Lowongan Kerja Surabaya PROCESSING STAFF PT. BISI INTERNATIONAL (31 Juli 2009)

PT. BISI INTERNATIONAL, Tbk
KAMI MEMBUTUHKAN
TENAGA-TENAGA PROFESIONAL DI BIDANGNYA:

PROCESSING STAFF (PS)

Kualifikasi:
– S1 Teknik Industri Pertanian / S1 Teknik Industri
– Laki-laki, IPK min. 2,75
– Usia Maks. 27 tahun
– Mengetahui tentang MANAJEMEN MUTU,
– Mempunyai pengalaman min. 1 tahun dibidang Industri (diutamakan)
– Bisa bekerja sama dengan tim
– Sanggup dibawah tekanan, jujur, tanggungjawab, disiplin & loyal
– Bisa mengoperasikan MS Office
– Bersedia di tempatkan diseluruh Indonesia

Kirimkan lamaran lengkap ke:
HRD – PT. Bisi International, Tbk (Charoen Pokphand 1)
Jl. Raya Surabaya – Mojokerto km.19 Bringinbendo – Taman
Sidoarjo – Jawa Timur

Catatan:
* Bagi yang belum wisuda, bisa melampirkan Surat Keterangan Lulus (SKL)
* Batas pengiringan lamaran sampai tgl, 31 Juli 2009


  1. Hari Muda Jaya

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan pemberitahuan melalui internet, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan.
    Saya Sarjana lulusan dari Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Pertanian Jurusan Agronomi, lulus pada bulan November 2007 dengan IPK 3,12 (skala 4). Saya mampu mengoperasikan komputer program MS. Office (Ms. Word, Ms. Exel) serta mampu berkomunikasi dengan baik. Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai tenaga part time di Kebun Percobaan Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Malang, selain itu saya juga pernah bekerja di PT. Kirana Sekernan sebagai Staff Asistant lapangan.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan pula beberapa berkas-berkas penunjang saya seperti: Curiculum Vitae (CV), foto copy ijazah dan transkrip, pas foto, serta beberapa fotocopy sertifikat penunjang lainnya.
    Demikian surat permohonan ini saya buat. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya sampaikan terimakasih,

    Hormat saya,

    Hari Muda Jaya, SP

     Data Pribadi
    Nama : Hari Muda Jaya, SP.
    Tempat Tanggal Lahir : Trenggalek, 28 Oktober 1982.
    Jenis Kelamin : Laki-laki.
    Status : Menikah.
    Alamat Rumah : Rt. 05/ Rw. 03 Ds. Ngrayung Kec. Gandusari
    Kab. Trenggalek.
    No Telp : Rumah : (0355) 811042
    HP : 081359394097
    Tinggi Badan : 169 cm
    Berat Badan : 53 kg

     Pendidikan Terakhir
    Strata 1 (S1) pada Jurusan Agronomi Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Malang lulus pada bulan November 2007.

     Mata Kuliah Pendukung dan Kursus
    1. D1 English For Specific Purposes (ESP) pada Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2002-2003.
    2. Kursus komputer program Microsoft Office di Universitas Muhammadiyah Malang.
    3. Kursus komputer program Minitab di Universitas Muhammadiyah Malang.

     Kemampuan Pendukung
    1. Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft Office.
    2. Mampu mengoperasikan komputer program Minitab.
    3. Mampu mengoperasikan internet.

     Pengalaman Kerja
    • Tenaga Part Time pada Kebun Percobaan Pertanian Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2006-2007.
    • Staf Asistant Lapangan di PT. Kirana Sekernan-Jambi tahun 2008 s/d 2009

  2. Hari Muda Jaya

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan pemberitahuan melalui internet, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan.
    Saya Sarjana lulusan dari Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Pertanian Jurusan Agronomi, lulus pada bulan November 2007 dengan IPK 3,12 (skala 4). Saya mampu mengoperasikan komputer program MS. Office (Ms. Word, Ms. Exel) serta mampu berkomunikasi dengan baik. Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai tenaga part time di Kebun Percobaan Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Malang, selain itu saya juga pernah bekerja di PT. Kirana Sekernan sebagai Staff Asistant lapangan.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan pula beberapa berkas-berkas penunjang saya seperti: Curiculum Vitae (CV), foto copy ijazah dan transkrip, pas foto, serta beberapa fotocopy sertifikat penunjang lainnya.
    Demikian surat permohonan ini saya buat. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya sampaikan terimakasih,

    Hormat saya,

    Hari Muda Jaya, SP

     Data Pribadi
    Nama : Hari Muda Jaya, SP.
    Tempat Tanggal Lahir : Trenggalek, 28 Oktober 1982.
    Jenis Kelamin : Laki-laki.
    Status : Menikah.
    Alamat Rumah : Rt. 05/ Rw. 03 Ds. Ngrayung Kec. Gandusari
    Kab. Trenggalek.
    No Telp : Rumah : (0355) 811042
    HP : 081359594097
    Tinggi Badan : 169 cm
    Berat Badan : 53 kg

     Pendidikan Terakhir
    Strata 1 (S1) pada Jurusan Agronomi Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Malang lulus pada bulan November 2007.

     Mata Kuliah Pendukung dan Kursus
    1. D1 English For Specific Purposes (ESP) pada Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2002-2003.
    2. Kursus komputer program Microsoft Office di Universitas Muhammadiyah Malang.
    3. Kursus komputer program Minitab di Universitas Muhammadiyah Malang.

     Kemampuan Pendukung
    1. Mampu mengoperasikan komputer program Microsoft Office.
    2. Mampu mengoperasikan komputer program Minitab.
    3. Mampu mengoperasikan internet.

     Pengalaman Kerja
    • Tenaga Part Time pada Kebun Percobaan Pertanian Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2006-2007.
    • Staf Asistant Lapangan di PT. Kirana Sekernan-Jambi tahun 2008 s/d 2009




Tinggalkan Balasan

