Lowongan Surabaya PPIC / GUDANG PT. Garuda Emas Niaga Intemusa (10 Agustus 2009)

LOWONGAN
Perusahaan Distributor & Trading di Surabaya membutuhkan:
1. HRD
2. STAFF MAINTENANCE
3. STAFF BUSSINESS & RESEARCH DEV
4. PPIC / GUDANG

Syarat-syarat :
– Min S1 Hukum/Psikologi (1), Min D3/S1 Mesin (2), Min S1 Teknik Kimia (3), Min D3/S1 (4)
– Pengalaman kerja min 1 tahun
– Pria atau wanita (1, 2, 3, 4)
– Umur maks, 28 tahun
– Lancar MS. Office dan Inggris (1, 3)

Lamaran kirim atau email max 1 minggu setelah iklan ini dimuat ke:
PT. Garuda Emas Niaga Intemusa
Andhika Plaza lt. 3 R. 7
Simpang Dukuh 38-40 Sby
Email : hrd_geni09@yahoo.co.id


  1. Kepada Yth:
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Ditempat

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi saya peroleh mengenai kesempatan kerja untuk menjadi karyawan baru pada perusahaan yang bapak/ibu kelola untuk posisi Staff Maintenance, maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

    Adapun kualifikasi saya adalah : Saya laki-laki berumur 28 tahun, berbadan sehat, baru menyelesaikan program pendidikan Sarjana strata Satu (S1) Jurusan Teknik Mesin Konsentrasi produksi pada Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.

    Saya adalah orang yang suka bekerja keras, suka tantangan, dapat bekerja secara independent dalam team, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.

    Demikian permohonan kerja saya ini , saya berharap untuk bisa diberikan kesempatan bergabung, berpartisipasi, dan berperan aktif memberikan konstribusi, membangun perusahaan kearah kedepan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Iwan Priyatno)

  2. Donny Fahrizal

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Pimpinan
    PT. Garuda Emas Niaga Intemusa

    Perihal : Permohonan Kerja

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya :

    Nama : DONNY FAHRIZAL
    Alamat : Jl. PAKIS GUNUNG I – A / 5. Surabaya
    Telp : 0852 311 412 77 / 031 5611383
    Pend. Akhir : S1 Ekonomi Manajemen

    Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di bagian PPIC/Gudang pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin

    Sebagai bahan pertimbangan, akan saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto kopi KTP
    3. Foto kopi Ijasah
    4. Foto kopi Transkrip Nilai
    5. Pas Foto ukuran 4 x 6 (1 lembar)

    Demikian permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan Bapak / Ibu, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    DONNY FAHRIZAL

  3. muflih

    Sidoarjo, 10 Agustus 2009

    Kepada,
    Yth : Bapak/ Ibu Pimpinan
    di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : MUFLIH, SH
    Tempat/ tanggal lahir : Gresik, 30 Juni 1980
    Alamat : Kludan 18 RT 04/03 Tanggulangin Sidoarjo 61272
    Pendidikan : S1 Ilmu Hukum Universitas Darul Ulum Jombang
    No. Telepon : 083854290195

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HRD di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Saya berharap dapat memberikan kontribusi pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin dengan memanfaatkan ketrampilan dan kemampuan yang saya miliki. Kiranya Bapak/ Ibu memberikan saya kesempatan untuk membuktikan ketrampilan dan kemampuan yang saya miliki melalui tes maupun wawancara.
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat. Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    MUFLIH, SH.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : MUFLIH, SH.
    Tempat tanggal Lahir : Gresik, 30 juni 1980/28 Tahun
    Alamat : Kludan 18 RT 04/03 Tanggulangin Sidoarjo 61272
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Wiraswasta
    No. Telpon : 083854290195

    Pendidikan Formal :
    1)MI Syamsul Quro Kumalabaru (1993);
    2)MTs. Hasan Jufri Kebunagung Sangkapura(1996);
    3)MA Hasan Jufri Kebunagung Sangkapura (1999);
    4)Fakultas Hukum Universitas Darul Ulum Jombang (2006);

    Pendidikan Non Formal :

    1. Kursus Bahasa Inggris di Basic English Course (BEC) Pare, Kediri, Tahun 2000;
    2. Kursus Bahasa Inggris di HARVAT, Pare, Kediri, Tahun 2000;
    3. Kursus Komputer Microsoft office, Jombang, Tahun 2003;

    Pengalaman Pekerjaan:
    1)Surveyor “AMDAL KEPODANG PUBLIC CONSULTATION PROGRAM” kerjasama Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Masyarakat (LPPM-Gresik) dengan British Petrolium (BP) Jakarta (2001);
    2)Kerja Magang di kantor Hukum ADIL, Jombang.(2003);
    3)Koordinator Pemantau Pemilu Pilpres, Forum Rektor Universitas Darul’Ulum Jombang (2004);
    4)Kerja Magang di kantor Advokat Kasful Hidayat Jombang ( 2005);
    5)Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Dekonsentrasi Wilayah Jawa Timur (Jombang dan Kediri), Departemen Pendidikan Nasional RI (2006);
    6)Kordinator Kecamatan Sangakapura Pendataan Pengguna Minyak Tanah, BPH MIGAS. (2006);
    7)Pendampingan pelatihan pertanian Organik di Gresik, (20007);
    8)Pendamping Program Aksi Mengatasi kenaikan BBM dan Kemiskinan (PAM-DKB) Kec. Tambak. Kab.Gresik. (2006);
    9)Kerja di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Gresik (LBHG), 2008

    Pengalaman Organisasi:
    )Anggota OSIS di Madrasah Aliyah Hasan Jufri, (1997)
    2)Pengurus IPNU PAC Sangkapura, Koordinator Bidang Pendidikan dan Pengkaderan (1997-199
    3)Koodinator Bidang Politik dan Hukum, Pergerakan Mahsiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Darul’Ulum, Jombang, (2003-2004)
    4)Inisiator / pendiri Biro Konsultasi dan Bantuan Hukum (BKBH), Jombang (2006)
    )Inisiator / pendiri Lembaga Perlindungan Anak dan Lingkungan (L-PALHI) Jombang (2006)
    6)Koordinator Divisi Advokasi Lembaga Perlindungan Anak dan Lingkungan (L-PALHI) Jombang (2006).

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan yang sebenarnya dan untuk digunakan sebagaimana mestinya.

    Sidoarjo, 10 Agustus 2009
    Hormat saya,

    MUFLIH, SH.

  4. Tunggul Armandinta

    Surabaya, 06 Agustus 2009

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Pimpinan

    Perihal : Permohonan Kerja

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya :

    Nama : TUNGGUL ARMANDINTA
    Alamat : Jl. Manukan Lor III E No 10 Tandes – Surabaya
    Telp : 0856 4817 6663 / 031 72477325
    Pend. Akhir : S1 Ekonomi Manajemen

    Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di bagian PPIC/Gudang pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin

    Sebagai bahan pertimbangan, akan saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto kopi KTP
    3. Foto kopi Ijasah
    4. Foto kopi Transkrip Nilai
    5. Foto kopi Kartu Keluarga
    6. Pas Foto ukuran 4 x 6 (1 lembar)

    Demikian permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan Bapak / Ibu, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    TUNGGUL ARMANDINTA




Tinggalkan Balasan

