Lowongan Surabaya PRODUCT DESIGN WISMILAK (03 September 2009)

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri rokok dengan merek yang terkenal yaitu WISMILAK. Kami membutuhkan tenaga kerja yang potensial untuk :

PRODUCT DESIGN

Kualifikasi:
1. Minimal S1 Desain Grafis / Desain Produk / Desain Komunikasi Visual
2. Lebih disukai yang telah memiliki pengalaman dalam desain produk / kemasan

Lamaran bisa dikirimkan ke:
Bagian Recruitment PT. Gelora Djaja
Jl. Buntaran no. 9 , Tandes, Surabaya
atau
hrd.gd@wismilak.com


  1. ardhy

    saya lulusan S1 desain produk industri ITS-Surabaya n sekarang bekerja diperusahan electronik di Jateng selama hampir 3thn.Software yang saya kuasi PRO ENGGINERING 2001,RHINOCEROSS,AUTOCAD 2D,CORREL DRAW X3 Untuk lowongan di Wismilak apakah hanya desain kemasan???

  2. AYU

    LOW.UNTUK ADMIN ADA G
    MASALAHNYA SAYA TERTARIK UNTUK KERJA DI WISMILAK KARNA JARAK DENGAN RUMAH SAYA TIDAK TERLALU JAUH DAN SANGAT MENJANGKAU.
    TRIMS

  3. Firdaus

    Saya lulusan S1 STIKMA International Malang, Jurusan Tekhnik Animasi Grafis Komputer. Saya menguasai sedikit software grafis, Adobe Photoshop 7.0,CS4-CS4, Adobe After Effect, Adobe Premire, Adobe Flash, CorelDraw 12,X3,X4, Discret 3D, Network Area, Perangkat Lunak (Software) Aplication System Operating System (Windows). Untuk prtofolio masih menunggu akan segera saya kirim lewat E-mail, karena ini td tidak sengaja melihat lowongan bagus setelah 8 hari saya di PHK mencoba untuk mencari kerja sebagai gantinya.
    Saya pernah bekerja di CV. Duta Multimedia Lumajang, & CV. Infogate Indonesia yang bergerak di bidang web house.

  4. Dody

    kalo seandenya bukan S1 designer,tapi bisa dan terbiasa dengan design bagaimana, karena designer disamping menguasai aplikasinya,yang tidak kalah pentingnya kan unsur kreativitas, penuh inovasi….?




Tinggalkan Balasan

