Lowongan Surabaya Associate Sales Manager PT. Bank CIMB NIAGA Tbk (18 September 2009)

PT. Bank CIMB NIAGA Tbk Cab Tidar
DI BUTUHKAN SEGERA:
1. Associate Sales Manager (ASM)
2. Supervisor
3. Loan Consultan


Kualifikasi :
1. ASM Pendidikan Min S-1
2. TL Pendidikan Min D3
3. Pengalaman di bidang marketing in 1 thn
4. Mandiri ,Pekerja Keras , Komunikatif.
5. Gaji Pokok ,Insentif,Bonus & jenjang karier

Walking Interview:
U/p : Yosie,Tieto dan Samsoel
Tgl : 31 Agustus s/d 18 Sept 2009
Pukul : 09.00-16.00 Wib
d/a PT. Bank CIMB NIAGA Tbk Cab Tidar Lt.4
Jln.Tidar No.23 – 25 Surabaya
Telp: 031-532 82 73 -75
HP : 081 70321 5671
Alamat Email: nds_hr.sby@cimbniaga.co.id


  1. Agus Kurnia Setiawan

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh di internet bahwa instansi Bapak/ Ibu membuka lowongan kerja. Untuk itu saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai Team leader di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya adalah lulusan Institut Tekhnologi Nasional Malang dengan IPK 2.76 skala 4.00. Saya dapat mengoperasikan komputer Ms. Office (Word, Pw. Point). Saya dapat bekerja dalam tim maupun kerja sendiri, saya dapat berkomunikasi dengan baik . Saya tipe orang yang kreatif, ulet, disiplin, jujur dan dapat memotivasi diri sendiri maupun orang lain, juga dapat menyelesaikan segala permasalahan yang saya hadapi.

    Adapun data diri saya:
    1.Nama: Agus Kurnia Setiawan
    2.Jenis Kelamin: laki – laki
    3.Tempat / Tgl lahir: Gresik, 13 Oktober 1983 4.Tinggi / Berat Badan: 167 / 64
    5.Agama: Islam
    6.Status: Belum Kawin
    7.Alamat: Perum Sidorukun Jl. Bali G-19,Gresik.
    8.Telepon/Hp: (031) 77774718 / 08563098918
    9.Email: agus_lhe@yahoo.com

    Saya berharap Bapak/Ibu menghubungi saya untuk melakukan wawancara lebih lanjut. Besar harapan saya untuk bisa bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

  2. Davi Yellyus Oktavianto

    Kepada Yth

    Bapak / Ibu Bagian Personalia
    Bank CIMB NIAGA
    Surabaya

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan melalui situs http://www.surabayajobfair.com, tentang kesempatan bekerja Sebagai Team Laeder maka, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Davi Yellyus Oktavianto
    Tempat/Tgl Lahir : Lampung Utara, 01 Oktober 1988
    Alamat : Dsn. Patuk Kec. Gempol Kab. Pasuruan
    Alamat e-mail : da_v666@yahoo.co.id
    No Tlp : 085747733855
    Saya seorang mahasiswa semester V yang Fakultas Teknik Jurusan Informatika Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Meskipun belum memiliki pengalaman berkerja, tetapi saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.
    Saya mampu mengoperasikan beberapa program komputer sebagaimana kualifikasi yang dibutuhkan

    Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan test interview/wawancara apabila diperlukan.

    Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

  3. nuke

    Kepada
    Yth HRD Bank Cimb Niaga
    Di Tempat

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs lowongan pekerjaan dari internet, maka saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan pada Perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin yaitu PT. Bank CIMB Niaga Tbk Cab Tidar. Berikut data singkat saya di bawah ini.

    Data singkat saya, seperti berikut

    Nama : Nuke Artha Devanty
    TTL : Malang, 05 Januari 1987
    Usia : 22 Tahun
    Alamat : Jl. Bunga Renggali No1 Malang.
    Pendidikan : S1 Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang.
    TB dan BB : 155 cm dan 43 kg
    Email : nieth_nuth@yahoo.com

    No Hp : 085649762078
    No Tlp : (0341) 492185
    Status : Belum menikah

    Saya seorang mahasiswi Universitas Brawijaya Malang Jurusan Ilmu Hukum yang telah lulus ujian comprehensive pada bulan Juli, dan akan merima mengikuti wisuda pada bulan Oktober 2009.

    Bidang Hukum adalah modal yang dapat saya pergunakan dalam bekerja, karena sesuai dengan Jurusan saya yaitu Ilmu Hukum yang beberapa saat lalu telah saya selesaikan. Saya pernah mengikuti magang pada Kantor Advokat untuk memperdalam bidang saya. Saya mempunyai kondisi kesehatan baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, dan memiliki motivasi tinggi, serta terbuka dengan hal-hal baru yang bermanfaat bagi saya.

    Riwayat hidup singkat yang saya lampirkan akan memberikan gambaran mengenailatar belakang saya. Saya sangat menghargai apabila Bapak/ Ibu memberikan kesempatan pada saya untuk menjalani segala tes yang menjadi syarat penerimaan pegawai ini. semoga semua ilmu yang saya peroleh, dapat saya aplikasikan pada PT. Bank CIMB NIAGA dan dapat membantu saya memahami semua ilmu baru yang saya dapat dari pekerjaan ini. Terima kasih atas waktu dan perhatian Bapak/ Ibu.

    Hormat Saya,

    Nuke Artha Devanty

  4. REBECCA NADEAK
    5 September 2009 at 10:23

    Kepada
    Yth HRD Bank Cimb Niaga
    Di Tempat

    Berdasarkan informasi yang saya lihat di internet, maka dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Adapun data diri saya sebagai berikut:
    Nama : REBECCA NADEAK
    TTL : SURABAYA, 18 AGUSTUS 1982
    Usia : 27 Tahun
    Alamat : SILINDRI 6,M-03 KOTABARU, DRIYOREJO, GRESIK, JAWA TIMUR.
    Pendidikan : S1 HUKUM UNIVERSITAS SURABAYA
    TB dan BB : 164 cm dan 57 kg
    Email : remonyo82@gmail.com
    No Hp : 0818334544
    No Tlp : (031)7507138
    Status : menikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat menggunakan komputer. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
    Saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kualifikasi yang saya miliki. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan ikut mengembangkan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    REBECCA NADEAK

  5. DESIARTI SIWI ASTUTI

    Kepada
    Yth HRD Bank Cimb Niaga
    Di Tempat

    Berdasarkan informasi yang saya lihat di internet, maka dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Data singkat saya, seperti berikut ini :
    Nama : DESIARTI SIWI ASTUTI
    TTL : SEMARANG, 21 DESEMBER 1986
    Usia : 22 Tahun
    Alamat : Kendal – Jawatengah 51371
    Pendidikan : S1 Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga
    TB dan BB : 157 cm dan 50 kg
    Email : dygta_imoet@yahoo.com
    No Hp : 085640664909
    No Tlp : (0294)3687141
    Status : Belum menikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, dan internet. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
    Saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kualifikasi yang saya miliki. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan ikut mengembangkan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    DESIARTI SIWI. A

  6. cherry nugraha carlos

    Kepada Yth

    Bapak / Ibu Bagian Personalia
    Bank CIMB NIAGA
    Surabaya

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan melalui situs http://www.surabayajobfair.com, tentang kesempatan bekerja Sebagai Team Laeder maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Cherry Nugraha Carlos
    Tempat/Tgl Lahir : Surabaya, 23 September 1987
    Alamat : Jl. Perum.Griya Benowo Indah 2 Blok K-3
    Alamat e-mail : cn_carlos@yahoo.co.id
    No Tlp : (031)60844200 / 085732860813
    Saya seorang mahasiswa semester akhir yang sedang menyusun skripsi dari Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Meskipun belum memiliki pengalaman berkerja, tetapi saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Saya mampu mengoperasikan beberapa program komputer sebagaimana kualifikasi yang dibutuhkan

    Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan.
    Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

  7. Donny Arif

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh di internet bahwa instansi Bapak/ Ibu membuka lowongan kerja. Untuk itu saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai Team leader di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya adalah mahasiswa semester akhir STIE YPM sidoarjo jurusan ekonomi managemen strata 1 (kuliah malam). Saya pernah aktif dikegiatan organisasi. Saya dapat mengoperasikan komputer Ms. Office (Word, Pw. Point). Saya dapat bekerja dalam tim maupun kerja sendiri, saya dapat berkomunikasi dengan baik . Saya tipe orang yang kreatif, ulet, disiplin, jujur dan dapat memotivasi diri sendiri maupun orang lain, juga dapat menyelesaikan segala permasalahan yang saya hadapi.

    Adapun data diri saya:
    1.Nama: Donny Arif
    2.Jenis Kelamin: laki – laki
    3.Tempat / Tgl lahir: Surabaya, 07 februari 1987 4.Tinggi / Berat Badan: 171 / 62
    5.Agama: Islam
    6.Status: Belum Kawin
    7.Alamat: Jl. ksatria gg. melati 04 rt 04,rw 01 Karang Pilang, Surabaya.
    8.Telepon/Hp: (031) 60872889 / 085739973797
    9.Email: inodiarf@gmail.com

    Saya berharap Bapak/Ibu menghubungi saya untuk melakukan wawancara lebih lanjut. Besar harapan saya untuk bisa bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

  8. dipa aditya

    dear HRD,
    I’m fresh graduate, GPA 3.66, the best graduate of major in Social of Agriculture economics UPN “Veteran” Jatim-Surabaya 2009, of course I’m still green, so is there the vacancy for me? thank you, sincerely yours




Tinggalkan Balasan

