Lowongan Kerja Surabaya MARKETING DAN WARTAWAN Analisapublik.com (10 Agustus 2009)

Perusahaan Media On Line sedang berkembang memerlukan :

MARKETING DAN WARTAWAN

Ketentuan :
1. Pria/Wanita max 30 th
2. Mempunyai Wawasan Marketing.
3. Minimal S1/D3
4. Mampu menggunakan komputer
5. Bisa bekerja dengan team dan target
6. Mempunyai wawasan jurnalis
7. Familier dengan internet

Lamaran dikirim ke alamat di bawah ini :
Jl. Ngagel Dadi I No. 37 Surabaya Telp. (031) 5013001
Hotline : (031) 71723536, 08175092537, 08121695358, 087852387963
Email : redaksi@analisapublik.com, wahyuramadhan19@yahoo.co.id


  1. Andri Pahala Ritonga

    Kepada
    Yth. Pimpinan Redaksi analisapublik.com
    Surabaya

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet, bahwa perusahaan Bapak/Ibu membuka peluang untuk dapat bekerja sebagai wartawan, maka saya mengajukan permohonan untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu. Nama saya adalah Andri Pahala Ritonga. Saya lulus dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Jurusan Komunikasi, pada Agustus 2009 dengan ipk 3.34.

    Saya tertarik bekerja di perusahaan Bapak/Ibu untuk mempraktikkan disiplin ilmu yang saya peroleh di bangku kuliah. Saya dapat mengoperasikan komputer (Ms.Office dan lainnya), mampu berbahasa Inggris dengan baik, disiplin, bertanggung jawab, berpenampilan menarik, dan saya mau belajar hal-hal baru. Saya juga pernah magang di SKH Jawa Pos-Radar Jogja selama 2 bulan.

    Demikianlah surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, sambil menunggu kabar selanjutnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Andri Pahala Ritonga

  2. 11 agustus 2009
    Kepada Yth;
    Pimpinan Redaksi analisapublic.com
    Surabaya

    Saya amos parulian lulusan 2009 dari universitas satya negara indonesia (jakarta Selatan), saya bersedia di tempatkan di mana saja dan saya berharap diberikan kesempatan diterima & bekerja di perusahaaan yang bapak pimpin

    hormat saya amos parulian
    telpon: 085711768600
    021-94129661

  3. rachmad zein

    Surabaya 8 Agustus 2009

    Kepada Yth;
    Pimpinan Redaksi analisapublic.com
    Surabaya

    Dengan Hormat

    Saya Rachmad Zein, 26, lulusan Universitas Dr Soetomo Surabaya,Fakultas Ilmu Komunikasi Jurnalistik,
    berniat bergabung sebagai Wartawan. Profesi Wartawan pernah saya jalani selama setahun di
    Harian NusaBali, periode 2008-2009.
    Demikian isi surat ini, terimakasih atas perhatiannya.

    Salam Hormat,

    Rachmad zein
    085853131816
    03170027146

  4. Wahyu Yoga Purwoko

    Surabaya 29 Juli 2009

    Kepada Yth;
    Pimpinan redaksi analisa publik.com
    Surabaya

    Dengan hormat,

    Saya adalah sarjana komunikasi Universitas “Veteran” Pembangunan Nasional, Jatim yang cukup lama menggeluti dunia jurnalistik. Baik sebagai wartawan, fotografer, redpel sampai menjadi layouter.
    Adapun pengalaman saya pernah menjadi
    Wartawan Kriminal TOP Grup Media “Tabloid HOT”, Wartawan freelance Surat kabar harian “Radar Surabaya”, Wartawan Tabloid “Auto Repair”, Redaktur Pelaksana Majalah Remaja “Ka-Mu”, Wartawan Tabloid Gloria Jawa Pos Grup, Foto dan Layout Tabloid True Media, dan Layouter Tabloid My-Pet.
    Selain kemampuan jurnalistik saya memiliki kemampuan di bidang IT antara lain mampu mengoperasikan berbagai Operation System (Windows, Linux, Machintos), design grafis (Photoshop, Corel, Indesign), multimedia (macromedia flash, swish, web design dan web programmer), Office (word, excel, power point, dll), jaringan dan troubleshooting.

    Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak/Ibu, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    saya siap kapan saja untuk wawancara melalui telephone 08563334549

    Hormat saya,

    Wahyu Yogo Purwoko

  5. Wahyu Yoga Purwoko

    Surabaya 29 Juli 2009

    Kepada Yth;
    Pimpinan redaksi analisa publik.com
    Surabaya

    Dengan hormat,

    Saya adalah sarjana komunikasi Universitas “Veteran” Pembangunan Nasional, Jatim yang cukup lama menggeluti dunia jurnalistik. Baik sebagai wartawan, fotografer, redpel sampai menjadi layouter.
    Adapun pengalaman saya pernah menjadi
    Wartawan Kriminal TOP Grup Media “Tabloid HOT”, Wartawan freelance Surat kabar harian “Radar Surabaya”, Wartawan Tabloid “Auto Repair”, Redaktur Pelaksana Majalah Remaja “Ka-Mu”, Wartawan Tabloid Gloria Jawa Pos Grup, Foto dan Layout Tabloid True Media, dan Layouter Tabloid My-Pet.
    Selain kemampuan jurnalistik saya memiliki kemampuan di bidang IT antara lain mampu mengoperasikan berbagai Operation System (Windows, Linux, Machintos), design grafis (Photoshop, Corel, Indesign), multimedia (macromedia flash, swish, web design dan web programmer), Office (word, excel, power point, dll), jaringan dan troubleshooting.

    Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak/Ibu, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,

    Wahyu Yogo Purwoko

  6. Saya lulusan dari Program Diploma III Kesehatan Ternak Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya pada tahun 2008. Selain itu saya juga telah lulus kuliah dari Program Diploma I Sistem Informasi Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya pada tahun 2005.
    Pengalaman kerja;
    PT. Monnysaga Prima (SPG)
    PT. Mannasatria kusumajaya Perkasa (MD/Merchandiser dan TL/Team Leader)

    Call : 6231 – 72 425 325

    Saya berharap agar saya diberikan kesempatan diterima & bekerja di bagian ini




Tinggalkan Balasan

