Lowongan Kerja Surabaya Relationship Officer PT. Suksesindo (26 September 2009)

Perusahaan Nasional bergerak di bidang Jasa Outsourcing, PT. Suksesindo, membutuhkan Tenaga-tenaga muda dan energik untuk ditempatkan pada posisi :

Relationship Officer (RO)

Dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Pria / Wanita, usia max. 33 tahun
2. Pendidikan min. D3 segala Jurusan
3. Mampu bekerja dalam team dan target
4. Mempunyai Network yang luas
5. Diutamakan yang mempunyai pengalaman dibidang Marketing/Sales baik pada Perusahaan Jasa atau Consumer Good
6. Domisili Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pandaan, Pasuruan, dan MALANG

Aplikasi Lengkap dengan Kode (RO) pada kanan atas amplop dan kirim ke :
PT. Suksesindo
Jl. Mayjend Sungkono
Kompleks Darmo Park I Blok 2B No. 8-9 Surabaya
Attn to : Bp. Irwan B
Atau lewat email ke :
hrd.rto@suksesindo.com (dengan mencantumkan nomor Telepon yang bisa dihubungi)


  1. beita

    saya sedang jobless. saya termasuk warga kota malang dan ingin sekali bisa bekerja dikota malang karena selama ini saya bekerja diluar malang. karena itu, saya berharap jika seandainya saya diterima, saya ingin ditempatkan di kota malang. terima kasih.
    saya lulusan Diploma 3 dari universitas negeri dengan IPK 3,6. pengalaman bekerja terakhir sebagai koordinator staf di lembaga pendidikan di surabaya. usia 25 tahun dengan status single. selanjutnya akan segera saya kirimkan aplikasi ke PT SUKSESINDO. TERIMA KASIH.
    WASSALAM.




Tinggalkan Balasan

