Lowongan Kerja Internet Marketer Surabaya (09 Agustus 2009)

Dibutuhkan seorang :

Internet Marketer / Online Marketing

Kualifikasi:
Fasih internet, suka internet, email, chat, membuat blog
diutamakan pernah bekerja di toko komputer, mengerti bahasa Inggris
Gaji awal 800rb, setelah itu mendapat komisi sesuai dgn skill yang dimiliki.

Kirim lamaran ke: fensgunawan@yahoo.com
atau ke Semolowaru Tengah XI/28, Sby


  1. iya saya juga sudah mencoba :

    Message from yahoo.com.
    Unable to deliver message to the following address(es).

    :
    This user doesn’t have a yahoo.com account (fensgunawan@yahoo.com) [-5]

    — Original message follows.

  2. Andy Wijaya

    seharusnya tidak ada masalah, andywijaya_2001@yahoo.com (sebelum 2001 ada underscore), atau fensgunawan@yahoo.com
    silakan dicoba lagi. Terima kasih

  3. coba kirim email ke pemasang iklan:
    Andy Wijaya
    Email : andywijaya_2001@yahoo.com

    itu kalau email : fensgunawan@yahoo.com error

  4. Saya sudah mencoba melamar pekerjaan ini via email yang, tetapi emailnya error dan lamarannya saya tidak terkirim. Apa ada email yang lain?Terimakasih

  5. Ika

    Saya sangat tertarik dengan lowongan ini. Dan saya sudah mencoba melamar pekerjaan ini via email yang sudah ditentukan, tetapi emailnya error dan lamarannya saya not sent. Apa ada email yang lain? Terima kasih.




Tinggalkan Balasan

