saya miliki.
    Saya tunggu berita selanjutnya. Adapun kesempatan yang diberikan kepada saya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Lumajang, 11 September 2009
    Hormat saya,

    (Riska Nurul Cholidiyah, SE.)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Personal Data
    Nama : Riska Nurul Cholidiyah, SE.
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat, tanggal lahir : Lumajang, 17 Desember 1986
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum menikah
    Kesehatan : Sangat baik (tidak cacat mental dan fisik)
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Selatan Masjid Jami’ Nurul Huda No.36 Pasirian-Lumajang (67372)
    Mobile Phone : 085646456365

    Pendidikan Formal
    2005-2009 : Program Sarjana (S-1) Universitas Muhammadiyah Malang, Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi (IPK: 3,47 skala 0 sampai 4).
    2002-2005 : SMA Negeri 1 Lumajang
    1999-2002 : SLTP Negeri 1 Pasirian
    1993-2002 : SD Negeri 03 Pasirian

    Pengalaman Kerja
    • Praktek kerja (magang) di Kantor Penyuluhan dan Pengamatan Potensi Perpajakan Probolinggo (KP4).
    Waktu Magang : 23 Juli s.d. 31 Agustus 2007
    Posisi : Pelayanan Perpajakan
    • Praktik Kerja Akuntansi di Laboratorium Akuntansi Universitas Muhammadiyah Malang

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

    Lumajang, 11 September 2009

    (Riska Nurul Cholidiyah, SE)




Tinggalkan Balasan

