Lowongan Surabaya CV. Bina Cipta Mandiri (02 Oktober 2009)

CV. Bina Cipta Mandiri
Membuka Kesempatan Berkarir untuk beberapa posisi berikut:

1. PPIC max 30 thn pengalaman min 1 thn
2. Akuntansi pengalaman min 1 thn max 30 thn
3. Kepala produksi , berjiwa pemimpin max 35 thn
4. Marketing, S1 segala jurusan, max 30 thn
5. Kepala Gudang, pengalaman min 1thn , berjiwa pemimpin, max 40thn

Hub segera:
CV. Bina Cipta Mandiri
Telp 031 8666854 / 71155051
Jam 08.00-15.00, jam kerja


  1. Lukman

    Kepada Yth,
    HRD CV Bina Cipta Mandiri
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Data singkat saya, seperti berikut ini :
    Nama : Lukman Hakim Nasution, SE
    Tempat & Tgl. Lahir : Surabaya, 23 Maret 1975
    Pendidikan akhir : Sarjana Ekonomi Manajemen Universitas Putra Bangsa Surabaya
    Alamat : Perumahan Taman Anggun Sejahtera 3 Blok J2 No 17 Sidoarjo
    Telepon, HP :085330027909
    E-mail : nasution_lukman@yahoo.co.id
    Status Perkawinan : Menikah

    Saat ini saya bekerja di INDEX FURNISHINGS sebagai Sales Supervisor Store terhitung tahun 2007 sampai sekarang.

    Saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kualifikasi yang saya miliki. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan ikut mengembangkan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Lukman Hakim Nasution, SE

  2. Rio Desman

    Surabaya, 8 September 2009

    Kepada Yth,
    Kepala Bag. Personalia & Umum
    CV. Bina Cipta Mandiri
    Surabaya

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya terima dari internet bahwa di perusahaan Bapak sedang membutuhkan beberapa karyawan. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

    Saya berusia 32 tahun, lulusan SMA di Bekasi. Saya pernah kerja di PT. Cakrawala Multiniaga Internasional sebagai Teknisi Komputer di Harco Mangga Dua, Jakarta selama 4 bulan. Saya seorang yang jujur, ulet, pekerja keras serta dapat bekerja sama dengan team.

    Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

    Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

    Hormat saya,

    RIO DESMAN

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI
    Nama : RIO DESMAN
    Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, 18 Desember 1976
    Agama : Islam
    Status : Menikah
    Kebangsaan : Indonesia
    Alamat : Jl. Tambak Sawah No. 23
    Waru – Sidoarjo
    Handphone : 0857-15526968
    e-mail : riotop2009@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    Tahun 1991 : SDN Pedurenan Timur, di Bekasi
    Tahun 1994 : SMP Bani Saleh, di Bekasi
    Tahun 1997 : SMA YPI “45”, di Bekasi

    PENDIDIKAN NON FORMAL

    Tahun 1998 : Kursus computer di Bina Sarana Informatika
    (BSI), di Bekasi

    KEAHLIAN KOMPUTER
    • Ms. Office (Word, Excel, Access, Power Point)
    • Corel Draw
    • Service computer (software maupun hardware)
    • Internet

    PENGALAMAN KERJA

    2001 – 2002 : PT. Komunikasi Seluler Indonesia
    di Jakarta. Sebagai Staff Administrasi

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Membuat laporan tiap bulan debet atau kredit biaya
    operasional
    • Membuat diagram perbandingan antara bulan lalu dengan
    bulan sekarang
    • Membuat laporan pembayaran gaji karyawan

    2002 – 2004 : CV. Catur Manunggal Jaya
    di Bekasi. Sebagai Staff Administrasi

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Memcatat barang keluar masuk khususnya produk
    chemical cleaner
    • Menerima serta menindak lanjuti klaim klien tentang
    kurangnya penanganan pembersihan kerak di area pabrik
    • Mencatat total tagihan klien setiap bulannya
    • Membuat proposal penawaran tentang pembersihan kerak
    dengan menggunakan produk chemical cleaner

    Mei – Agustus 2006 : TRIKOMINDO
    Plaza Marina, Surabaya
    Sebagai Teknisi Komputer

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Mengecek computer konsumen yang akan diservis
    • Merakit serta menginstal program
    • dll

    Oktober – Januari 2007 : Pinky Multi Idea Computer
    Jemursari, Surabaya
    Sebagai Teknisi Komputer

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Mengupdate game-game terbaru
    • Membersihkan CPU dari kotoran debu
    • Menginstal ulang windows
    • dll

    Januari 2008 – Januari 2009 : STIBA Malang, di Malang
    Sebagai Staf EDP (Entry Data Program)

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Menservis computer yang bermasalah
    • Membuat jaringan untuk sistem perpustakaan
    • Membuat program perpustakaan (otomasi)
    • Memasukan data buku ke dalam program perpustakaan

    Aprili – Agustus 2009 : PT. Cakrawala Multiniaga
    Harco Mangga Dua, Jakarta
    Sebagai Teknisi Komputer

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Menservis computer yang bermasalah
    • Memasang jaringan di tempat klien (Ancol)
    • Memasang system camera di tempat klien (Ancol)
    • Menarik kabel dari system klien ke server (Ancol) dengan
    menggunakan radio yang dipasang di atas menara
    • dll

  3. hendriyanto

    Hal : Permohonan Kerja

    Kepada Yth,

    HRD RECRUITMENT

    Di tempat.

    Dengan hormat,

    Setelah melihat dan membaca info kerja di media cetak, saya yang bertanda tangan di bawah ini Hendriyanto ingin mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Anda pimpin tersebut. Saya siap dan berjanji akan mematuhi semua tata tertib serta peraturan dalam perusahaan. Dan saya bersedia bekerja baik individu maupun dalam sebuah Team Work.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Anda, saya lampirkan pula :

    1. Foto copy Ijasah Terakhir
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy KTP
    4. Foto copy Transkrip Nilai
    5. Foto copy Sertifikat Uji Kompetensi
    6. Pas photo ukuran 4×6

    Demikian Surat Permohonan Kerja dari saya, besar harapan saya untuk dapat segera bergabung dan bekerja di perusahaan yang Anda pimpin tersebut. Atas perhatian Anda saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    (HENDRIYANTO)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI :

    1. Nama : Hendriyanto

    2. Alamat : Manukan Lor Gang 7H no. 6 Kec. Tandes Surabaya

    3. Tempat, tanggal Lahir : Surabaya, 11 Mei 1982
    4. Tinggi Badan : 176 cm
    5. Berat Badan : 63 Kg
    6. Status : Belum Nikah
    7. Agama : Islam
    8. Suku : Jawa

    9. Kewarganegaraan : Indonesia

    10. No. Telpon : 03171303464 / 03160988450

    PENDIDIKAN FORMAL :

    * SD Dorowati Surabaya lulus dan berijasah tahun 1995
    * SLTP Negeri 26 Surabaya lulus dan berijasah tahun 1998
    * SMK Negeri 26 Surabaya lulus dan berijasah tahun 2001

    PENGALAMAN KERJA :

    v Pernah bekerja di Pergudangan COSMOS Margomulyo Permai sebagai Helper

    v Pernah bekerja di Counter HP Camar sebagai Pramuniaga

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian Anda saya mengucapkan banyak terima kasih.

  4. HENY KUSMAWATI

    Surabaya, 2009

    Perihal : Permohonan Lamaran Kerja

    Kepada Yth : Bapak / Ibu PImpinan
    Di, Tempat

    Dengan hormat,

    Yang bertandatangan di bawah ini,

    Nama : HENY KUSMAWATI
    Tempat/tgl lahir : Surabaya, 7 Nopember 1978
    Alamat : Jl. Kedung Pengkol I / 6 E Surabaya
    Telepon : 031.91871186
    Pendidikan Terakhir : Setara D-III Akuntansi

    Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan karyawati, maka dengan penuh minat saya mengajukan lamaran agar dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampikan sebagai berikut :

    1. Foto copy Ijazah terakhir
    2. Foto copy KTP
    3. Pas foto 1 lembar
    4. Daftar Riwayat Hidup

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya dan besar
    harapan saya agar diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.

    Hormat saya,

    ( HENY KUSMAWATI)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    A. Data Pribadi

    Nama Lengkap : HENY KUSMAWATI
    Alamat Lengkap : Jl. Kedung Pengkol I / 6 E Surabaya
    No. Telpon : 031.91512392 / 031.91871186
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat,tgl lahir : Surabaya, 7 Nopember 1978
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia

    B. Riwayat Pendidikan

    1. SDN Pacarkembang V Surabaya, lulus tahun 1991
    2. SLTP PGRI 2 Surabaya, lulus tahun 1994
    3. SMK Dhaniswara Surabaya, lulus tahun 1997
    4. Institut Pembangunan Surabaya,lulus 1999

    C. Pengalaman Kerja

    1. Gallery Keris ( Kasir )
    Agustus 1997 s/d Juli 2002
    2. UD. Gaja Sakti ( Staff Accounting )
    Februari 2004 s/d Maret 2005
    3. CV. Happy Sepanjang Tata Indah Motor ( Auditor )
    Juni 2005 s/d Juli 2005
    4. UD. Nusantara Murni ( Administrasi Marketing )
    September 2005 s/d Desember 2005
    5. Calvados Café & Resto ( Kasir )
    Februari 2006 s/d Mei 2008
    6. PT. Gunawan Sukses Abadi ( Staff Pembukuan )
    Juli 2008 sampai dengan sekarang

  5. Dadang Adi Saputra

    Dengan hormat

    Sesuai dengan pengalama kerja saya di PPIC Jawa Pos Surabay juga Redaksi Jawa Pos.

    Saya sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan perusahaan anda.

    Besar harapan saya bisa bergabung dengan tim sukses Bapak Ibu

    Hormat saya,

    Dadang Adi Saputra
    (085746688481 / 085655375338 )

  6. DESIARTI SIWI ASTUTI

    Kepada Yth
    HRD CV Bina Cipta Mandiri

    Dengan hormat,

    Dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Nama : DESIARTI SIWI ASTUTI, SE
    Pendidikan akhir : Sarjana Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga (konsentarsi pemasaran)

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, dan internet. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

    Sebagai bahan pertimbangan
    DATA PRIBADI:
    Nama : DESIARTI SIWI ASTUTI
    Jenis kelamin : PEREMPUAN
    Tempat, tanggal lahir : SEMARANG, 21 DESEMBER 1986
    Kewarganegaraan : INDONESIA
    Status perkawinan : BELUM MENIKAH
    Tinggi, berat badan : 157 cm, 50 kg
    Kesehatan : SANGAT BAIK
    Agama : ISLAM
    Alamat lengkap : PERUMAHAN BRANGSONG D.73 KENDAL JAWATENGAH 51371

    Telepon, HP : (0294) 3687141, 085640664909
    E-mail : dygta_imoet@yahoo.com

    Saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kualifikasi yang saya miliki. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan ikut mengembangkan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Desiarti Siwi Astuti, SE

  7. DESIARTI SIWI ASTUTI

    Kepada Yth,
    HRD CV Bina Cipta Mandiri
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Data singkat saya, seperti berikut ini :
    Nama : Desiarti Siwi Astuti, SE
    Tempat & Tgl. Lahir : Semarang, 21 Desember 1986
    Pendidikan akhir : Sarjana Ekonomi Manajemen
    Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga
    Alamat : Perumahan Pondok Brangsong Blok D.73 Kendal – Jawa Tengah 51371
    Telepon, HP : (0294) 3687141, 085640664909
    E-mail : dygta_imoet@yahoo.com
    Status Perkawinan : Belum Menikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, dan internet. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    1. Foto copy ijazah S1
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy transkrip nilai
    4. Foto copy KTP
    5. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
    6. Pas foto 3 x 4 (2 lembar)

    Saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kualifikasi yang saya miliki. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan ikut mengembangkan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Desiarti Siwi Astuti, SE

  8. DESIARTI SIWI ASTUTI

    Kepada Yth,
    HRD CV Bina Cipta Mandiri
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Data singkat saya, seperti berikut ini :
    Nama : Desiarti Siwi Astuti, SE
    Tempat & Tgl. Lahir : Semarang, 21 Desember 1986
    Pendidikan akhir : Sarjana Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga
    Alamat : Perumahan Pondok Brangsong Blok D.73 Kendal – Jawa Tengah 51371
    Telepon, HP : (0294) 3687141, 085640664909
    E-mail : dygta_imoet@yahoo.com
    Status Perkawinan : Belum Menikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, dan internet. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    1. Foto copy ijazah S1
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy transkrip nilai
    4. Foto copy KTP
    5. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
    6. Pas foto 3 x 4 (2 lembar)

    Saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kualifikasi yang saya miliki. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan ikut mengembangkan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Desiarti Siwi Astuti, SE




Tinggalkan Balasan

