Lowongan Surabaya DESAIN GRAFIS MICROMEDIA (24 Agustus 2009)

Kami perusahaan yang sedang berkembang, bergerak di bidang PERCETAKAAN dan PRODUSEN ALAT2 TULIS KANTOR DAN SEKOLAH, membuka lowongan di bidang:

DESAIN GRAFIS

Dengan persyaratan sbb:
– Pria/wanita
– Mahir CorelDraw dan Photoshop
– Berjiwa seni, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
– Fasilitas gaji + bonus prestasi dan training

Bagi yang berminat dan serius, bawa sendiri CV dan Contoh2 Desain Anda untuk langsung wawancara pada jam kerja ke

MICROMEDIA
Jl. Simo Gunung Barat Tol II / 69 Surabaya – Indonesia
Telp. (031) 70473003, 7328049; Fax. 031-7328049
Contact Person : Bpk. Arif Wibowo


  1. Tu smua omong kosong belaka diboongin loe smua

  2. Aslam noor

    Yth. Bpk. Arif Wibowo
    Saya telah membaca iklan yang anda tampilkan di atas. Saya merasa lowongan di perusahaan anda sesuai dengan kompetensi dan kemampuan saya.
    Saya yang mengajukan lamaran ini atas nama Aslam Noor, telah lulus dari jurusan desain komunikasi visual ITS surabaya pada februari 2009 (fresh graduate) .
    Apabila Bapak Arif berminat berikut saya cantumkan nomor telepon saya :085649605019




Tinggalkan Balasan

