Lowongan Surabaya Staff Quality Control Javarino (15 Agustus 2009)

Kami perusahaan di bidang Industri Ruber Sheet berskala international mengundang tenaga profesional untuk bergabung bersama, mengisi posisi jabatan sebagai berikut:

1. Staff Quality Control, Staff Laboratorium, Staff Produksi dan Tehnik

– Pria, maks. 35 th & tidak buta warna
– S1 (Statistics dan Manajemen, Kimia, Teknik Industri dan Teknik Electro/Mesin)
– IPK min. 2,75, bisa MS Excel dan Word (untuk teknik, bisa autocad 2D, 3D)
– Pengalaman di bidangnya min. 1 th

2. Staff Accounting & Staff Personalia
– Pria/Wanita S1(Akuntansi & Hukum)
– IPK min. 2,75, bisa MS Excel dan Word

3. Staff Programmer, Maintenance Hardware
– Pria/Wanita S1 Teknik Informatika IPK min 2.75
– Bisa Visual Fox Pro, Hardware, Sistem Jaringan

Aplikasi lengkap dapat di kirim ke:
PO BOX 1424 SB 60014
atau email: hrd@javarino.com


  1. Kepada,
    Yth : Bapak/ Ibu Pimpinan
    PT. Javarino
    Surabaya
    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama Lengkap : Irawan Hadi Nur Rachman, Sos
    Tempat/ Tanggal lahir : Malang, 14 Agustus 1981
    Pendidikan terakhir : S1 Administrasi Niaga
    Alamat : Jl Sumber Suko No. 245 Lawang, malang
    Telepon : 085716465871/0341426879

    Berdasarkan informasi dari internet mengenai kesempatan kerja untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin maka dari itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut sebagai Staff Quality Control,Staff Produksi

    PENDIDIKAN
    1. SDN Lawang 02 lulus tahun 1995
    2. SLTP Negeri 01 Lawang lulus tahun 1998
    3. SMA PGRI 23 Surabaya lulus tahun 2001
    4. S1 Universitas Merdeka Malang lulus tahun 2002-2007, Ipk : 3,28

    PENGALAMAN KERJA
    1. PT.Camarin Laksana(dibidang karet), Singosari-Malang 2001-2002, Posisi : sebagai Staff Litbang
    2. PT. Central Motor Wheel Indonesia(dibidang pelek), Pasuruan 2003-2006, Posisi : sebagai Group Leader Casting
    3. PT. Wahana Prestasi Logistik(jasa pengiriman), Jakarta 2008-sampai sekarang, Posisi : sebagai Staff Manager Operasional klien Khusus
    Demikian email permohonan pekerjaan yang kami kirim,agar saya diberikan kesempatan berkarir dan berkarya mengembangkan ilmu di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatiannya dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan banyak-banyak Terima Kasih.
    Hormat Kami,
    Jakarta, 25 Agustus 2009
    (Irawan Hadi Nur Rachman, Sos)

  2. Kepada Yth:
    Bapak / Ibu Pimpinan

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi dari internet mengenai kesempatan kerja untuk menjadi karyawan baru pada perusahaan yang bapak/ibu kelola untuk posisi Staff Produksi dan Tehnik, maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

    Adapun kualifikasi saya adalah : Saya laki-laki berumur 28 tahun, berbadan sehat, baru menyelesaikan program pendidikan Sarjana strata Satu (S1) Jurusan Teknik Mesin Konsentrasi produksi pada Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.

    Saya adalah orang yang suka bekerja keras, suka tantangan, dapat bekerja secara independent dalam team, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.

    Demikian permohonan kerja saya ini , saya berharap untuk bisa diberikan kesempatan bergabung, berpartisipasi, dan berperan aktif memberikan konstribusi, membangun perusahaan kearah kedepan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Iwan Priyatno, ST)

  3. Melia Kurniawati

    Hal : Lamaran Pekerjaan Sidoarjo,
    Perihal : 9 lembar Kepada :
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan HRD
    di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
    Nama : Melia Kurniawati
    Tempat/Tgl Lahir : Surakarta, 21 Mei 1982
    Alamat KTP : Banyuanyar rt 5/rw 7 Banjarsari Surakarta 57137
    Alamat Surat : Perum. Puri Indah HH-34 Sidoarjo
    Telp : 081915351456
    Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di perusahaan Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan posisi accounting. Melalui surat ini saya mengajukan lamaran dan sebagai bahan pertimbangan saya sertakan :
    1. FC KTP ( 1 lembar )
    2. FC Ijasah SMU ( 1 lembar )
    3. Pas Foto ( 1 lembar )
    4. Lain-lain ( 7 lembar )
    Demikian surat lamaran ini saya tujukan kepada Bapak/Ibu pimpinan, besar harapan saya dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Melia Kurniawati

    CURRICULUM VITAE

    DATA PRIBADI
    Nama : Melia Kurniawati
    Tempat/Tgl Lahir : Surakarta, 21 Mei 1982
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Alamat KTP : Banyuanyar rt 5/ rw 7 Banjarsari Surakarta 57137
    Alamat Surat : Perum. Puri Indah HH-34 Sidoarjo
    Telp : 081915351456

    PENDIDIKAN FORMAL
    1. TK Marsudirini Surakarta
    2. SD Pangudi Luhur II Surakarta
    3. SLTP Regina Pacis Surakarta
    4. SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    5. STIE YKPN Yogyakarta semester 6 jurusan Akuntansi
    6. STIMIK Pelita Nusantara Yogyakarta semester 4 jurusan Sistem Informatika

    PENDIDIKAN INFORMAL
    1. Pendidikan Komputer tingkat dasar di PUSPIKTI Surakarta
    2. Pendidikan Komputer tingkat Office, Windows di ALFABANK Surakarta
    3. Pendidikan Bahasa Jepang di SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    4. Pendidikan Bahasa Jerman di SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    5. Pendidikan Bahasa Korea di Fujiyama Gakkoo Surakarta

    PENGALAMAN KERJA
    1. PT. DIKA BAKERY Surakarta posisi Accounting
    2. TWEETY Warnet Yogyakarta posisi Operator, Administrasi, Supevisor
    3. SAKURA Rental Yogyakarta posisi Operator, Administrasi, Supervisor
    4. PT. RAJAPAKSI ADYAPERKASA Sidoarjo posisi Purchasing
    5. PT. KHARISMA INDONESIA Sidoarjo posisi Purchasing




Tinggalkan Balasan

