Lowongan Surabaya SUPERVISOR PRODUKSI PT. Satelit Sriti (16 Juli 2009)

PT. Satelit Sriti yang bergerak dibidang produksi dan distribusi food product membutuhkan staff pada bidang:

SUPERVISOR PRODUKSI

Kualifikasi:
• Pria, S1/D3 segala jurusan, max 30 thn
• Jujur, tegas, berjiwa pemimpin, berdedikasi tinggi.
• Bersedia kerja shift.
• Bersedia ditempatkan di luar kota.

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke:
HRD-PT SATELIT SRITI
JL. BANYU URIP 231
SURABAYA
Tlp. (031) 5611033- Selvi


  1. hendriyanto

    Case : JOB REQUEST

    To :
    HRD RECRUITMENT
    On there place.

    With the honor,
    My names is Hendriyanto, I need a job. I hope to joining with your company. I promise to do all the rules of your company. I’m ready to working Individual or on the Team Work. Thank you for your attentions.

    That’s all my Job Request, many hopes if I can joining and working in your companies soon.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI :
    1. Nama : Hendriyanto
    2. Alamat : Manukan Lor Gang 7H no. 6 Kec. Tandes Sby
    3. Tempat, tanggal Lahir : Surabaya, 11 Mei 1982
    4. Tinggi Badan : 176 cm
    5. Berat Badan : 63 Kg
    6. Status : Belum Nikah
    7. Agama : Islam
    8. Suku : Jawa
    9. Kewarganegaraan : Indonesia
    10. No. Telpon : 03160988450/ 03171303464

    PENDIDIKAN FORMAL :
    o SD Dorowati Surabaya lulus dan berijasah tahun 1995
    o SLTP Negeri 26 Surabaya lulus dan berijasah tahun 1998
    o SMK Negeri 2 Surabaya lulus dan berijasah tahun 2001

    PENGALAMAN KERJA :
     Pernah bekerja di Pergudangan COSMOS Margomulyo Permai sebagai Helper selama 2 tahun 3 bulan
     Pernah bekerja di Counter HP Camar sebagai Pramuniaga selama 1 tahun
     Pernah bekerja di Prima Tama Computer (Setting & Pengetikan Komputer) sebagai Technical Support selama 1 tahun

    BIDANG KEAHLIAN :
    • Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, etc.)
    • Internet Browser
    • Computer hardware & software
    • English (Passive)

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian Anda saya mengucapkan banyak terima kasih.

  2. Kepada :
    HRD-PT SATELIT SRITI
    JL. BANYU URIP 231
    SURABAYA
    Dengan Hormat,
    Dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya lulusan dari universitas Widyagama malang dengan IPK 3.36. Adapun sebagai bahan pertimbangan untuk permohonan lamaran pekerjaan ini :
    Nama : Erik Subiyanto
    Tempat/Tgl. Lahir : Probolinggo, 29 Agustus 1985
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Alamat : Jl. Sunan Kali Jaga 121 kraksaan wetan-Probolinggo
    No. Telp : (0335) 845242 / 085646361101

    PENDIDIKAN
    Tahun 1998 lulus dari SDN Kraksaan Wetan II
    Tahun 2001 lulus dari SLTPN 1 Kraksaan
    Tahun 2004 lulus dari SMUN I Kraksaan
    Tahun 2009 lulus dari Universitas Widya Gama Malang jurusan Teknik Elektro konsentrasi Elektronika

    Demikian Surat Permohonan saya, besar harapan saya untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapkan terima kasih.

  3. Vicky Putra Perdana

    Name : Vicky Putra Perdana
    Date of birth : April 28th,1985
    Age : 24 years old.
    Height/Weight : 174 cm / 65 kg.
    Nationality : Indonesia.
    Home Address : Jln. Sudirman No.159 RT 07 RW 03 Desa Gending, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo 67272.
    Telephone Number : ( 0335 ) 611003 or 085646096596.
    Marital Status : Single.
    Email : vckperdana@gmail.com
    Education : ● Elementary School ( 1994 – 1998 ).
    ● Junior High School ( 1998 – 2001 ).
    ● Senior High School ( 2001 – 2004 ).
    ● State Polytechnic of Malang ( 2004 – 2007 ).IPK=2.91
    Organization : ● Taekwondo of Brawijaya .
    ● Karang Taruna Desa Gending.
    ● Panitia Himpunan Mahasiswa Elektronika (HME).
    Skills : ● Mastering Ms.Word, Ms.Ecxel, Photoshop, Corel Draw, Protel DXP 2004.
    ● Having Ability to Speak English.
    ● Understanding Access Point / AP setting.
    ● Understanding Cisco Router setting.
    ● Having a good comprehension in English.
    ● Having Ability to handle computer troubleshooting.
    ● LAN Installation ( wireless, Ethernet, null modem ).
    ● Having Ability to Build Internet Connection.
    ● Having Basics of Electricity and Electronics.
    ● Understanding Star Delta Starter.
    ● Winding Motor and knowing installation of electrical thing.
    ● Having Ability to use PLC.
    Hobbies/Interest : Fishing.
    Language : Passive and Active English.
    Working Experience : – Out Door Working Practice ( Praktek Kerja Lapangan )
    in PT. SASA INTI
    ZEN@ Design in Probolinggo for 4 months as Designer
    Warnet Ungu for 2 Months as Computer Technician
    PT. Eratex Djaja. Tbk in Probolinggo for 1 year as Electrical Engineer.

  4. Vicky Putra Perdana

    NO HP:085646096596 atau 0335 611003

    siap kerja CV saya akan saya kirim ke email Perusahaan Bapak. Terima Kasih Atas Perhatiannya. saya harap saya bisa bergabung di perusahaan Bapak Secepatnya

  5. Vicky Putra Perdana

    Kepada Yth. Bapak HR DEPARTEMENT
    PT.SATELIT SRITI

    Dengan ini saya memberitahukan maksud dari saya mengirim email ini yaitu tiada lain ingin melamar pekerjaan yang Bapak umum kan di suatu website
    sebagai posisi Supervisor Produksi di perusahaan Bapak sekarang. Saya bernama Vicky Putra Perdana yang bertempat tinggal di Kota Probolinggo dan saya lulusan dari Politeknik Negeri Malang jurusan Teknik Elektronika dengan IPK 2,91 berumur 24 tahun. mohon kiranya Bapak Yang Terhormat
    HR DEPARTEMENT memanggil saya untuk interview dan menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak Pimpin sekarang. untuk bahan pertimbangan maka saya cantumkan Curiculum Vitae di email ini dan saya siap di panggil wawancara kapan saja. demikian email saya ini atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya

    Vicky Putra Perdana

    NB: saya akan membawa lamaran kerja lengkap dengan sertifikat kemampuan kerja saya dan juga (surat pengalaman kerja di PT. ERATEX DJAJA,tbk)

  6. andylangit

    persyaratan@ apa2 sih…???

  7. hendi handoko

    kepada:
    HRD-PT SATELIT SRITI
    JL. BANYU URIP 231
    SURABAYA

    saya berminta bekerja …mohon balas di email saya..




Tinggalkan Balasan

