LOWONGAN KERJA PARE KEDIRI CUSTOMER SERVICE PT. AGRI MAKMUR PERTIWI (27 JUli 2009)

PT. AGRI MAKMUR PERTIWI
SEBUAH PERUSAHAAN NASIONAL YANG BERGERAK DI BIDANG AGRIBUSSINES UNTUK BENIH SAYUR DAN BUAH-BUAHAN SEMUSIM, UNTUK OPERASIONAL PRODUKSI BERKEDUDUKAN DI JL. PARE KEDIRI KM 6.3 DESA SAMBIREJO KEC. PARE KAB. KEDIRI.

MEMBUTUHKAN :
1. ADMIN PRODUKSI

SYARAT :
A. PRIA
B. S1 PERTANIAN, JURUSAN: BUDIDAYA PERTANIAN, HPT, SOSEK
C. MAHIR MENGGUNAKAN KOMPUTER
D. BERSEDIA DITEMPATKAN DI PARE, KEDIRI
E. UMUR MAX. 28 TAHUN

2. LAB QC :
SYARAT :
A. PRIA/WANITA
B. S1 PERTANIAN, JURUSAN: TEKNOLOGI BENIH
C. IPK MIN. 2.75
D. BERSEDIA DITEMPATKAN DI PARE, KEDIRI
E. UMUR MAX 28 TAHUN

3. GENERAL AFFAIR :
SYARAT :
A. PRIA
B. S1 EKONOMI / S1 HUKUM / SI FIA
C. IPK MIN. 2.75
D. BERSEDIA DITEMPATKAN DI SURABAYA DAN PARE, KEDIRI
E. UMUR MAX 28 TAHUN

4. CUSTOMER SERVICE
SYARAT :
A. WANITA
B. SI EKONOMI
C. IPK MIN 2.75
D. BERSEDIA DITEMPATKAN DI PARE, KEDIRI
E. UMUR MAX 28 TAHUN

5. IT
SYARAT :
1. PRIA
2. S1 INFORMATIKA, MENGUASAI PEMROGRAMAN
3. BERSEDIA DITEMPATKAN DI KEDIRI
4. UMUR MAX. 30 TAHUN

KELENGKAPAN LAMARAN :
1. FOTO BERWARNA 4X6 SEBANYAK 2 LEMBAR
2. FOTOCOPY KTP
3. FOTOCOPY IJASAH DAN TRANSKRIP
4. LAMARAN & CURICULUM VITAE

LAMARAN HARAP DIKIRIMKAN :
PT. AGRI MAKMUR PERTIWI
Jl. Pare-Kediri Km. 6,3 Desa Sambirejo Kec. Pare Kab. Kediri Jawa Timur
Up. Ibu Margaretha

LAMARAN KAMI TERIMA PALING LAMBAT 27 JULI 2009


  1. saya pernah bekerja di PT.DIGITAL NUKLEUS SOLUSI di bidang IT selama 3 th 4 bln, di perusahaan yg bersangkutan saya menangani jaringan LAN, wireless, Fiber Optik, software hadrware dan aplikasi lainnya berbasis DATABASE ORACLE, tapi ijasah saya cuma SMU, kira2 bisa masuk gak ya bu margaretha?
    saya juga orang bendo sini kok.
    trimakasih.

  2. beni

    ada ga lowongan bwt sopir

  3. herman

    lulusan smp bisa gak????

  4. taufiq dwi kusuma

    maaf bu margareta saya tidak hanya memberikan janji tapi bukti. asli orang bendo

  5. silvi

    maaf saya br bka lowonganx, kira2 ada ga lowongan bwt saya lulusan d-3 analis farmasi, dan bersedia di tmpatkan di pare-kediri

  6. apa sudah ada pengumuman/informasi siapa yang terpilih menjadi kandidat/calon karyawan???
    saya sangat berharap agar sekiranya saya diberikan kesempatan untuk bergabung dan mengisi salah satu posisi di PT Agri Makmur Pertiwi.

  7. saya sudah mengirimkan lamaran pekerjaan pada PT AGRI MAKMUR KEDIRI, yang ingin saya tanyakan kapan kira2 hasil atau info diterima / tidaknya saya dapat saya terima?? terima kasih

  8. iin

    maaf apakah masih menerima pelamar lagi, saya S1 hukum brawijaya tapi saya telat membuka lowongan ini……




Tinggalkan Balasan

