Lowongan Kerja Surabaya Field Verifier PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) (10 Agustus 2009)

FIF sebagai klien terbesar PT Swakarya Insan Mandiri, membutuhkan tenaga kerja muda yang handal untuk posisi:

Field Verifier (FV)

Dengan kualifikasi:
1. Pria, usia max. 26 tahun
2. Pendidikan min. diploma
3. Jujur, ulet, dan pantang menyerah
4. Mampu bernegosiasi
5. Kompensasi menarik
6. Memiliki sepeda motor dan SIM C

Bagi yang berminat, kirim lamaran lengkap dan pas foto ke:
HRD PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE
JL. RAJAWALI NO.68 A-B


  1. heru eka viktori, Amd

    Kepada Yth.
    HRD PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di internet tentang adanya lowongan pekerjaan di FIF, maka dengan ini saya bermaksud untuk melamar sebagai salah satu calon karyawan yang akan bekerja di Perusahaan ini. Berikut saya lampirkan beberapa hal yang sekiranya bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Heru Eka Viktori, Amd
    Panggilan : Heru
    TTL : Banyuwangi, 16 Juli 1986
    Alamat : RT/RW 02/06, Plampangrejo-Cluring-Banyuwangi
    Phone : (0333) 392964, (0333) 8959386- 085258257225
    A. Riwayat Pendidikan
    1. SDN II Plampangrejo
    2. MTsN Banyuwangi II
    3. Jur. Teknik Elektro (Audo/Video) SMK Gajah Mada Banyuwangi.
    4. Jur. Teknik Komputer Politeknik Negeri Jember.
    B. Pengalaman Organisasi
    1. Bag. Olah raga OSIS MTsN Banyuwangi II
    2. Bag. Pramuka OSIS SMK Gajah Mada Banyuwangi.
    3. Bag. Koprasi Mahasiswa Politeknik Negeri Jember.
    4. Anggota pelatihan Robot IR64 Politeknik Negeri Jember.
    C. Pengalaman Lain
    1. Pegawai kopegtel di PT.TELKOM Banyuwangi selama satu tahun.
    2. Asisten dosen politeknik negeri jember dibidang elektro.
    3. Team robot IR64 Politeknik negeri jember.
    4. Lomba robot Nasional ITS surabaya.
    D. Karya Ilmiah
    1. Konfigurasi share Wifi menggukan speedy di PT.TELKOM Banyuwangi.
    2. Pengembangan aplikasi sistem keamanan berbasis mikrokontroler.
    3. Sistem keamanan menggunakan SMS.
    4. Pembuatan Robot IR64.
    E. Ketrampilan
    1. Hardware software komputer.
    2. Hardware software handphone.
    3. Elektro Audio & Video
    4. Mikrokontroler
    5. Komputer kontrol.
    6. Jaringan komputer.

  2. Oktri Priambodho,A.Md

    Oktri Priambodho,A.Md

    Field Verifier (FV)- JEMBER
    Oktri Priambodho, A.Md
    Jl. Salak I No 11 Patrang-Jember
    Hp. 0811354144 / (0331) 486517

    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di PT yang Bapak/Ibu pimpin, saya tertarik dan termotivasi mengajukan surat lamaran pekerjaan sebagai Field Verifier (FV) di PT ini.
    Saya bisa bekerja keras dan dapat dipercaya, mudah dalam bergaul dan berkomunikasi, saya bisa menjadi bagian dari tim, serta dengan keberanian dan semangat untuk maju saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dan dalam waktu yang cepat saya percaya diri dapat beradaptasi dengan tuntutan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan beberapa HAL sebagai berikut:
    DATA PRIBADI
    Nama : Oktri Priambodho,A.Md
    Tempat,Tanggal Lahir : Ambon, 20 Oktober 1980
    Alamat : Jl. Salak 1 No 11 Jember
    No Telepon : (0331) 486 517 / 081 1354 144
    No KTP :3509202010800001
    Pendidikan terakhir : D3 Manajemen (Administrasi Keuangan ) Fakultas Ekonomi UNEJ
    IPK : 2, 78
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Umur : 28 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi/berat badan : 165 / 52
    Hobby : Membaca, musik
    PENDIDIKAN FORMAL
     D3 Manajemen (Administrasi Keuangan ) Fakultas Ekonomi UNEJ Th. 2000 – 2004
     SMU Argopuro Th. 1996 -1999
     SLTP Negeri 7 Jember Th. 1993 – 1996
     SD Negeri Jember Lor 3 Th. 1987 – 1993
    KETERAMPILAN
     Komputer MS. Office Series
    PENGALAMAN KERJA
     Magang di PT. Bank JATIM Tahun 2004
     Salesman TO PT. Parico Jember Tahun 2004
     Sales Eksekutif di Bringin Life tahun 2005
     Sales PANAMAS Tahun 2007
     Survayor di PANAMAS PT. HM Sampoerna Tahun 2007 – 2008
    Saya berharap kualifikasi saya dapat menjadi pertimbangan dan mohon diberikan informasi selanjutnya. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.
    Hormat saya,
    Oktri Priambodho, A.Md

  3. Tomi Indrawanto

    Tomi Indrawanto
    Perum Ikip blok A-31 Gunung Anyar,Rungkut-Sby
    Telp. 031 72024683 / 031 61005451

    Hal:Lamaran pekerjaan

    Kepada Yth.
    HRD PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di internet tentang adanya lowongan pekerjaan di FIF, maka dengan ini saya bermaksud untuk melamar sebagai salah satu calon karyawan yang akan bekerja di Perusahaan ini. Berikut saya lampirkan beberapa hal yang sekiranya bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu.

    DATA PRIBADI

    Nama :Tomi Indrawanto
    Jenis kelamin :Laki-laki
    Tempat,tanggal lahir :Ponorogo,28 Mei 1982
    Alamat :Perum Ikip blok A-31 Gunung Anyar,Rungkut-Sby
    Status :Belum kawin
    Agama :Islam
    Telepon :013 72024683/031 61005451

    RIWAYAT PENDIDIKAN

    1. SD Negeri Pandean 2 Madiun (1989-1995)
    2. SLTP Negeri 5 Madiun (1995-1998)
    3. SMU Negeri 3 Madiun (1998-2001)
    4. Pernah Kuliah UPN Surabaya (2001-2006)

    PENGALAMAN KERJA

    1.Bekerja d Kartu Perdana Flexy sbg Marketing (2005-2006)
    2.Bekerja d Kartu Halo sbg Marketing(Agstus-Dsmber 2006)
    3.Bekerja d BFI Finance Sby sbg Marketing (2007-2008)
    4.Bekerja d BPR Surasari sbg Surveyor(April-Juni 2009)

    Besar harapan saya untuk dapat diterima d Perusahaan Bapak/Ibu.Saya siap mengikuti test dan wawancara jika hal tersebut diperlukan.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya,

    Tomi Indrawanto

  4. Zaimus shoffa,SE
    Perum Tegal Besar Permai 1 blok T 29 Jember
    Hp (085234390721)

    Hal:Lamaran pekerjaan

    Kepada Yth. Hrd PT. FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di internet tentang adanya lowongan pekerjaan di Bank Syariah, maka dengan ini saya bermaksud untuk melamar sebagai salah satu calon pegawai yang akan bekerja di perusahaan bapak. Berikut saya lampirkan beberapa hal yang sekiranya bisa menjadi bahan pertimbangan bagi bapak.

    DATA PRIBADI

    Nama :Zaimus shoffa,SE
    Jenis kelamin :Laki-laki
    Tempat,tanggal lahir :Gresik,6 Februari 1984
    Alamat erum Tegal Besar Permai 1 blok T 29 Jember
    Status :Belum kawin
    Agama :Islam
    Pendidikan terahir :STIE MANDALA Jember S1 ekonomi(akuntansi)IPK 3.02
    Telepon :085234390721

    RIWAYAT PENDIDIKAN

    1. MI Sabilul Mubtadiin Gresik (1990-1996)
    2. MTs Ma’arif Gresik (1996-1999)
    3. MAN 1 Jember (1999-2002)
    4. STIE MANDALA Jember (2003-2008)

    KETERAMPILAN

    Pernah mengikuti kursus Microsoft word dan excel di STIE MANDALA Jember.

    Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan bapak. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    ZAIMUS SHOFFA,SE




Tinggalkan Balasan

