Kesempatan Kerja PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Persero 2009

PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Persero

PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Persero
sebagai salah satu BUMN Go Public terkemuka
yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi
di Indonesia mengundang putera-puteri Indonesia terbaik
yang memiliki komitmen, kompetensi dan integritas
untuk bergabung bersama kami.

Iklan lowongan pekerjaan
Jadwal kegiatan seleksi
Petunjuk pengajuan aplikasi pekerjaan
Form aplikasi pekerjaan online
FAQ


  1. erik s

    Dengan Hormat,
    Saya adalah seorang Sarjana Teknik Elektronika dari Universitas Widyagama Malang dengan IPK 3.36. Dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. sesuai dengan posisi yang dibutuhkan Saya bersedia ditempatkan di mana saja. Walaupun saya belum pernah bekerja pada perusahaan , saya yakin dapat bekerja dengan baik. Disamping itu saya jujur, disiplin,tanggung jawab dan dapat bekerja dalam tim serta senang mempelajari hal yang baru.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Adapun sebagai bahan pertimbangan untuk permohonan lamaran pekerjaan ini :
    Nama : Erik Subiyanto
    Tempat/Tgl. Lahir : Probolinggo, 29 Agustus 1985
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Alamat : Jl. Sunan Kali Jaga 121 kraksaan wetan-Probolinggo
    No. Telp : (0335) 845242 / 085646361101
    Email : skire_joe@yahoo.com

    Pendidikan Formal :
    • Tahun 1998 lulus dari SDN Kraksaan Wetan II
    • Tahun 2001 lulus dari SLTPN 1 Kraksaan
    • Tahun 2004 lulus dari SMUN I Kraksaan
    • Tahun 2009 lulus dari Universitas Widya Gama Malang jurusan Teknik Elektro konsentrasi Elektronika

    Pendidikan Non-Formal :
    • HMJ-ELEKTRO Univ. Widyagama Malang, 2005
    • Computer Training , 2007
    • Convertation & Toefl, 2009

    Kemampuan mengoperasikan komputer:
     Hardware
     Software :
    1. MS. Office
    2. C++
    3. PLC & Mikrokontroller
    4. Internet

    Demikian surat lamaran yang dapat saya sampaikan dan saya bersedia diuji baik melalui tes maupun wawancara,dengan harapan saya dapat diterima, atas kesempatan yang diberikan sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih

  2. andri ferdinan

    kapan dan di situs apa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi pt. perusahaan gas negara kok kagak ada!!!!

  3. Rockie Farizqi

    My Curiculum Vitae:

    Name: Rockie Farizqi
    P/DoB: Jakarta, April the 20th, 1983
    Add: Raya Dukuh Kupang Barat 29
    Phone: 08179990630/
    0315675408
    Education:
    MI Al-Amin, Jakarta (’95)
    SMPN 150, Jakarta (’98)
    SMUN 93, Jakarta (’01)
    S1-Fakultas Sastra Inggris, Univ. 17 Agustus 1945, Surabaya (’06)
    Interest: Computer & Music
    Ability: OS. Windows & Mac; Office app. (MS + opensource); Web Surfer; Design app. (PSd, COREL, PMd, etc); Most Recording & Audio app.; Writing & Script Editing; Play most musical instruments.

  4. Anis Eko Widyaningsih

    CURRICULUM VITAE

    Nama : Anies Eko Widyaningsih
    Tempat/ tanggal lahir : Mojokerto, 19 April 1988
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum kawin
    Tinggi/berat badan : 160 cm/ 51 kg
    Alamat : Jl. RA. Kartini no.83 Mojosari-Mojokerto
    Telepon : 085648532202

    PENDIDIKAN

    1. SDN Wonokusumo II, Th 2000
    2. MTsN Mojosari, Th 2003
    3. SMK Pahlawan Mojosari, Th 2006
    4. Pengembangan Profesi !th, Wearnes Education Center Malang, Th 2007

    PENGALAMAN KERJA

    1. PT. PERKEBUNAN NUSANTARA ( persero ) sidoarjo
    bag. gudang, administrasi.
    2. RSI Unisma Malang
    bag. Farmasi, Administrasi
    3. PT. ANZ Panin Bank
    Bag. Sales Centre Officer Platinum credit card

    Demikian email curriculum vitae yang saya kirim untuk dapat dipergunakan sebagai bahan pertimbangan, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Mojokerto, 2 September 2009

    Anies Eko Widyaningsih
    -> 085648532202 <-

  5. nurul faiqoh

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh di internet bahwa instansi Bapak/ Ibu membuka lowongan kerja. Untuk itu saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai Teller di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya adalah lulusan universitas muhammadiyah gresik tahun 2009. Saya beragama Islam dan mengenakan jilbab. Saya pernah aktif dikegiatan organisasi. Saya dapat mengoperasikan komputer Ms. Office (Word, Pw. Point). Saya dapat bekerja dalam tim maupun kerja sendiri, saya dapat berkomunikasi dengan baik .

    Adapun data diri saya:
    1.Nama: Nurul Faiqoh
    2.Jenis Kelamin: Perempuan
    3.Tempat / Tgl lahir: Gresik, 15 Agustus 1986
    4.Tinggi / Berat Badan: 164 / 55
    5.Agama: Islam
    6.Status: Belum Kawin
    7.Alamat: Jl.Sunan Giri gg 13p No3 Sidomukti Kebomas Gresik
    8.Telepon/Hp: 0857.3000.7758
    9.Email: t_poess@yahoo.co.id

    Saya berharap Bapak/Ibu menghubungi saya untuk melakukan wawancara lebih lanjut. Besar harapan saya untuk bisa bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

  6. Sifa Sathila

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh di internet bahwa instansi Bapak/ Ibu membuka lowongan kerja. Untuk itu saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai Teller di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya adalah lulusan Institut Agama Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya jurusan Ilmu Komunikasi, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana pada bulan Oktober 2009 mendatang. Saya beragama Islam dan mengenakan jilbab. Saya pernah aktif dikegiatan organisasi. Saya dapat mengoperasikan komputer Ms. Office (Word, Pw. Point). Saya dapat bekerja dalam tim maupun kerja sendiri, saya dapat berkomunikasi dengan baik . Saya tipe orang yang kreatif, ulet, disiplin, jujur dan dapat memotivasi diri sendiri maupun orang lain, juga dapat menyelesaikan segala permasalahan yang saya hadapi.

    Adapun data diri saya:
    1.Nama: Sifa Sathila
    2.Jenis Kelamin: Perempuan
    3.Tempat / Tgl lahir: Surabaya, 14 Juli 1988
    4.Tinggi / Berat Badan: 160 / 50
    5.Agama: Islam
    6.Status: Belum Kawin
    7.Alamat: Jl. Kebraon II no. 62 Karang Pilang, Surabaya.
    8.Telepon/Hp: (031) 7660171 / 0856-3141413
    9.Email: legr4@yahoo.com

    Saya berharap Bapak/Ibu menghubungi saya untuk melakukan wawancara lebih lanjut. Besar harapan saya untuk bisa bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

  7. marina

    no ktp saya tidak sama dengan waktu saya pengisian form online, krn KTP saya masih dalam proses perpanjangan jadi waktu pengisian msh memakai KTP lama..KTP lama dan KTP baru nomornya beda,
    tetapi dalam surat lamaran saya cantumkan KTP yang baru..
    itu gimana ya????

  8. Asti Rahayu
    December 8th. 1980

    CURRICULUM VITAE

    Name : Asti Rahayu
    Date of Birth : December 8th, 1980
    Address : Raya Lontar 15
    Surabaya
    Religion : Catholic
    Nationality : Indonesia
    Statue : Single
    Hp : 0852 354 84729
    E-mail : rahayuasti55@yahoo.com
    Weight : 47 kg
    Height : 163 cm

    Formal Education : 1.SD PG Cinta Manis.Palembang
    2.SMPN 1 Tanjung Raja.Palembang
    3.SMUN1 Tanjung Raja.Palembang
    4.STBA Matehodist.Palembang
    ( D-III English Language )
    5. STKIP ”PGRI” Nganjuk.Jatim
    ( S-1/English Department)

    Experiences : 1. Taught computer for two years
    ago in Catholic Elementary School
    Yos Sudarso Kertosono.
    2. Worked as Operator and
    Administration in especially
    training Palembang city.
    3. Taught English Language in
    English Academy Surabaya city.

    Ability : Speak English Language oral &
    written.
    Use computer window, Excel and
    internet.

    I am really hope that my curriculum vitae is able to be useful
    and it is able to be used as consideration.

    For all attention that are given to me I would say thank you very much.

    Sincerely

    ( Asti Rahayu, S.Pd )

  9. Nama : Rahmania Marhaeni Surya sakti
    Tempat/ tanggal lahir : Blitar,08 November 1986
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum kawin
    Tinggi/berat badan : 163 cm/ 56 kg
    Alamat : Jln Baiduri Bulan 15 Tlogomas Malang
    Telepon : 085259344434/03418485589

    PENDIDIKAN

    1. SDN sanan wetan 4 berijasah tahun 1999
    2. SMPN 5 Blitar berijasah tahun 2002
    3. SMAK Diponegoro Blitar berijasah tahun 2005
    4. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA)Malang (Skripsi)

    Demikian email curriculum vitae yang kami kirim untuk dapat dipergunakan sebagai bahan pertimbangan, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Malang, 29 Agustus 2009

    (Rahmania Marhaenia Surya Sakti)




Tinggalkan Balasan

