Lowongan Surabaya Research & Development Officer PT. A&W Consultan (30 Juli 2009)

Klien Kami adalah Bank terkemuka dan terbesar di indonesia membuka
kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir di bidang
riset perbankan. Bagi Anda yang memiliki semangat berorientasi pada
pencapaian kerja, inisiatif, percaya diri, keterampilan komunikasi dan
interpersonal yang baik, bergabunglah sebagai:

Research & Development Officer (RDO)

Requirements:

* Pendidikan S1 Ekonomi/hukum/Teknik
* Minimal IPK 2.75 dalam skala 4.00
* Pria / Wanita
* Pengalaman minimal 1 tahun di Research Perbankan / Fresh graduate
bisa dipertimbangkan
* Memiliki kemampuan analisa & konseptual yang tinggi
* Menguasai Bahasa Inggris
* Penempatan Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung

INFO DETAIL


  1. teguh diasono

    Saya sangat tertarik & berminat utk menempati posisi tersebut, dan besar harapan saya utk diberikan kesempatan diterima & bekerja sebagai Research & Development Officer

  2. Rasyah

    Lamarannya di ajukan kmn ini…?

  3. Ivan Permana J

    Saya berpengalaman di Market Research/ Market Intelligent:

    PT. Gfk Marketing Research Indonesia
    PT. Synovate

    Call : 6231 – 91 069 461

  4. Saya berharap agar saya diberikan kesempatan diterima & bekerja di bagian ini meskipun pengalaman saya di accounting & keuangan




Tinggalkan Balasan

