Lowongan Kerja Surabaya Acct Supervisor PT. Guntur Kusuma (29 September 2009)

DI BUTUHKAN SEGERA……………..

Sebuah Perusahaan Perdagangan Umum PT. Guntur Kusuma Jl. Kedungdoro Surabaya yang berkembang dengan skala Nasional membutuhkan tenaga profesional, dinamis, loyalitas untuk menduduki posisi sebagai berikut:

A. Acct Supervisor
B. Tax Staff


Persyaratan:
– Pria / Wanita usia max 38 Tahun
– Pendidikan Min D3 Sesuai dengan Bidang yang dilamar (diutamakan S1)
– dapat bekerja team Work
– Mampu bekerja dibawah tekanan
-Dapat membuat laporan keuangan (untuk possisi A )

Kirim Surat lamaran Kerja Ke

PT. Guntur Kusuma
Jln. Kedungdoro 153D
Surabaya
atau email ke
laksmimurnikurniasari@yahoo.com
supragono@yahoo.com


  1. nova dwidharmayanti

    saya seorang lulusan jurusan psikologi (S1) yang baru lulus bulan juni di Universitas Muhammadiyah Malang, pekerja keras, jujur, bertanggung jawab, bermotivasi tinggi, disiplin, bisa bekerja individu maupun team, mampu mengoperasikan MS Office. Walaupun demikian dengan semangat, dedikasi dan loyalitas yang tinggi saya siap dan mampu melaksanakan tugas dengan segala konsekwensinya.saya belum berpengalaman dan yakin dapat melakuakannya dengan baik.
    nama:nova dwidharmayanti
    ttl: Gresik,06 november 1985
    jenis kelamin:perempuan
    cv:
    SDN 1 CERME, GRESIK
    SMPN 1 CERME, GRESIK
    SMA MUHAMMADIYAH CERME, GRESIK
    S1UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

  2. Yeni Kuswanto

    Saya seorang sarjana ekonomi yang baru lulus bulan kemarin. saya tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh PT.GUNTUR KUSUMA. saya mengakui belum berpengalam dalam dunia kerja namun dengan keinginan dan kemauan yang keras saya yakin akan dapat menjalankan pekerjaan dengan baik. apalagi saya juga seorang yang mudah bergaul jadi akan dapat menjalin kerja sama dengan rekan-rekan yang telah ada sebelumnya.
    – nama : Yeni Kuswanto
    – TTL : Malang, 19 oktober 1985
    – jenis kelamin : Laki-Laki

    CV
    – universitas muhammadiyah malang
    – SMA negeri 2 Batu
    – SLTP negeri 4 Batu
    – SDN bulukerto 1

  3. restu perdana putri

    Saya seorang lulusan terbaru SI dari Universitas Airlangga, fakultas saintek, jurusan kimia. Saya sangat tertarik menduduki posisi yang ditawarkan pada perusahaan ini. Saya seseorang yang mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Memang saya belum berpengalaman, tetapi ada kemauan keras untuk mencoba. Saya yakin akan dapat membantu memajukan perusahaan ini. Untuk melengkapi lamaran saya, berikut saya lampirkan data biografi dan CV.
    – Nama: Restu Perdana Putri
    – TTL : Jember, 16 Oktober 1987
    – Jenis kelamin: perempuan
    – CV:
    1. S1 Uneversitas Airlangga
    2. SMAN 1 Genteng, Banyuwangi
    3. SMPN 1 Genteng, Banyuwangi
    4. SDN 1 Genteng, Banyuwangi
    Besar harapan saya untuk dapat diterima. Terima kasih.

  1. 1 Lowongan Kerja Surabaya Acct Supervisor PT. Guntur Kusuma (29 September 2009) | Update Blog Terbaru

    […] Lowongan Kerja Surabaya Acct Supervisor PT. Guntur Kusuma (29 September 2009) DI BUTUHKAN SEGERA…………….. Sebuah Perusahaan Perdagangan Umum PT. Guntur Kusuma Jl. Kedungdoro Surabaya yang berkembang dengan skala Nasional membutuhkan tenaga profesional, dinamis, loyalitas untuk menduduki posisi sebagai berikut: A. Acct Supervisor B. Tax Staff Persyaratan: – Pria / Wanita usia max 38 Tahun – Pendidikan Min D3 Sesuai dengan Bidang yang dilamar (diutamakan S1) – dapat bekerja team Work – Mampu bekerja dibawah […] […]




Tinggalkan Balasan

