Lowongan Surabaya FUNDING EXECUTIVE BANK OCBC NISP (18 September 2009)

Klien Kami BANK OCBC NISP membuka kesempatan bagi tenaga muda yang memiliki motivasi dan semangat tinggi untuk berkarier dalam dunia perbankan sebagai:

FUNDING EXECUTIVE ( SE )

1. Pria / Wanita dengan usia maksimal 35 Tahun.
2. Pendidikan Minimal SMU (memiliki pengalaman marketing) atau D3/S1 (Fresh Graduate).
3. Berpenampilan menarik dan mempunyai kepribadian baik.
4. Komunikatif dan persuasif.
5. Bersedia bekerja dengan target.

Kirimkan Lamaran:
email: arfinsyah81@yahoo.co.id
tep: Arfin: 03172439981


  1. kepada Yth
    PT.Bank OCBC NISP Tbk
    Up : Bpk Arfinsyah
    Di
    Tempat

    dengan hormat,
    sesuai dengan adanya informasi mengenai lowongan kerja yang di dapat dari website surabayajobfair.com saya mengajukan lamaran sebagai tenaga Funding Executive di perusahaan yang Bapak Pimpin.nama saya Irfan Supriatna Lulusan S1 Ekonomi sebelumnya saya pernah bekerja di salah satu perusahaan perbankan swasta sebagai Sales Officer,semoga masih ada kesempatan saya untuk mengembangkan bakat dan ilmu yang saya miliki agar bisa berkarir di perusahaan PT Bank OCBC NISP Tbk.atas perhatian dan pertimbangannya terima kasih.

  2. kepada Yth
    PT Bank OCBC NISP Tbk

  3. Sri Widyawati

    Gresik, 28 Agustus 2009

    Kepada
    Yth. Kepala Personalia
    OCBC-NISP BANK
    Di Tempat

    Perihal: Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya dapat dari website surabayajobfair.com pada Agustus 2009. Dengan ini saya mengajukan diri sebagai staff karyawati untuk posisi funding executive. Adapun informasi tentang saya sebagai berikut:

    Nama : Sri Widyawati
    Tempat & tanggal lahir:Gresik, 22 Mei 1986
    Alamat Tempat tinggal: Jl.Tauchid blok D-104 Tubanan Perdin. PT Semen Gresik
    Alamat KTP: Jl.Kapten Dulasim 3/46, Gresik
    Jenis Kelamin: Perempuan
    No.Hp: 085731152600
    e-mail: wee_weeid@yahoo.com
    Agama: Islam

    Adapun sebagai bahan pertimbangan yang akan saya lampirkan pada data pribadi dan persyaratan lainnya untuk bahan referensi yang dibutuhkan meliputi:
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Fotocopy Ijazah Pendidikan Terakhir
    3. Fotocopy KTP
    4. Fotocopy Transkrip Nilai Akademik
    5. Pas foto 4×6

    Saya berharap Bapak/Ibu personalia berkenan memberikan kesempatan kepada saya untuk berkarier di perusahaan Bapak/Ibu.
    Demikian permohonan lamaran pekerjaan saya sampaikan, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya,
    ttd
    Sri Widyawati

  4. Mirza Dwi Setia Anggoro

    Saya sangat tertarik dengan lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh OSBC NISP, dan apabila say diberikan kesempatan untuk bisanya bergabung dengan OSBC NISP saya sangat senang karena saya sangat mampu utnuk mengerjakannya, karena saya punya pengalaman MARKETING dan sampai hari ini saya masih bergabung dengan salah satu perbankan sebagai Sales Manager.

  5. Cahya Setia Putra

    Malang, 25 Agustus 2009

    Yth. Human Resources Departement
    di tempat

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi tentabg adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di website surabayajobfair.com Agustus 2009, dengan ini saya mengajukan diri sebagai karyawan untuk posisi funding executive .
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Cahya Setia Putra
    Tempat/Tgl Lahir : Kediri/ 6 mei 1985
    Alamat Rumah : Jl. Kartini No. 196 Plemahan, Kediri
    Telepon/Hp : (0354) 528021 / 085648242117
    Pendidikan Terakhir : Strata 1 Ekonomi Manajemen IPK 3,25
    Universitas Muhammadiyah Malang

    Berharap memenuhi kriteria untuk dapat bekerja di perusahaan tersebut. Saya memiliki kesehatan baik, belum menikah, dapat mengoperasikan komputer, memiliki motivasi, semangat kerja yang tinggi, dan siap mengembangkan potensi dan kontribusi yang bernilai di perusahaan, serta dapat bekerja dalam tim maupun secara individu.

    Adapun sebagai bahan pertimbangan yang nantinya akan saya lampirkan data pribadi dan persyaratan lainnya sebagai pendukung informasi yang dibutuhkan, meliputi :
    1.Daftar Riwayat Hidup dengan Pasphoto 4 x 6, 2 ( dua ) lembar.
    2.Photo Copy Surat Keterangan Lulus (S1) Universitas Muhammadiyah Malang.
    3.Photo Copy Transkrip Nilai Akademik.
    4.Photo Copy Transkrip English for Specific Purpose.
    5.Photo Copy Transkrip Praktikum Manajemen.
    6.Photo Copy Sertifikat Aplikasi Komputer dan Internet.
    7.Photo Copy Sertifikat Pelatihan Persiapan Memasuki Dunia Kerja.
    8.Photo Copy Sertifikat Training Bintang Wirausaha Muda Mandiri.
    9.Photo Copy Pelatihan Pengembangan Kepribadian dan Kepemimpinan (P2KK).
    10.Photo Copy Sertifikat Pendidikan Aplikasi Bisnis dan Teknologi Informasi (D2) Jurusan Teknik Informatika, Universitas Negeri Malang, yang meliputi ; Microsoft Office, Networking and Installation Management, General English Conversation, Pemrograman berbasis Web, dan pemrograman berbasis windows.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat, atas perhatian, kesempatan, serta kebijaksanaannya saya sampaikan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Cahya Setia Putra, S.E

  6. IVO SHERLY IRUNAWATI, SE

    19 Agustus 2009 at 18:17

    Surabaya, 19 Agustus 2009
    Yth. Human Resources Departement
    di tempat

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Ivo Sherly Irunawati, SE.
    Tempat dan Tanggal Lahir : Surabaya, 10 Juni 1986
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Kedung Turi 2 / 27 Surabaya
    No. Telpon : (031) 71400968 / 0857 31248776
    E-mail : ivo.sherly@yahoo.com

    Dengan ini saya menyampaikan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Personalia, agar kiranya Bapak / Ibu dapat menerima saya menjadi karyawati pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin untuk posisi Funding Executive.

    Demikianlah surat lamaran ini dengan harapan dapat terlaksana. Atas perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Ivo Sherly Irunawati, SE.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama :Ivo Sherly Irunawati, SE.
    Tempat dan Tanggal Lahir :Surabaya, 10 Juni 1986
    Alamat : Jl. Kedung Turi 2 / 27 Surabaya
    Agama : Islam
    Status : Belum Kawin
    Kewarganegaraan : Indonesia
    No. Telpon : 031-71400968 / 0857 31248776
    Tinggi Badan : 159 cm
    Berat Badan : 42 kg
    IPK : 3,44
    Menerangkan dengan sesungguhnya sebagai berikut :
    PENDIDIKAN
    1. SD Negeri Sawahan I / 340 Surabaya
    Lulus tanggal 11 Juni 1998.
    2. SLTP Negeri 7 Surabaya
    Lulus tanggal 25 Juni 2001.
    3. SMA Negeri 8 Surabaya
    Lulus tanggal 14 Juni 2004.
    4. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia ( STIESIA )
    Surabaya.
    Jenjang Program : S-1 ( Lulus tanggal 10 Juni 2009 ).
    Program Studi : Akuntansi
    Konsentrasi : Akuntansi Keuangan
    PENGALAMAN KERJA
    1. Pramuniaga di Fran’s Bakery HR. Muhammad Surabaya.
    2. Cashier di Fran’s Bakery HR. Muhammad Surabaya.
    Nama Perusahaan : PT. ITAL FRAN’S MULTINDO FOOD
    INDUSTRIES.
    3. Operator Komputer di Urgent Store Pemuda Surabaya.
    4. Cashier di Urgent Store Pemuda Surabaya.
    Nama Perusahaan : PT. URGENT STORE INDONESIA.

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat di Pertanggung Jawabkan.

    Surabaya, 19 Agustus 2009
    Hormat saya,

    Ivo Sherly Irunawati, SE.

  7. Ciputra

    Surabaya, 19 Agustus 2009

    Kepada Yth,
    Kepala Personalia
    di tempat

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di website surabayajobfair.com 19 Agustus 2009, dengan ini saya mengajukan diri sebagai karyawan untuk posisi funding executive .

    nama : Ciputra Ferri Sandy
    tempat,tanggal lahir : Sidoarjo,19 Februari 1991
    pendidikan formal & nonformal : SMA Muhammadiyah 3 SBY & kursus computer
    (programmer)
    alamat : Jl. Flamboyan no.40 RT.02 RW.02 Kurek Sari –
    Waru – Sidoarjo
    no. Telp/HP : 031-8546435/085648893336

    Saya menyadari bahwa surat lamaran yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya.

    Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,

    Ciputra Ferri Sandy

    IKHTISAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Ciputra Ferri Sandy
    Alamat : Jl.Flamboyan no.40 Kurek Sari – Waru Sidoarjo, Telp
    (031) 8546435 / Hp.(085648893336)
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Tempat,Tanggal Lahir : Sidoarjo,19 Februari 1991
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi Badan : 165 cm
    Berat Badan : 48 kg
    Hobby : Main Komputer

    Pendidikan Formal :

    1. SDN 1 Waru – Sidorjo lulusan tahun 2003
    2. SMP Negeri 1 Waru – Sidoarjo lulusan tahun 2006
    3. SMA Muhammadiyah 3 – Lulusan tahun 2009 (Program IPA)

    Pendidikan Formal :
     Kursus computer (programmer)

    Keterampilan :
     Familiar dalam pengoperasian computer aplikasi windows (Ms.office)

    Kualifikasi :
    1. Dinamis dan kondisi kesehatan yang prima, karena saya berusia 18 tahun dengan tinggi badan 168 cm dan berat badan 50 kg.
    2. Mudah memahami dan cepat belajar.
    3. Jujur, mampu bekerja keras, tanggap, dan tanggung jawab.
    4. Kepribadian menarik.
    5. Familiar dalam pengoperasian komputer.

    Demikian Ikhtisar Riwayat Hidup ini, saya buat dengan yang sebenarnya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

    Surabaya, 19 Agustus 2009
    Hormat Saya

    Ciputra Ferri Sandy

  8. Ciputra

    Surabaya, 19 Agustus 2009

    Kepada Yth,
    Kepala Personalia
    di tempat

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di website surabayajobfair.com 19 Agustus 2009, dengan ini saya mengajukan diri sebagai karyawan untuk posisi account executive.

    nama : Ciputra Ferri Sandy

    tempat,tanggal lahir : Sidoarjo,19 Februari 1991
    pendidikan formal & nonformal : SMA Muhammadiyah 3 SBY & kursus computer (programmer)
    alamat : Jl. Flamboyan no.40 RT.02 RW.02 Kurek Sari –Waru – Sidoarjo

    no.telp/hp 031-8546435/085648893336

    Saya menyadari bahwa surat lamaran yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya.

    Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Ciputra Ferri Sandy

    IKHTISAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Ciputra Ferri Sandy

    Alamat : Jl.Flamboyan no.40 Kurek Sari – Waru Sidoarjo, Telp

    (031) 8546435 / Hp.(085648893336)

    Jenis Kelamin : Laki – laki

    Tempat,Tanggal Lahir : Sidoarjo,19 Februari 1991

    Kebangsaan : Indonesia

    Agama : Islam

    Status : Belum Menikah

    Tinggi Badan : 168 cm

    Berat Badan : 50 kg

    Hobby : Main Komputer

    Pendidikan Formal :

    1. SDN 1 Waru – Sidorjo lulusan tahun 2003
    2. SMP Negeri 1 Waru – Sidoarjo lulusan tahun 2006
    3. SMA Muhammadiyah 3 – Lulusan tahun 2009 (Program IPA)

    Pendidikan Formal :

    Ø Kursus computer (programmer)

    Keterampilan :

    Ø Familiar dalam pengoperasian computer aplikasi windows (Ms.office)

    Kualifikasi :

    1. Dinamis dan kondisi kesehatan yang prima, karena saya berusia 18 tahun dengan tinggi badan 168 cm dan berat badan 50 kg.
    2. Mudah memahami dan cepat belajar.
    3. Jujur, mampu bekerja keras, tanggap, dan tanggung jawab.
    4. Kepribadian menarik.
    5. Familiar dalam pengoperasian komputer.

    Demikian Ikhtisar Riwayat Hidup ini, saya buat dengan yang sebenarnya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

    Surabaya, 19 Agustus 2009

    Hormat Saya

    Ciputra Ferri Sandy




Tinggalkan Balasan

