Lowongan Kerja Gresik Engginering ISPAT INDO (31 Juli 2009)

Perusahaan Baja berskala Internasional yang merupakan anak perusahaan ISPAT INDO membutuhkan profesional muda yang muda, energik, inovatif dan pantang menyerah, untuk posisi :

1. Mechanical Asst. Manager
2. Engginering
3. Electrical – PLC
4. Staff Logistik
5. Staff Purchase


Persyaratan :
1. Berpengalaman Minimal 1 Tahun dibidangnya
2. Usia Maksimal 40 tahun
3. Bisa Mengoperasikan Komputer
4. Bahasa Inggris Aktif
5. Bisa bekerja dengan team
6. Target Oriented
7. Bersedia ditempatkan di Gresik

Lamaran paling lambat diterima:
Tanggal : 31Juli 2009
Kirim Segera Ke : sugeng.darmanto@ispatpanca.com


  1. supriadi

    Sidoarjo, 28 Juli 2009

    Kepada
    Yth : HRD PT. ISPAT INDO
    u.p Bp. Sugeng Darmanto
    Di Gresik

    Dengan Hormat,

    Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT ISPAT INDO, seperti yang termuat di halaman web ini. Saya mengajukan diri untuk melamar sebagai enginering sesuai dengan keahlian dan kemampuan saya.
    Adapun identitas saya :
    Nama : Supriadi
    Tempat / Tgl Lahir : Sidoarjo, 12 Juli 1979
    Pendidikan SLTA : SMKN 3 Buduran (Perkapalan) Sidoarjo
    Jurusan : Instalasi Permesinan Kapal
    Tahun Lulus : 1998
    Pendidikan Akhir : Teknik Informatika Univ. Muhammadiyah Sidoarjo
    Tahun Lulus : 2005
    Judul Skripsi : Sistem Informasi Data Kerja Karyawan Bengkel Mesin
    Div. Kapal Perang PT. PAL Indonesia

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Latar belakang pendidikan dan pekerjaan saya sebelumnya menjadi modal untuk bisa menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan tersebut. saya memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik. Saya berharap Bapak bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, atas pertimbangan dan perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Supriadi

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    I. DATA PRIBADI
    Nama : Supriadi
    Tempat & Tgl Lahir : Sidoarjo, 12 Juli 1979
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia ( Jawa )
    Tinggi : 169 Cm
    Berat : 63 Kg
    Alamat : Ds. Kemantren RT 8 RW 1 No. 4
    Kec. Tulangan Sidoarjo
    Telepon : 031-70280310 // 085648115760
    E-mail : supriadi_alazhar@yahoo.co.id
    Kesehatan : Baik, tidak merokok, dan tidak berkacamata

    II. RIWAYAT PENDIDIKAN
    1986 – 1992 : SD Negeri Kemantren II
    1992 – 1995 : SMP Negeri Tulangan
    1995 – 1998 : SMK Negeri 3 Buduran ( Perkapalan ) Sidoarjo
    Jurusan Instalasi Permesinan Kapal
    2001 – 2005 : S-1 Teknik Informatika Univ. Muhammadiyah Sidoarjo

    III. PENGALAMAN KERJA
    1. Februari 1999 – Februari 2001
    Bekerja di Bengkel Mesin, Divisi Kapal Perang PT. PAL Indonesia sebagai teknisi mesin.
    2. Maret 2001 – Juni 2004
    Bekerja pada Koperasi Keluarga Besar ( KOP KB ) PT. PAL yang dipekerjakan di Bengkel Mesin, Divisi Kapal Perang PT. PAL Indonesia sebagai teknisi mesin.
    2003 – 2004 Menjadi Group Leader.
    3. Sept 2006 – sekarang
    Bekerja di PT. Dwi Jaya Manunggal ( Pakuwon Group ) pemilik Royal Plaza Surabaya sebagai operator mesin Chiller.

    Dari pengalaman kerja di PT. PAL Indonesia, saya mempunyai keahlian dalam bidang alligment motor atau pompa, bisa membaca gambar instalasi AC (ducting) atau plumbing (perpipaan). Selain itu saya pernah menempati posisi operator genset (diesel generator) yang mengerti prosedur pengoperasian.

    Dari pengalaman di PT. Dwi Jaya Manunggal (Pakuwon Group) pemilik Royal Plaza Surabaya, saya mempunyai keahlian sebagai operator mesin chiller mulai September 2006 sampai sekarang. Selain itu saya terlibat langsung dalam maintenance rutin dan berkala mesin chiller tersebut, mulai mechanical cleaning tubing condensor, cleaning cooling tower, pembersihan strainer pompa, baik condenser water pump (CWP), primer chiller water (PCHWP) maupun secondary chiller water (SCHWP).

    Sedangkan keahlian saya untuk ijazah S-1 Informatika belum pernah saya pakai di perusahaan, karena selama ini ijazah SLTA saya yang selalu diterima. Seperti pada umumnya saya mempunyai keahlian ms. Word dan excel. Selain itu saya bisa maintenance tentang hardware dan software.

    Untuk bahasa inggris saya tergolong pasif artinya mengerti apa yang dimaksud saat seseorang berbicara Inggris, untuk membalasnya juga tahu. Karena nilai bahasa Inggris saya dari SLTP sampai perguruan tinggi kategori bagus ( >75).

    Dari keterangan pengalaman diatas, saya ingin mengisi posisi enginering.

    IV. KARAKTERISTIK
    Disiplin, rajin, rapi, mau belajar dan bisa bekerja secara tim.

  2. Nonok Kuswono

    Kepada Yth ,
    HRD DEPARTMENT
    PT. ISPAT INDO
    u.p Bpk Sugeng Darmanto
    Di Gresik.

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Nonok Kuswono
    Alamat : Jl. Dupak 5 No. 18 A – Surabaya
    No. Telp : 031 – 3573245 / 031 – 71365896 /
    0856 – 3311118

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari iklan di website Surabayajobfair.com bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru terutama untuk posisi STAFF LOGISTIK. Dengan ini saya berharap untuk dapat bergabung dengan perusahaan anda.

    Beberapa hal yang dapat saya kemukakan mengenai diri saya antara lain, saya lulusan Teknik Industri Konsentrasi Manajemen Industri Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS). Saya dapat bekerja dengan serius, dan dapat bekerja secara profesional.

    Saya berharap Anda dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung pada perusahaan Anda, Atas kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI :
    Nama : Nonok Kuswono
    Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 20 Nopember 1983
    Alamat : Jl.Dupak V / 18 A Surabaya
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia

    RIWAYAT PENDIDIKAN :
    SD Negeri Perak Barat VI Surabaya (1990-1996)
    SLTP Negeri 2 Surabaya (1996-1999)
    SMU Negeri 2 Surabaya (1999-2002)
    Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya ITATS Jurusan Teknik Industri (2002 – 2007)

    KURSUS YANG DIIKUTI
    Grammer & Conversation di Institut Pembangunan Surabaya

    KEAHLIAN :
    Mempunyai motivasi tinggi dan mau bekerja keras
    Dapat bekerja baik secara individual maupun team work
    Dapat Mengoperasikan Microsoft Office dan Internet
    Sedikit pengetahuan tentang Hardware & Software

    PENGALAMAN :
    Staff Warehouse di PT. Panggung Electric Citrabuana Sidoarjo dari 09 September 2007 s/d sekarang.

  3. Hera Herlambang

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu Pimpinan
    PT.ISPAT INDO
    u.p Bp. Sugeng darmanto
    Di Gresik

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT ISPAT INDO, seperti yang termuat di halaman web ini. Saya mengajukan diri untuk melamar sebagai Staff Logistik.

    Data singkat saya, seperti berikut ini :
    Nama : Hera Herlambang
    Tempat, tgl. Lahir : Surabaya, 6 Desember 1973
    Pendidikan Akhir : S-1 ( Hukum )
    Alamat : Jl. Lebak Rejo No. 84 Surabaya 60134
    No HP : 031-71855135
    Email : heraherlambang@yahoo.com

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Latar belakang pendidikan dan pekerjaan saya sebelumnya menjadi modal untuk bisa menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan tersebut. saya memiliki kemampuan mengoperasikan computer dengan baik. Saya berharap Bapak bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak.

    Hormat saya,

    Hera Herlambang
    —————————————————————————

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI

    • Tempat / Tanggal Lahir : Surabaya, 6 Desember 1973
    • Agama : Kristen
    • Jenis Kelamin : laki-laki
    • Tinggi Badan : 173 cm
    • Berat Badan : 55 kg
    • Kesehatan : Baik, tidak cacat, dan tidak berkacamata

    PENDIDIKAN FORMAL
    • 1979 – 1985 SDN gading 3 Surabaya
    • 1985 – 1988 SMP Negeri 9 Surabaya
    • 1988 – 1991 SMA Negeri 3 Surabaya
    • 1991 – 1996 Universitas Wijaya Kusuma Surabaya fakultas Hukum

    PENGALAMAN KERJA
    • Ticketing Ice Skating tahun 1995 – 1996
    • Tenaga Pengajar di SMP PGRI 11 dan SMA Dapena 1 Surabaya tahun 2002 – 2006
    • HRD & Umum PT. Asia Pramulia 2006 – April 2009

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.




Tinggalkan Balasan

