Lowongan Surabaya Administrasi DIAN INSTITUTE (28 Agustus 2009)

Sebuah lembaga Kursus, yang mendidik anak bangsa untuk mandiri dan berkembang maju membutuhkan fresh graduate sebagai

Administrasi(AD)

1.Wanita
2.D1 atau SMA
3.belum menikah

CV kirimkan ke :
DIAN INSTITUTE
Jl Petemon 3 no 111 surabaya 60252
UP: HRD
tdc@dianinstitute.com


  1. wiyanti

    Hal : Lamaran Pekerjaan Sidoarjo,
    Perihal :
    Kepada :
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan HRD
    Di sidoarjo

    memperhatikan informasi terdapat di media elektonik ,mengenai kebutuhan tenaga administrasi di perusahaan Bapak/Ibu pimpin,saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi kekosongan tersebut.Perkenalkan Saya; Wiyanti ,Sarjana ekonomi dari Universitas Slamet Riyadi Surakarta,pengalaman kerja yang saya peroleh antara lain ,sebagai staff administrasi di CV Optima Furniture dan Staff Akunting Di PT Srirejeki Prayoga Samarinda,dan beberapa pengalaman kerja dibidang lain,saya orang yang bertanggung jawab,disiplin,teliti,dan mempunyai loyalitas terhadap kemajuan perusahaan.Saya siap bekerja dalam team ataupun individu, besar harapan saya untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu..apabila di kehendaki saya siap dipanggil sewaktu-waktu melalui telpon. di 081329401459 .atas perhatiannya saya ucapkan trimakasih.

    Hormat Saya

    W I Y A N T I , S E

  2. erliani

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan HRD
    di tempat

    Dengan Hormat
    Nama : Erliani
    Tempat,Tanggal Lahir : Banjarmasin, 22 Maret 1984
    Pendidikan : SMU
    Alamat : Jl. Dukuh Pakis II no.38c rt.2 rw.1
    Telp : 031.722.9806
    E-mail : erli_smm@yahoo.co.id

    Bersama surat ini saya mengajukan surat permohonan kerja sebagai Administrasi di perusahaan yg bapak/ibu pimpin.

    Pengalaman kerja saya:
    1. Pernah bekerja di PT. SIMPATINDO MULTIMEDIA sebagai “staff operasional gudang elektrik”, Periode April 2008 sampai 01 Juli 2009.

    Besar harapan saya agar dapat bergabong di perusahaan yg Bapak/Ibu pimpin,sebelum dan sesudah nya saya ucap kan terima kasih.

  3. Melia Kurniawati

    Hal : Lamaran Pekerjaan Sidoarjo,
    Perihal : 9 lembar Kepada :
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan HRD
    di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
    Nama : Melia Kurniawati
    Tempat/Tgl Lahir : Surakarta, 21 Mei 1982
    Alamat KTP : Banyuanyar rt 5/rw 7 Banjarsari Surakarta 57137
    Alamat Surat : Perum. Puri Indah HH-34 Sidoarjo
    Telp : 081915351456
    Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di perusahaan Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan posisi administrasi. Melalui surat ini saya mengajukan lamaran dan sebagai bahan pertimbangan saya sertakan :
    1. FC KTP ( 1 lembar )
    2. FC Ijasah SMU ( 1 lembar )
    3. Pas Foto ( 1 lembar )
    4. Lain-lain ( 7 lembar )
    Demikian surat lamaran ini saya tujukan kepada Bapak/Ibu pimpinan, besar harapan saya dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Melia Kurniawati

    CURRICULUM VITAE

    DATA PRIBADI
    Nama : Melia Kurniawati
    Tempat/Tgl Lahir : Surakarta, 21 Mei 1982
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Alamat KTP : Banyuanyar rt 5/ rw 7 Banjarsari Surakarta 57137
    Alamat Surat : Perum. Puri Indah HH-34 Sidoarjo
    Telp : 081915351456

    PENDIDIKAN FORMAL
    1. TK Marsudirini Surakarta
    2. SD Pangudi Luhur II Surakarta
    3. SLTP Regina Pacis Surakarta
    4. SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    5. STIE YKPN Yogyakarta semester 6 jurusan Akuntansi
    6. STIMIK Pelita Nusantara Yogyakarta semester 4 jurusan Sistem Informatika

    PENDIDIKAN INFORMAL
    1. Pendidikan Komputer tingkat dasar di PUSPIKTI Surakarta
    2. Pendidikan Komputer tingkat Office, Windows di ALFABANK Surakarta
    3. Pendidikan Bahasa Jepang di SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    4. Pendidikan Bahasa Jerman di SMU Pangudi Luhur St. Yosef Surakarta
    5. Pendidikan Bahasa Korea di Fujiyama Gakkoo Surakarta

    PENGALAMAN KERJA
    1. PT. DIKA BAKERY Surakarta posisi Accounting
    2. TWEETY Warnet Yogyakarta posisi Operator, Administrasi, Supevisor
    3. SAKURA Rental Yogyakarta posisi Operator, Administrasi, Supervisor
    4. PT. RAJAPAKSI ADYAPERKASA Sidoarjo posisi Purchasing
    5. PT. KHARISMA INDONESIA Sidoarjo posisi Purchasing

  4. Arum

    Surabaya, 29 Juli 2009

    Kepada Yth
    PT. Media Campur

    Surabaya

    Dengan hormat,

    Menurut Informasi dari Media elektronik bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan, Saya bermaksud untuk melamar di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Saya adalah lulusan SMK tahun 2006, dengan jurusan managemen bisnis . Saya pernah bekerja di Koran Sindo kurang lebih selama 1tahun sebagai sales operasional. Di kosippral simpan pinjam selama 9bulan sebagai administrasi. Dan disalah 1 dealer telkomsel sebagai administrasi selama 10 bulan. Saya juga bisa dasar-dasar photoshop dan editing video. Dan saya sangat tertarik dengan dunia Photografer, skalipun belum berpengalaman karna saya ingin mencoba hal baru sebagai pengalaman.

    Sebagai bahan pertimbangannya, Saya lampirkan kualifikasi saya sebagai berikut :

    1. Foto Copy Ijasah
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Pas Foto Ukuran 4×6
    4. Foto Copy Transkip Nilai
    5. Foto Copy KTP
    6. Lampiran-lampiran foto copy sertifikat ijasah formal
    7. Memiliki kendaraan sendiri
    8. 081234568868 / 031-83798484

    Atas Perhatian dan pertimbangan yang Bapak/Ibu berikan, Saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya,

    ( Arum Dwi Lestari )

  5. untuk e-mail sudah Ditutup

    untuk yang masih berminat harap dikirim ke Alamat Diatas

  6. devi hidayani

    saya tertarik untuk bergabung diperusahaan bapak/ibupimpin.Nama saya Devi Hidayani, saya lulusan Sekolah Menengah Kejuruan tahun 2006 pada jurusan sekretaris.Saya pernah bekerja di PT.Dwijaya Manunggal sebagai Receptionist dan menjadi Personal Loan Staff di PT.Bank Danamon.Sekarang saya masih bekerja di PT.Hatson Surya Elektrik sebagai Member Card Officer and Adminstration.Saya juga bisa mengoperasikan beberapa program computer seperti Ms-Office dan Internet.besar harapan saya untuk dapat bergabung diperusahaan bapak/ibu.Saya bisa dihubungin di nomor 085645226681 terima kasih bila bapak/ibu berkenan.

  7. saLY

    e-mail yang dikasiH koQ gak bisa siH??????




Tinggalkan Balasan

