Lowongan Kerja Surabaya Jawa Timur PT. KAO INDONESIA (5 September 2009)

CAHAYA ANDHIKA HR SERVICES, salah satu supporting SDM terdepan di Indonesia, saat ini klien kami yaitu PT. KAO INDONESIA perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods untuk produk BIORE, ATTACK, LAURIER tengah dibutuhkan tenaga kerja berpotensi, memiliki motivasi tinggi, dan semangat kerja yang besar di bidang sales dan marketing consumer goods untuk ditempatkan sebagai :

A. Team Leader : 4 Orang (Kode : TL)

1. Home base Surabaya – Area ( Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto )
2. Home base Malang – Area ( Malang, Pasuruan )
3. Home base Kediri – Area ( Kediri, Tl Agung, Blitar )
4. Home Base Jember – Area ( Probolinggo, Situbondo, Jember, Banyuwangi )
Kualifikasi :
1. Perempuan Max. 27 tahun
2. Pendidikan min. D1, (SMA untuk yang mempunyai pengalaman TL min 1 Tahun)
3. Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi
4. Menguasai Modern & General Trade di Area masing-masing
5. Menguasai komputer ( MS Words,Excel, Power point )
6. Memiliki performance & kemampuan komunikasi yang baik
7. Mempunyai pengalaman kerja di Consumer goods

B. SALES PROMOTION GIRL – MERCHANDISER : 3 orang
(Kode : SPG- MD )

Penempatan : Situbondo, Tuban, Bojonegoro
Kualifikasi :
1. Perempuan max. 25 tahun
2. Pendidikan min. SMA/ Setara
3. Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi
4. Tinggi min 155cm
5. Penampilan Menarik
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
7. Memiliki kreatifitas display yang baik
Kirimkan surat lamaran, CV, Pas Foto, copy KTP, Ijazah, & Transkrip, ke :
PT. CAHAYA ANDHIKA
Jl. Rungkut Asri Barat 15/49. Surabaya
Up. Dira / Budi
Atau email : budiman_basuki@yahoo.co.id
cc ke : diahirawati61@yahoo.co.id

Max : 5 September 2009


  1. eddi

    Aduh masih ketinggian. SD aja gak lulus kok

  2. Anis Eko Widyaningsih

    Surabaya, 2 September 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan PT. CAHAYA ANDHIKA
    Jl. Rungkut Asri Barat 15/49. Surabaya
    Up. Dira / Budi

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Team Leader Home base Surabaya. Saya adalah orang yang mandiri, teliti, tegas, dan dapat dipercaya. Saya mempunyai semangat kerja yang tinggi, mampu bekerja sama dalam team work dengan baik dan berkepribadian matang.

    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan sebagai berikut:

    DATA PRIBADI
    Nama : Anis Eko WIdyaningsih
    Tempat, tanggal lahir : Mojokerto , 19 April 1988
    No KTP : 35.1608.590488.0002
    Jenis kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Status : belum menikah
    Pendidikan : Pengembangan profesi 1th
    Wearnes Educatiom Center
    jur.Komputer Aplikasi Sekretary
    Managemen & Public Relation
    Alamat : Jl. Kedondong kidul gang.I no.31
    Surabaya
    Nomor telepon : HP. 085648532202
    email : m_anies@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    -SDN WONOKUSUMO II, Angkatan 1995-2001
    -MTsN MOJOSARI, Angkatan 2001-2004
    -SMK PAHLAWAN MOJOSARI, Angkatan 2004-2007
    -Pengenbangan Pr0fesi 1th, Wearnes Education Center, Angkatan 2007-2008

    PENGALAMAN KERJA
    – PT. Perkebunan NUsantara (persero)
    bag. administrasi, ke arsipan, gudang
    – RSI Unisma Malang
    bag. farmasi, administrasi
    – PT. ANZ Panin Bank
    Bag. Sales Centre Officer Platinum Credit card
    since january 2008-sampai sekarang

    Kemampuan: mengoperasikan computer Ms Office, power point & Internet

    Demikain surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Anis Eko Widyaningsih
    -> 085648532202 <-

  3. Anis Eko Widyaningsih

    Surabaya, 2 September 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan PT. CAHAYA ANDHIKA
    Jl. Rungkut Asri Barat 15/49. Surabaya
    Up. Dira / Budi

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Team Leader Home base Surabaya. Saya adalah orang yang mandiri, teliti, tegas, dan dapat dipercaya. Saya mempunyai semangat kerja yang tinggi, mampu bekerja sama dalam team work dengan baik dan berkepribadian matang.

    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan sebagai berikut:

    DATA PRIBADI
    Nama : Anis Eko WIdyaningsih
    Tempat, tanggal lahir : Mojokerto , 19 April 1988
    No KTP : 35.1608.590488.0002
    Jenis kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Status : belum menikah
    Pendidikan : Pengembangan profesi 1th
    Wearnes Educatiom Center
    jur.Komputer Aplikasi Sekretary
    Managemen & public relation
    Alamat : Jl. Kedondomh kidul gang.I no.31
    Surabaya
    Nomor telepon : HP. 085648532202
    email : m_anies@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    -SDN WONOKUSUMO II, Angkatan 1995-2001
    -MTsN MOJOSARI, Angkatan 2001-2004
    -SMK PAHLAWAN MOJOSARI, Angkatan 2004-2007
    -Pengenbangan Pr0fesi 1th, Wearnes Education Center, Angkatan 2007-2008

    PENGALAMAN KERJA
    – PT. Perkebunan NUsantara (persero)
    bag. administrasi, ke arsipan, gudang
    – RSI Unisma Malang
    bag. farmasi, administrasi
    – PT. ANZ Panin Bank
    Bag. Sales Centre Officer Platinum Credit card
    since january 2008-sampai sekarang

    Kemampuan: mengoperasikan computer Ms Office, power point & Internet

    Demikain surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Anis Eko Widyaningsih
    -> 085648532202 <-

  4. Sugiarti

    Gresik, 1 September 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan PT. CAHAYA ANDHIKA
    Jl. Rungkut Asri Barat 15/49. Surabaya
    Up. Dira / Budi

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Team Leader Home base Surabaya. Saya adalah orang yang teliti, tegas, dan dapat dipercaya. Saya mempunyai semangat kerja yang tinggi, mampu bekerja sama dalam team work dengan baik dan berkepribadian matang.

    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan sebagai berikut:

    DATA PRIBADI
    Nama : Sugiarti, S.TP
    Tempat, tanggal lahir : Kediri , 12 April 1983
    No KTP : 3525105204830003
    Jenis kelamin: Perempuan
    Agama : Islam
    Status : belum menikah
    Pendidikan : S1 Teknologi Hasil Pertanian (Teknik Pangan) Universitas Jember
    IPK : 3.02
    Alamat : Ds. Sukomulyo RT 03 RW 01 Kec. Manyar Gresik
    Nomor telepon :HP. 081336344260
    email : gia_arty@ymail.com
    tinggi : 160 cm
    berat : 48 kg

    PENDIDIKAN FORMAL
    -SDN KEPUH II PAPAR-KEDIRI TH 1989-1995
    -SMPN 1 PAPAR-KEDIRI TH 1995-1998
    -SMUN 2 PARE-KEDIRI TH 1998-2001
    -S1 TEKNOLOGI PERTANIAN JURUSAN TEKNOLOGI HASIL PERTANIAN UNIVERSITAS JEMBER TH 2002-2007

    PENGALAMAN KERJA
    – Praktek Kerja di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian th 2005
    – Asisten Mata Kuliah Kimia Pangan dan Hasil Pertanian FTP-UNEJ th 2006
    – Asisten Mata Kuliah Biokimia Pangan dan Hasil Pertanian FTP-UNEJ th 2006

    Kemampuan: mengoperasikan computer Ms Office & Internet

    Demikain surat lamaran ini,besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Sugiarti, S.TP
    (081336344260)

  5. Oktri Priambodho,A.Md

    Oktri Priambodho,A.Md

    30 Agustus 2009 at 19:43

    Team Leader-JEMBER
    Oktri Priambodho, A.Md
    Jl. Salak I No 11 Patrang-Jember
    Hp. 0811354144 / (0331) 486517

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di PT yang Bapak/Ibu pimpin, saya tertarik dan termotivasi mengajukan surat lamaran pekerjaan sebagai TEAM LEADER di PT ini.

    Saya bisa bekerja keras dan dapat dipercaya, mudah dalam bergaul dan berkomunikasi, saya bisa menjadi bagian dari tim, serta dengan keberanian dan semangat untuk maju saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dan dalam waktu yang cepat saya percaya diri dapat beradaptasi dengan tuntutan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan beberapa hal sebagai berikut:
    DATA PRIBADI

    Nama : Oktri Priambodho,A.Md
    Tempat,Tanggal Lahir : Ambon, 20 Oktober 1980
    Alamat : Jl. Salak 1 No 11 Jember
    No Telepon : (0331) 486 517 / 081 1354 144
    No KTP :3509202010800001
    Pendidikan terakhir : D3 Manajemen (Administrasi Keuangan ) Fakultas Ekonomi UNEJ
    IPK : 2, 78
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Umur : 28 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi/berat badan : 165 / 52
    Hobby : Membaca, musik

    PENDIDIKAN FORMAL

     D3 Manajemen (Administrasi Keuangan ) Fakultas Ekonomi UNEJ Th. 2000 – 2004
     SMU Argopuro Th. 1996 -1999
     SLTP Negeri 7 Jember Th. 1993 – 1996
     SD Negeri Jember Lor 3 Th. 1987 – 1993

    KETERAMPILAN

     Komputer MS. Office Series

    PENGALAMAN KERJA

     Magang di PT. Bank JATIM Tahun 2004
     Salesman TO PT. Parico Jember Tahun 2004
     Sales Eksekutif di Bringin Life tahun 2005
     Sales PANAMAS Tahun 2007
     Survayor di PANAMAS PT. HM Sampoerna Tahun 2007 – 2008

    Saya berharap kualifikasi saya dapat menjadi pertimbangan dan mohon diberikan informasi selanjutnya. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Oktri Priambodho, A.Md

  6. Sifa Sathila

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh di internet bahwa instansi Bapak/ Ibu membuka lowongan kerja. Untuk itu saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai Teller di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya adalah lulusan Institut Agama Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya jurusan Ilmu Komunikasi, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana pada bulan Oktober 2009 mendatang. Saya beragama Islam dan mengenakan jilbab. Saya pernah aktif dikegiatan organisasi. Saya dapat mengoperasikan komputer Ms. Office (Word, Pw. Point). Saya dapat bekerja dalam tim maupun kerja sendiri, saya dapat berkomunikasi dengan baik . Saya tipe orang yang kreatif, ulet, disiplin, jujur dan dapat memotivasi diri sendiri maupun orang lain, juga dapat menyelesaikan segala permasalahan yang saya hadapi.

    Adapun data diri saya:
    1.Nama: Sifa Sathila
    2.Jenis Kelamin: Perempuan
    3.Tempat / Tgl lahir: Surabaya, 14 Juli 1988
    4.Tinggi / Berat Badan: 160 / 50
    5.Agama: Islam
    6.Status: Belum Kawin
    7.Alamat: Jl. Kebraon II no. 62 Karang Pilang, Surabaya.
    8.Telepon/Hp: (031) 7660171 / 0856-3141413
    9.Email: legr4@yahoo.com

    Saya berharap Bapak/Ibu menghubungi saya untuk melakukan wawancara lebih lanjut. Besar harapan saya untuk bisa bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

  7. NONI MAULINA

    Malang, 28 Agustus 2009

    Yth. Bpk/ Ibu pimpinan
    PT. KAO INDONESIA
    Surabaya

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi tentang adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di website surabayajobfair.com September 2009, dengan ini saya mengajukan diri sebagai karyawan untuk posisi Team Leader (TL) .
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Noni Maulina
    Tempat/Tgl Lahir : Lumajang/ 14 November 1985
    Alamat Rumah : Perum Griya Candra Mas DA7 Pepe Sedati Sidoarjo
    Telepon/Hp : (031) 8913976 / (031) 70076228
    Pendidikan Terakhir : Strata 1 Teknik Informatika IPK 3.19
    Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jatim

    Berharap memenuhi kriteria untuk dapat bekerja di perusahaan tersebut. Saya memiliki kesehatan baik, belum menikah, dapat mengoperasikan komputer, memiliki motivasi, semangat kerja yang tinggi, dan siap mengembangkan potensi dan kontribusi yang bernilai di perusahaan, serta dapat bekerja dalam tim maupun secara individu.

    Adapun sebagai bahan pertimbangan yang nantinya akan saya lampirkan data pribadi dan persyaratan lainnya sebagai pendukung informasi yang dibutuhkan, meliputi :
    1.Daftar Riwayat Hidup dengan Pasphoto 4 x 6, 2 ( dua ) lembar.
    2.Photo Copy Surat Keterangan Lulus (S1) UPN “Veteran” Jatim
    3.Photo Copy Transkrip Nilai Akademik.
    4.Photo Copy Transkrip English for Specific Purpose.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat, atas perhatian, kesempatan, serta kebijaksanaannya saya sampaikan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Noni Maulina




Tinggalkan Balasan

