Lowongan Surabaya MANAGEMENT TRAINEE WISMILAK (03 September 2009)

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri rokok dengan merek yang terkenal yaitu WISMILAK. Kami membutuhkan tenaga kerja yang potensial untuk :

MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi:
1. Diutamakan S1 Pertanian/ Tehnik Kimia / Tehnik Industri / Tehnik Mesin
2. Fresh graduate
3. Maksimal 26 tahun
4. Memiliki pengalaman organisasi

Lamaran bisa dikirimkan ke:
Bagian Recruitment PT. Gelora Djaja
Jl. Buntaran no. 9 , Tandes, Surabaya
atau
hrd.gd@wismilak.com


  1. riza tris dian

    Saya sangat berminat untuk melamar pekerjaan di P.T Gelora Djaja,karena tugas akhir saya juga mengenai rokok tapi apa masih ada kesempatan untuk melamar?

  2. santi

    thns infonya en kapan batasakhir penrimaan!!!

  3. bayu

    saya sangat berminat untuk melamar pekerjaan di P.T Gelora Djaja,..
    saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan Consumer Good Asing di Cikarang, Bekasi,..
    Untuk surat lamaran dan curriculum vittae, akan segera saya kirimkan via email…

  4. oyie

    oke bgt smoga gw jg berhasil..amin..

  5. wah……..sayang bGt tuh umurx 26 klw Q masih 20 sayang…sayang !1

  6. YOPI HENDRAWAN, SP.

    saya berminat melamar pekerjaan di PT. Gelora Djaja di posisi MANAGEMENT TRAINEE WISMILAK, adapaun berkas lamaran dan kelengkapanya akan saya kirimkan via pos, thanks

  7. sayang aq gak masuk kualifikasi, g butuh lu2san manajemen

  8. Sayang sekali aq g masuk kualifikasi, g butuh lu2san manajemen ya……………




Tinggalkan Balasan

