Lowongan Pekerjaan Surabaya Accounting PT. INDO TEHNIK INDUSTRI (31 Agustus 2009)

We PMA Construction Company urgently require some engineers for our Poject
– Mechanical / Piping
– QA/QC & Safety
– Gen. Affair / Accounting
– Assistance

Qualification:
1. University Graduate
2. Experience in Job applicated
3. Computer Literacy on MS Office
4. Good Command English
5. Good Leadership
6. Good self working

Please send your application ASAP after advertisment to:
E-mail : Iti.hrd09@gmail.com
PT. INDO TEHNIK INDUSTRI
Plasa segi 8 Blok D/875
Jl. Raya Darmo Permail III Surabaya 60226


  1. yosani

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi

    Nama : Yosani
    Jenis kelamin : Laki- Laki
    Tempat, tanggal lahir : Jakarta , 09 Januari1987
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status perkawinan : Belum Menikah
    Tinggi, berat badan : 181 cm, 76 kg
    Kesehatan : Sangat Baik
    Agama : Islam
    Alamat lengkap :JL. Narogong Cantik 8 blok F 76 no 6 (RT /RW, 002/003)
    Telepon, HP : 02133702449 / 0818746558
    E-mail : yosani_fe@yahoo.com/x.yosani@gmail.com

    Pendidikan

    Formal

    1993 – 1999 SDN Kepuh Kiriman warru

    1999 – 2002 SMP Buana Waru

    2002 – 2005 SMK Petra Timika

    2005 – 2006 STIE JB Timika Papua

    2006 – 2008 Universitas Putra Bangsa Surabaya

    Non Formal

    PSG kantor bupati Bagian pemerintahan kampung

    Pre Bec pare ( basic English course)

    Diklatsar Menwa 821 Universitas putra bangsa

    Sertifikat Moneyl oandring Standard Chartered Bank

    Sertifikat Fund service Standard Chartered Bank

    Setifikat settlement bonds Standard Chartered Bank

    Setifikat Basell II Standard Chartered Bank

    Etc…..

    Kemampuan

    Accounting membuat jurnal reconciliation bank mengitung nilai aktiva bersih (mengalisa payble dan expense di balsheet atau income statement,dan system laporan keuangan mengnalisa report bulan payble yang di bayarkan

    Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, MS Access, MS Outlook).

    Kemampuan Internet.

    Pengalaman Kerja

    Bekerja di Standard Chartered Bank
    Status : Karyawan Kontrak Juli 2008- Juli 2009
    Posisi : Junior accounting Fund Service

    Uraian singkat pekerjaan :

    Membuat bank reconcile, junal manual mengnlisa kas masuk keluar dari nomor rekening reksadana, mengnalisa trading yang terjadi dalam setiap reksadana aktiva bersihnya,
    mengecek ulang di balsheet dan income statement fee yang tejadi di hari ini dan perubahan apasaja yang mempengaruhi nilai kativa bersih

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan Hormat

    Sehubugan dengan informasi yang saya terima dari media masa tentang internet sehubungan dengan haltersebut perkenankan saya mengajukan diri ‘melamar di perusahaan bapak/ ibu pimpin ’ sebagai karyawan

    Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

    Nama : Yosani
    Tempat & tgl. Lahir : Jakarta 09 Januari 1987
    Pendidikan Akhir : Sarjana Akuntasi Universitas Putrabangsa Surabaya

    IPK : 3.15
    Alamat : JL. Narogong Cantik 8 Blok F 75 no 6
    Telepon, HP, e-mail : 02133702449 / 0818746558 / x.yosani@gmail.com
    Status Perkawinan : Belum menikah

    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

    1. Daftar Riwayat Hidup.

    2. Foto copy ijazah S-1.

    3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.

    4. Pas foto terbaru.

    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan mengikuti seleksi dan tes yang berlaku, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

    Demikian saya sampaikan. Terima kasih

    Hormat saya

    Yosani

  2. Arie sasongko

    Gresik, 22-Agustus-2009

    Kepada Yth ,
    Bapak/Ibu. HRD Manager
    PT. INDO TEHNIK INDUSTRI
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan adanya informasi tentang perekrutan tenaga kerja baru, maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Arie Sasongko
    Tempat/Tgl.Lahir : Gresik,09-Juni-1985
    Pendidikan : S1-Teknik Industri
    Alamat : Gg.Merpati RW.09 RT.02 No.05 Desa Cerme Lor Kec.Cerme – Kab.Gresik
    Telepon/Hp : 031-7994816 / 031-60242448
    Dengan ini mengajukan surat lamaran permohonan kerja sebagai QA/QC & Safety di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sebagai pertimbangan bersama ini saya lampirkan sebagai berikut :
    1. Daftar riwayat hidup.
    2. Fotocopy KTP/SIM
    3. Fotocopy Ijasah terakhir Strata-1 Teknik Industri
    4. Fotocopy Transkrip Nilai terakhir Strata-1 Teknik Industri
    5. Fotocopy Sertifikat TOEFL
    6. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian terbaru
    7. Pasfoto berwarna 4×6 2(dua) lembar

    Hormat saya,

    Arie sasongko

    • Data Pribadi
    Nama : Arie sasongko
    Alamat : Gg.Merpati RW.09 RT.02 No.05 Cerme lor
    Cerme-Gresik.
    Tempat/Tanggal Lahir : Gresik, 09 Juni 1985
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Umur : 24 tahun
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam
    No Telpon/Hp : 031-7994816 / 031-60242448
    Alamat E-mail : arie_babycool@yahoo.com

    • Data Pendidikan Formal
    No Nama Lembaga Jurusan Tahun Lulus
    1 SDN Cerme Lor II – 1997
    2 SLTP Negeri 1 Cerme – Gresik – 2000
    3 SMK Negeri 1 Cerme – Gresik Listrik Pemakaian 2003
    4 Universitas Muhammadiyah Gresik Teknik Industri 2008

    • Data Pendidikan Non Formal
    No Nama Lembaga Kegiatan Tahun
    1 HMTI Universitas Muhammadiyah Gresik Training ISO 9001 dan SMK3 2009
    2 Easy English Kursus Bahasa Inggris 2008-2009

    • Data Pengalaman Kerja
    No Nama Lembaga/Perusahaan Sebagai Lama
    1 PT.Swadaya Graha Produksi 3 Bulan
    2 PT. Indospring Tbk. Transfer Label Produksi 5 tahun
    3 PT. Solid gold berjangka Staff Marketing 1 Bulan
    4 PT. Indospring Tbk. Production Supervisor 6 bulan

    • Data Organisasi
    No Nama Organisasi Jabatan Tahun
    1 Himpunan Mahasiswa T. Industri UMG Sekretaris 2006
    2 IKATI Universitas Muhammadiyah Gresik Humas 2009

  3. Kepada :
    Yth.HRD Departemen
    PT. INDO TEHNIK INDUSTRI
    Plasa segi 8 Blok D/875
    Jl. Raya Darmo Permail III Surabaya

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi dari internet mengenai kesempatan kerja untuk menjadi karyawan baru pada perusahaan yang bapak/ibu kelola untuk posisi Mechanical / Piping, maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

    Adapun kualifikasi saya adalah : Saya laki-laki berumur 28 tahun, berbadan sehat, baru menyelesaikan program pendidikan Sarjana strata Satu (S1) Jurusan Teknik Mesin Konsentrasi produksi pada Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.

    Saya adalah orang yang suka bekerja keras, suka tantangan, dapat bekerja secara independent dalam team, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.

    Demikian permohonan kerja saya ini , saya berharap untuk bisa diberikan kesempatan bergabung, berpartisipasi, dan berperan aktif memberikan konstribusi, membangun perusahaan kearah kedepan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Iwan Priyatno)

  4. Kholifah

    Kepada Yth.
    Pimpinan PT.INDO TEHNIK INDUSTRI
    JL.Raya Darmo Permail III Surabaya 60226

    Dengan hormat
    Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja, maka saya :
    Nama :Kholifah
    Tetala : Pamekasan, 18 Juni 1979
    Pendiduian terakhir : S1 Ekonomi UNMUH Jember
    Telp :085258950228
    Alamat :JL.Raya Menur 27B Surabaya
    mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Gen. Affair/Accounting pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan
    1.Curriculum Vitea
    2.Foto Copy Ijazah terakhir
    3.Foto Copy Transkrip Nilai
    4.Foto Copy KTP
    5. Pas Foto 4×6 1 lembar
    Demikian surat permohonan ini atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terumakasih.

    TTD

    Kholifah, SE

  5. Melia Kurniawati

    Hal : Lamaran Pekerjaan Sidoarjo,
    Perihal : 9 lembar Kepada :
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan HRD
    di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
    Nama : Melia Kurniawati
    Tempat/Tgl Lahir : Surakarta, 21 Mei 1982
    Alamat KTP : Banyuanyar rt 5/rw 7 Banjarsari Surakarta 57137
    Alamat Surat : Perum. Puri Indah HH-34 Sidoarjo
    Telp : 081915351456
    Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di perusahaan Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan. Melalui surat ini saya mengajukan lamaran dan sebagai bahan pertimbangan saya sertakan :
    1. FC KTP ( 1 lembar )
    2. FC Ijasah SMU ( 1 lembar )
    3. Pas Foto ( 1 lembar )
    4. Lain-lain ( 7 lembar )
    Demikian surat lamaran ini saya tujukan kepada Bapak/Ibu pimpinan, besar harapan saya dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Melia Kurniawati

    CURRICULUM VITAE

    DATA PRIBADI
    Nama : Melia Kurniawati
    Tempat/Tgl Lahir : Surakarta, 21 Mei 1982
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Alamat KTP : Banyuanyar rt 5/ rw 7 Banjarsari Surakarta 57137
    Alamat Surat : Perum. Puri Indah HH-34 Sidoarjo
    Telp : 081915351456

    PENDIDIKAN FORMAL
    1. TK Marsudirini Surakarta
    2. SD Pangudi Luhur II Surakarta
    3. SLTP Regina Pacis Surakarta
    4. SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    5. STIE YKPN Yogyakarta semester 6 jurusan Akuntansi
    6. STIMIK Pelita Nusantara Yogyakarta semester 4 jurusan Sistem Informatika

    PENDIDIKAN INFORMAL
    1. Pendidikan Komputer tingkat dasar di PUSPIKTI Surakarta
    2. Pendidikan Komputer tingkat Office, Windows di ALFABANK Surakarta
    3. Pendidikan Bahasa Jepang di SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    4. Pendidikan Bahasa Jerman di SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    5. Pendidikan Bahasa Korea di Fujiyama Gakkoo Surakarta

    PENGALAMAN KERJA
    1. PT. DIKA BAKERY Surakarta posisi Accounting
    2. TWEETY Warnet Yogyakarta posisi Operator, Administrasi, Supevisor
    3. SAKURA Rental Yogyakarta posisi Operator, Administrasi, Supervisor
    4. PT. RAJAPAKSI ADYAPERKASA Sidoarjo posisi Purchasing
    5. PT. KHARISMA INDONESIA Sidoarjo posisi Purchasing




Tinggalkan Balasan

