Lowongan Kerja Surabaya TEAM LEADER TELKOM GROUP (19 September 2009)

Klien kami Produk TELKOM GROUP membutuhkan karyawan-karyawan yang handal untuk ditempatkan sebagai:

TEAM LEADER (TL-Telkom)
MARKETING OFFICER ( MO- Telkom)


Syarat-syarat:
pendidikan SLTA/D3/ s1
Pengalaman/ Fresh Graduate
Target Oriented
Bertanggung Jawab
Penempatan disurabaya dan sekitarnya.

Kirim Lamaran segera:
Email: arfinsyah81@yahoo.co.id
Telp: 031-2439981


  1. Wisnu

    Wisnu Pangawikan Pinardi

    12 September 2009 at 22:10

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan dari internet, bahwa PT.TELKOM membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Team Leader.
    Dengan ini saya mendaftarkan diri untuk menjadi karyawan sebagai Team Leader di perusahaan bapak/ibu pimpin.

    Adapun data diri saya sbb:

    Nama : Wisnu pangawikan Pinardi
    Alamat : JL.Lidah wetan gang 1 no 34 Surabaya
    Tempat/tgl.Lahir : Tuban, 03 Febuari 1987
    Status : Belum kawin
    Agama : Islam
    TB/BB : 168 cm/ 67 kg
    No.Telp : 085655150500
    Email : west_da@yahoo.co.id

    Demikian surat lamaran kerja saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya berharap dapat diberi kesempatan untuk wawancara dengan bapak/ibu.
    Atas perhatiannya terima kasih

  2. FRENGKY SUSANTO

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan dari internet, bahwa PT.TELKOM membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Team Leader.
    Dengan ini saya mendaftarkan diri untuk menjadi karyawan sebagai Team Leader di perusahaan bapak/ibu pimpin.

    Adapun data diri saya sbb:

    Nama : Frengky Susanto
    Alamat : JL.Soekirno 46 komp.kenjeran Suabaya
    Tempat/tgl.Lahir : Surabaya, 03 Agustus 1989
    Status : Belum kawin
    Agama : Islam
    TB/BB : 170 cm/ 65 kg
    No.Telp : 85732777000/085762221160
    Email : frengky_zone@yahoo.com

    Demikian surat lamaran kerja saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya berharap dapat diberi kesempatan untuk wawancara dengan bapak/ibu.
    Atas perhatiannya terima kasih

  3. MUHAMMAD FAHMI

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh di internet bahwa instansi Bapak membuka lowongan kerja. Untuk itu saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai Marketing officer di perusahaan yang Bapak pimpin.Adapun data diri saya:

    1.Nama: Muhammad Fahmi
    2.Jenis Kelamin: laki – laki
    3.Tempat / Tgl lahir: Bangil, 09 juli 1985
    4.Tinggi / Berat Badan: 169 / 55
    5.Agama: Islam
    6.Status: Belum Kawin
    7.Alamat: jl.jeruk no 525 kidul dalem bangil pasuruan
    8.Telepon/Hp:(0343-744649) / (088803197611)
    9.Email: m.fahmi71@yahoo.co.id
    10.Surat pengalaman kerja di PT Bima Rodheta jakarta

    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian Bapak saya ucapkan terimakasih.




Tinggalkan Balasan

