Lowongan Kerja Probolinggo, Situbondo, Jember, Bojonegoro MERCHANDISER (12 Agustus 2009)

CAHAYA ANDHIKA HR SERVICES, salah satu supporting SDM terdepan di Indonesia, saat ini klien kami yaitu PT. KAO INDONESIA perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods, tengah dibutuhkan banyak tenaga kerja berpotensi, memiliki motivasi tinggi, dan semangat kerja yang besar di bidang sales dan marketing consumer goods untuk ditempatkan sebagai :

1. MERCHANDISER (Kode : MDE)
2. SALES PROMOTION GIRL (Kode : SPG)

Penempatan : Probolinggo, Situbondo, Jember, Bojonegoro
Kualifikasi :
1. Laki-laki ( 1 ) /Perempuan ( 1, 2 )max. 25 tahun
2. Pendidikan min. SMA/ Setara
3. Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi ( 1)
4. Tinggi min 160cm (Laki-laki), 155cm (Wanita)
5. Penampilan Menarik
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
7. Memiliki kreatifitas display yang baik ( 1)
8. Diutamakan yang berasal dari daerah masing2

Kirimkan surat lamaran, CV, Pas Foto, copy KTP, Ijazah, & Transkrip, ke :
PT. CAHAYA ANDHIKA
Jl. Rungkut Asri Barat 15/49. Surabaya
Up. Dira / Budi
Atau email : budiman_basuki@yahoo.co.id
cc: diahirawati@yahoo.co.id

Max 12 Agustus 2009
Tulis Kode: Posisi-Penempatan


  1. arko w

    085231327409
    ipk 3,15
    jur.listrik
    paham sgala ilmu

  2. Dengan hormat,
    Dengan ini,yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Yeni Aprilia
    Tempat,tanggal lahir : Bojonegoro, 07 april 1989
    Alamat : Jl.Lettu Suyitno RT.001 RW.001 Bojonegoro
    Pendidikan : SMA

    Berdasarkan informasi di internet saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    DATA DIRI:
    Nama : YENI APRILIA
    Tempat,tanggal lahir : Bojonegoro, 07 april 1989
    Alamat : Jl.Lettu Suyitno RT.001 RW.001 Bojonegoro
    Agama :Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum Kawin
    Berat Badan : 50 kg
    Tinggi Badan : 160 cm
    No.Telp : 081234471444
    Pendidikan :
    – SDN Campurejo 1 Bojonegoro
    – SLTPN 5 Bojonegoro
    – SMAN 4 Bojonegoro
    Pengalaman kerja :
    -karyawati di SURYA JAYA SELULLER PHONE
    -Kasir di BRAVO SUPERMARKET BOJONEGORO
    -Admin di PT.CAHYA PERSADA MOTOR TUBAN

    Besar harapan saya agar kiranya saya diterima sebagai salah satu karyawan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih

  3. viona ragil yunita

    SALES PROMOTION GIRL (Kode : SPG) -Probolinggo
    Viona Ragil Yunita
    Jl.kh abd hamid no 922 Probolinggo
    Hp:089 905 722 32

    Berdasar informasi yang saya peroleh lewat internet, Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Sales Promotion Girl (SPG).
    Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan,

    DATA DIRI
    Nama : Viona Ragil Yunita
    Tempat,tagil lahir:Probolinggo,9 juni 1987
    Alamat: Jl.Kh Abd Hamid 922 Probolinggo
    HP:089 905 722 32
    Pendidikan terakhir: SLTA
    Pengalaman kerja:
    -marketing UD.Viyon collection 2005-2007
    -marketing UD.Dunia Motor Honda 2008-2009

    Demikian permohonan kerja yang saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  4. MERCHANDISER (Kode : MDE)- JEMBER
    Andrianto
    Jl. Mayjend Sukartiyo RT I/ RW I Yosokidul, Yosowilangun-Lumajang
    Hp. 081249373221 / (0334) 390862
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di PT yang Bapak/Ibu pimpin, saya tertarik dan termotivasi mengajukan surat lamaran pekerjaan sebagai MERCHANDISER di PT ini.

    Saya bisa bekerja keras dan dapat dipercaya, mudah dalam bergaul dan berkomunikasi, saya bisa menjadi bagian dari tim, serta dengan keberanian dan semangat untuk maju saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dan dalam waktu yang cepat saya percaya diri dapat beradaptasi dengan tuntutan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan beberapa hal sebagai berikut:

    DATA PRIBADI
    Nama : Andrianto
    Tempat,Tanggal Lahir : Lumajang, 20 Februari 1986
    Alamat : Jl. Mayjend Sukartiyo RT I/ RW I Yosokidul, Yosowilangun-Lumajang
    No HP : 081 249 373 221 / (0334) 390862
    No KTP :3508072002860001
    Pendidikan terakhir : S1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Jember
    IPK : 3, 26
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Umur : 23 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi/berat badan : 173 / 60
    Hobby : Membaca, musik

    PENDIDIKAN FORMAL
    Latar Belakang Pendidikan :
    No. Nama Sekolah Alamat Sekolah Tahun Lulus
    1. S1 FKIP Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Jember 2009
    2. SMAN I Yosowilangun 2004
    2. SMPN I Yosowilangun 2001
    3. SDN I Yosowilangun 1998

    Pendidikan & Pelatihan :
    No. Nama Lembaga Bidang Tahun
    D1 komputer di UPTD Balai Latihan Kerja dan Pariwisata Prov Bali 2004

    PENGALAMAN KERJA
    1.Sebagai Admin pada HIRO-CHAN Tour & Travel Denpasar Bali 2004
    2.Sebagai Marketing pada BPR Dharma Indra Lumajang-Jatim 2005
    3.Sebagai Marketing pada PT. Gawih Jaya Lumajang 2009

    Saya berharap kualifikasi saya dapat menjadi pertimbangan dan mohon diberikan informasi selanjutnya. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.

    Hormat saya,
    Andrianto

  5. erna widyaningsih

    Saya lulusan sarjana hukum Univ. Jember. Saya berniat melamar kerja untuk posisi Sales Promotion Girl (SPG) untuk daerah jember. No HP saya 08133666379. Saya harap Anda memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat menjelaskan tentang saya lebih mendalam dengan meberikan saya kesempatan untuk wawancara. Demkian surat lamaran ini dan terimakasih.




Tinggalkan Balasan

