Lowongan Surabaya Mekanik Otomotif PT Mikatasa Agung (29 Juli 2009)

PT Mikatasa Agung, perusahaan di bidang manufaktur di bidang Adhesive (Lem Rajawali) dan Paint (Cat Mawar) sedang membutuhkan tenaga ahli untuk mengisi posisi:

Mekanik Otomotif (kode MO)

dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. Laki-laki maks 30 tahun
2. SMK Mekanik Otomotif / STM Otomotif
3. Memiliki pengalaman di bidang otomotif
4. Sehat Jasmani dan Rohani
5. Mampu bekerja sama

Kirim lamaran dan CV Lengkap ke:
PT Mikatasa Agung
Jl. Rungkut Industri II / 2-4
Surabaya 60293
Kode: (MO) – UP Bp. Januar-HRD
atau email ke: hrdma.surabaya@gmail.com (subyek MO)
paling lambat 2 minggu setelah iklan ini posting


  1. KEPADA YTH BAPAK/IBU

  2. muhammad mabruri

    Kepada Yth Jakarta, 06 Agustus 2009

    Di_tempat

    Dengan Hormat,
    Sesuai dengan lowongan pekerjaan yang di informasikan oleh perusahaan, dengan ini saya ingin bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/ Ibu. Sebagai pertimbangan dan informasi, saya lulusan STM bidang keahlian teknik mesin, program keahlian teknik mekanik otomotif dan pernah bekerja dibeberapa tempat seperti: Bengkel Karya Muda Bojonegoro, Staff LAKPESDAM NU, Teknisi/ Operator IT kantor NU Online. Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan wawancara apabila diperlukan. Sebagai pertimbangan, berikut kami sertakan CV serta sertifikat kursus-kursus pelatihan dan keahlian saya Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    M. Mabruri
    (021)32120781 / 081259088756

    PERSONAL DIRI

    Nama lengkap : Muhammad Mabruri
    Tempat tanggal lahir : Bojonegoro, 20 Juli 1989
    Alamat : jl. Cempaka Putih Tengah no.22c Kel. Cempaka Putih Timur ,
    Cempaka Putih Jakarta Pusat
    Status : Single
    HP : 081259088756 / (021) 32120781
    Email : m_mabruri@yahoo.co.id
    Agama : Islam
    Hobby : Olah raga; berenang, sepak bola,mekanik, membaca & traveling

    LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

     Madrasah Ibtida’iyah Al- Islam Tulung Agung (1996-2002)
     SMPN 1 Malo Bojonegoro Jawa Timur (2002-2005)
     SMKN 2 Bojonegoro Jawa Timur (2005-2008)
     Bidang keahlian Teknik Mesin
     Program Keahlian teknik Mekanik Otomotif

    KEMAMPUAN

     Computer : Windows XP, Microsoft Office, Power point, Internet, dan Microsoft Excel
     Pengoperasian berbagai jenis mesin

    KURSUS-KURSUS KEAHLIAN

     Pelatihan Life skill Service HandPhone ParaMuda Foundation , Jakarta 2007
     Kursus Stir Mobil Karya Mandiri, Cepu Jawa Tengah 20007
     Kursus Komputer (Word, Office, Internet, Power point) Taruna Muda Jakarta 2008
     Pelatihan Kepemimpinan dan Mental Kemandirian Radix Yayasan Sofya Jakarta 2008
     Sertifikat Kompetensi program keahlian mekanik Otomotif Kamar Dagang Dan Industri Daerah (KADINDA) Kab Bojonegoro 2008

    PENGALAMAN KERJA

     Bengkel Karya Muda Bojonegoro 2007
     Staff LAKPESDAM NU DKI 2008
     Teknisi/ Operator IT Kantor NU Online Jakarta Pusat 2009

    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya untuk dijadikan bahan pertimbangan.

    Hormat Saya
    Muhammad Mabruri

  3. febes

    Saya mempunyai keponakan yang baru saja lulus dari SMK jurusan otomotif (tahun 2009 ini), hanya saja sampai sekarang ijazahnya belum diterbitkan oleh yayasan dimana yang bersangkutan bersekolah. Perlu diketahui, keponakan saya memilih SMK karena mempunyai motivasi untuk bisa segera bekerja, mengingat untuk melanjutkan studi ke jenjang universitas, dibutuhkan beaya yang tidak sedikit, dan yang bersangkutan menyadari bahwa dari sisi finansial, hal ini terlalu berat,mengingat masih banyak kebutuhan yang perlu dicukupi oleh keluarganya.
    Apakah keponakan saya berkesempatan untuk mengajukan lamaran sebagaimana penawaran dalam website ini?
    Terima kasih.
    Salam,
    Febes Mulyono
    Pati-Jateng

  4. Muhammad Ridwan

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth., Jakarta,2 Agustus 2009
    Manajer Sumber Daya Manusia
    PT.Mikatasa Agung
    Jl.Rungkut Industri II / 2-4
    Surabaya 60293

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari perusahaan anda, seperti yang termuat di website ini. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Mekanik di perusahaan yang bapak pimpin.

    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama : Muhammad Ridwan
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta 20 Mei 1981
    Pendidikan Akhir : SMK.PGRI 10 Jakarta
    Alamat : Jl.Lautze Dalam No.21 RT.016/007 Kartini Jakarta Pusat
    Telepon,HP,e-mail : (021)92390606,ridwan.muhammad44@yahoo.co.id
    Status Perkawinan : Nikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan mekanik yang baik. Saya telah terbiasa bekerja di bengkel mobil di Jakarta

    dan dapat bekerja secara tim.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    1. Daftar Riwayat Hidup

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    MUHAMMAD RIDWAN

    Daftar Riwayat Hidup

    Daftar Pribadi
    Nama : Muhammad Ridwan
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tempat, tanggal lahir : Jakarta,20 Mei 1981
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status perkawinan : Menikah
    Kesehatan : Sangat baik
    Agama : Islam
    Alamat lengkap : Jl.Lautze Dalam No.21 Rt.016/007 Kartini Jakarta pusat
    HP : (021)92390606,
    E-mail : ridwan.muhammad@yahoo.co.id

    Pendidikan

    » Formal
    1988 – 1994 : SDN.02 Pasar Baru, Jakarta Pusat
    1994 – 1997 : SMP.N.5 DR. Soetomo, Jakarta Pusat
    1997 – 2000 : SMK.PGRI.10 Boedi Oetomo,Jakarta Pusat

    » Non Formal
    2000 : Kursus Montir Mobil di Safari Jaya, Jakarta Timur.
    2000 : Kursus Montir Mobil di Among Raga, Jakarta Timur.

    Pengalaman Kerja
    1.Bekerja di bengkel Gunsa Motor, Jakarta Pusat.
    Periode : 2002 – 2003
    Status : Pegawai Tetap
    Posisi : Asst.Mekanik

    2.Bekerja di bengkel Aneka Prima, Jakarta Utara.
    Priode : 2003 – 2009
    Status : Pegawai Tetap
    Posisi : Mekanik

    Jakarta, 2 Agustus 2009

    Muhammad Ridwan




Tinggalkan Balasan

