Lowongan Pekerjaan Gresik STAFF PPIC PT. Mitra Saruta Indonesia (07 Agustus 2009)

Kami adalah perusahaan Textile yang berlokasi di Driyorejo –Gresik, membutuhkan kandidat karyawan yang akan ditempatkan pada posisi :

A. KEPALA UNIT PRODUKSI (kode : PRODUKSI)

Persyaratan :
1. Laki – laki
2. Pendidikan minimal S1 (Semua jurusan)
3. Usia max. 35 tahun
4. Mampu memimpin 100 – 200 orang bawahan
5. Mampu membuat analisa data
6. Mempunyai kemampuan problem solving
7. Mengerti tentang ISO

B. STAFF PPIC (kode : PPIC)
Persyaratan :
1. Laki – laki / Perempuan
2. Pendidikan minimal S1 (Semua jurusan)
3. Usia max. 30 tahun
4. Mampu melakukan collect data
5. Mampu membuat statistik & analisa data
6. Mempunyai kemampuan administrasi
7. Mengerti tentang ISO

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan Surat Lamaran lengkap, CV, dan Transkip nilai akademik ke :
recruitment.msi@gmail.com (Tulis KODE pada subject email, attachment max.200 kb)


  1. Kepada :
    Yth.HRD Departemen
    PT. Mitra Saruta Indonesia
    Di tempat

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi dari internet mengenai kesempatan kerja untuk menjadi karyawan baru pada perusahaan yang bapak/ibu kelola untuk posisi Kepala Unit Produksi, maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

    Adapun kualifikasi saya adalah : Saya laki-laki berumur 28 tahun, berbadan sehat, baru menyelesaikan program pendidikan Sarjana strata Satu (S1) Jurusan Teknik Mesin Konsentrasi produksi pada Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.

    Saya adalah orang yang suka bekerja keras, suka tantangan, dapat bekerja secara independent dalam team, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.

    Demikian permohonan kerja saya ini , saya berharap untuk bisa diberikan kesempatan bergabung, berpartisipasi, dan berperan aktif memberikan konstribusi, membangun perusahaan kearah kedepan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Iwan Priyatno)




Tinggalkan Balasan

