Lowongan Kerja Surabaya Staff DIAN INSTITUTE (13 Agutus 2009)

Sebuah lembaga Kursus, yang mendidik anak bangsa untuk mandiri dan berkembang maju membutuhkan fresh graduate sebagai

Staff (S)

1.Pria dan Wanita
2.D3 atau S1 Informatika sejenis
3.bisa membuat program (sql,php, atau sejenisnya)
4.belum menikah

CV kirimkan ke
DIAN INSTITUTE
Jl Petemon 3 no 111 surabaya 60252
UP: HRD
deniz@dianinstitute.com


  1. leny rahayu

    Surabaya, 13 Juli 2009

    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Pimpinan
    di, Tempat

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini,

    Nama : LENY RAHAYU
    Alamat : JL TIDAR NO 44 SURABAYA
    Telepon : 031-81386110
    Pendidikan Terakhir : SMK PGRI 1 JOMBANG

    Pengalaman Kerja ,

    1. TOKO “WULAN” BUSANA
    2. Aministrasi( PT.Gunawan Sukses Abadi )

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya,sekiranya dapat di gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk diterimanya saya sebagai karyawati di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.

    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Leny Rahayu

  2. Saya tertarik menjadi staff DIAN INSTITUTE.




Tinggalkan Balasan

