Lowongan Kerja Surabaya PT.KSPG (karyaputra suryagemilang) (31 Agustus 2009)

LOWONGAN KERJA PT.KSPG (KARYAPUTRA SURYAGEMILANG)

CUSTOMER SERVICE

Kualifikasi :
– Laki-laki /perempuan
– Belum menikah
– Usia max 27 tahun
– Pendidikan minimal D3
– Berpenampilan menarik
– Memiliki pengalaman di bidang yang sama (fresh graduate boleh melamar)
– Senang berinteraksi dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Mampu bekerja secara team maupun individual

Kirimkan segera lamaran dan CV ke :
PT.KSPG (karyaputra suryagemilang)
Jl.nginden intan raya no.6 surabaya 60118

Deadline date : 31 agustus 2009.


  1. Didik Santoso

    Dengan hormat
    sehubungan dengan info yang saya peroleh dari internet.Untuk itu saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    adapun data saya :
    1. Nama : Didik santoso
    2. TTL : Surabaya.21 April 1984
    3.NO hp : 085645011756
    4.Tinggi : 180cm
    sebagai bahan pertimbangan
    5. Pendidikan terakhir : smster 5 ekonomi/akuntansi UBHARA
    6. Pengalaman kerja terakhir : Merchandiser PT.Mayora

    Besar harapan saya agar bisa diterima diperusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    hormat saya
    DIDIK SANTOSO




Tinggalkan Balasan

