Lowongan Kerja Administrasi Surabaya Merak Jaya (15 Juli 2009)

Kami sebuah perusahaan yang berlokasi di Surabaya, saat ini membutuhkan 1 orang Tenaga

Administrasi

Kualifikasi:
1. Wanita
2. Lulus D3/S1
3. Mahir mengoperasikan Komputer (Word, Excel, Internet)
4. Jujur dan Teliti

Lamaran ditujukan kepada : Bpk. Andre
Alamat : Jl.Jaksa Agung Suprapto No.39-41Kav.56
(Ruko Sentra Fortuna) Surabaya

Paling lambat Lamaran kami terima tanggal :15 Juli 2009


  1. Anastasia Merry Linda

    Surabaya, 07 Agustus 2009
    Kepada Yth
    Bpk. Andre
    Jl.Jaksa Agung Suprapto No.39-41Kav.56
    (Ruko Sentra Fortuna) Surabay

    Dear Sir,
    According to the add which its say that there is a job vacancy for a Accounting Staff position in your company and I’m really interested with that position. I would like to apply that position with the qualification and experiences that I posses
    Personal Detail
    Full Name : Anastasia Merry Linda
    Mangundap
    Nickname : Linda
    Address : Jl.Tenggilis Raya blok S4/62
    Surabaya
    E-mail address : Georglinda_f5 @ yahoo.com
    Telephone nr : 08161186283 ,08885380583
    Age : 36 years old
    Place / date of birth : Jakarta, February 27th 1973
    Sex : Female
    Religion : Christian
    Marital status : Single

    – English Course ( Basic I – Elementary II ) at BBC International Jakarta, from 1994-1996 ( Satifactorily )
    – Germany Course ( Grundstufe 1a – Grundstufe 2b ) at Goethe Institute Jakarta from 1994 -1996
    – Mandarin private course ( for 6 month )
    – Tax Course ( Brevet A & B ) at LM Patra Jakarta from March 2002 – June 2002
    – Accountancy Computer Course ( MYOB ) at LM Patra Jakarta from May – June 2002 ( Excellent /grade A)

    WORKING EXPERIENCES

    – At Bank Windu Kentjana branch Kelapa Gading Jakarta from 26th August 1996 to 21st December 1999 as Junior Teller

    – At PT.Seger Waras ( pharmacy ) Surabaya from 4th October 2000 to 19th October 2001 as Sales Administration

    – At Cyberkidz Indonesia ( Computer software ) Malang from 1st July 2002 to 31st December 2002 as Accounting Staff

    – At PT.Seger Waras Surabaya from March 24th 2003 to April 25th 2008 as Assistant for Marketing Manager Job Description :
    Prepare Periodical Sales Report and Annual ( 5 Sales )
    Input A/R to A/R manual card
    Prepare Monthly A/R Aging report computerized
    Prepare a list for a A/R to claim to customer
    Make receiving report of BG.
    Prepare Cash In report
    Rekap the stock
    Prepare the sales commission commission based on Sales Report and A/R report
    other report the manajemen required.

    – At PT.Cakra Perkasa Jayamulia Banjarmasin from April 26th 2008 to February 28th 2009 as Accounting Staff and Purchasing Staff. Job Descripotion :
    Applied Zahir Accounting System in Accounting operation ( G/L , Income Statement)
    Makes journal, voucher ,tax reconciliation, Bank reconciliation.
    Contact the vendor, search for new vendor
    Search for material as request
    Deal the price
    Arrange the distribution
    Coordinating with Warehouse division

    SKILL
    excellent in English ( oral & written ), computer literate ( Word & Excel ), Zahir Accounting System, Accountancy, MYOB and correspondence

  2. Kepada Yth.
    Bpk. Andre
    Jl. Jaksa Agung Suprapto No.39-41Kav.56
    (Ruko Sentra Fortuna) Surabaya

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Surabaya Merak Jaya. Seperti yang termuat di halaman web ini. Saya mengajukan diri untuk melamar sebagai Administrasi.

    Data singkat saya, seperti berikut ini :
    Nama : Indah Citra Anifia
    Tempat, tgl. Lahir : Surabaya, 21 Februari 1986
    Pendidikan Akhir : D3 Manajemen Informatika
    IPK : 3, 54
    Alamat : Jl. Tambaksari Selatan II No. 22 Surabaya
    No HP : 085643430479
    Email : indah_citra_anifia@yahoo.com
    Status Perkawinan : Belum Menikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan mengoprasikan computer dengan baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office dan juga internet.

    Saya berharap Bapak bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak.

    Hormat saya,

    Indah Citra Anifia

    ——————————————————————————

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI

    • Tempat / Tanggal Lahir : Surabaya, 21 Februari 1986
    • Agama : Islam
    • Jenis Kelamin : Perempuan
    • Tinggi Badan : 150 cm
    • Berat Badan : 45 kg
    • Kesehatan : Baik, tidak cacat, dan tidak berkacamata
    • Status : Belum Menikah

    PENDIDIKAN FORMAL
    • 1992 – 1998 SDN Pacarkeling VII Surabaya
    • 1998 – 2001 SLTP PGRI 1 Surabaya
    • 2001 – 2004 SMU PIRI Yogyakarta
    • 2004 – 2007 STMIK AMIKOM Yogyakarta,
    D3–Manajemen Informatika

    PENGALAMAN KERJA
    • Administrasi Columbia
    Jl. Raya Gubeng, Surabaya
    Okt 2007 – Des2007
    • Customer Servies Kaca Agung
    Jl. Dupak 17, Surabaya
    Des2007 – Feb2008
    • Operator Photo digital PT. Muara Digital Print
    Jl. Manyar Kertoharjo 33, Sby
    Feb 2008 – April 2008
    • Operator Warnet Marsnet
    Jl. Bronggalan Sawah 2 / 26 Sby
    April 2008 – Sekarang

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

  3. Dian Rinanda
    Jl. Rungkut Harapan L – 19 Surabaya
    e-mail : dian_rinanda_sh@yahoo.co.id
    Mobile Phone: +6285648875773

    Surabaya, 15 Juli 2009

    Kepada Yth:
    DIVISI HRD Bapak. ANDRE
    PT. MERAK JAYA
    Jl. Jaksa Agung suprapto No.39-41 Kav. 56
    (Ruko sentra Fortuna) SURABAYA

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi iklan lowongan pekerjaan dari website, saya bermaksud mengajukan lamaran dengan berdasar pengalaman kerja dan latar belakang pendidikan saya untuk menjadi kandidat karyawan PT. Merak Jaya untuk posisi Staff Administrasi
    Sebagai informasi, saat ini saya sudah lulus program S1 Jurusan Hukum Perdata Fakultas Hukum Universitas Bhayangkara Surabaya dengan hasil IPK 3,01 . Saya bisa mengoperasikan Ms. Office dan Bahasa Inggris pasif dan memiliki beberapa pengalaman yang dapat membantu saya untuk bergabung dan berkembang bersama perusahaan Bapak/Ibu, dan bersedia ditempatkan di area kerja yang sesuai ketentuan.
    Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan. Bapak/Ibu dapat menghubungi saya melalui alamat rumah, nomor ponsel, dan atau alamat email yang telah saya cantumkan di pojok kanan atas. Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Dian Rinanda

    CURRICULUM VITAE
    NAMA Dian rinanda
    TEMPAT, TANGGAL LAHIR : Surabaya, 22 Maret 1983
    ALAMAT TETAP : Jl. Rungkut Harapan Blok L No. 19 Surabaya 60293
    TLP/ PONSEL +62318700869 / +6285648875773
    AGAMA Islam
    JENIS KELAMIN / STATUS Wanita / single
    TINGGI / BERAT BADAN 155 / 45
    E MAIL dian_rinanda_sh@yahoo.co.id

    PENDIDIKAN
    1989 – 1995 SDN SUNAN GIRI SURABAYA – JATIM
    1995 – 1998 SLTP MUHAMMADIYAH 5 SURABAYA – JATIM
    1998 – 2001 SLTA 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA – JATIM
    2001 – 2006 UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA – JATIM
    TUGAS AKHIR
    S1/Sarjana Hukum Th.2007 Fungsi Konosemen Bagi Perdagangan Laut.
    SEMINAR DAN PENGALAMAN ORGANISASI
    Agustus 2005  Seminar Pra Peradilan Semu UBHARA
     Seminar Pilkada Sebagai Momentum Pendidikan Hukum Dan Politik
     Seminar Terciptanya Masyarakat Indonesia Bebas Dari Penyalahgunaan Narkotika
    April 2005 – Oktober 2005 Anggota Pra Peradilan Semu UBHARA,
    (sebagai Hakim Ketua dan Penasehat Hukum)
    April 2004 – 2008 Sebagai Bendahara REMAS dan Sub. Koordinator Event – Event
    PENGALAMAN KERJA
    2006 – 2007Wirausaha Garment.
    2007 – 2008 Staff Legal SDN Law Firm & partners
    Sebagai Legal PT. Lapindo Jaya Inc.
    & PT. Minarak Lapindo Jaya
    2008 – 2009 Staff Notaris Sidoarjo
    PENGALAMAN KERJA TERAKHIR
    Februari 2007– Maret 2008 PT. Lapindo Brantas Inc, pada posisi sebagai Staff Legal :
    Rincian pekerjaan : melaksanakan pendataan warga yang mendapatkan uang ganti rugi kontrak dan uang ganti rugi gagal panen, antara lain :
     Melakukan pengecekkan kelengkapan berkas–berkas ganti rugi POND&SKB yang lolos verifikasi
     Membuat notulen pertemuan
     Melaksanakan realisasi POND&SKB
    Februari 2007– Mei 2008 PT. Minarak Lapindo Jaya, pada posisi Senior Staff Legal :
    Rincian pekerjaan : Memberikan pelayanan dan pengarahan terhadap warga yang melaksanakan transaksi jual – beli aset tanah mereka kurang lebih 100 warga setiap harinya, antara lain :
     Melakukan verifikasi kelengkapan berkas – berkas ganti rugi 20 – 80%
     Melaksanakan realisasi 20% berkas yang lolos verifikasi baik tanah sawah ataupun tanah berupa KPR dan pemberi solusi untuk data – data yang bermasalah
     Melaksanakan legalisasi data – data
     Pengarsipan berkas – berkas yang telah terealisasi
     Pengarsipan laporan – laporan pengaduan.
     Membuat laporan kegiatan ( Report Activity )
    Tahun 2008 – 2009 Bekerja sebagai Staff Notaris Sidoarjo, rincian pekerjaan :
     pembuatan akta perjanjian
     pembuatan akta jual beli
     pembuatan akta pendirian PT & CV
     pengurusan proses balik nama sertifikat
     pendaftaran hak tanggungan
    HOBI : olah raga, jalan-jalan, membaca, dengar musik, Hand made, internet.

    NB:
    demikian saya cantumkan lamaran dan data pribadi saya, besar harapan saya dapat bertemu interview dan menjelasakan lebih lanjut mengenai saya.

  4. Dianita Meirini

    Saya berminat bekerja di perusahaan Bapak/Ibu.
    Latar belakang pendidikan saya D3 akuntansi Unversitas negeri Surabaya.
    Saya suka mempelajari hal-hal baru, dapat mengoperasikan Ms.Office, internet, dapat bekerja secara tim, jujur dan teliti dalam bekerja.
    Pengalaman kerja saya sebagai staff administrasi HRD PT Aneka Inmas Sarana Driyorejo Gresik.
    Apabila Bapak/Ibu berminat bisa menghubungi saya di 085746079906.
    Terima kasih banyak atas perhatiannya.

  5. CURRICULUM VITAE

    A. DATA PRIBADI
    • Nama Lengkap : SUCI ISLAMIYAH
    • Tempat, tanggal lahir : SIDOARJO, 16 JuLi 1989
    • Anak ke : 6 dari 7 bersaudara
    • jenis kelamin : Perempuan
    • Alamat Lengkap : Jl. Kolonel Sugiono
    RT : 02 RW :05 No :59G
    Waru – Sidoarjo
    • Nomor KTP/SIM : 12.14.14.560789.0002
    • Agama : ISLAM
    • Kontak viaTelpon : 031 – 60865753 / 031 – 83729272

    B. RIWAYAT PENDIDIKAN
    • SD : MINU Wedoro TH 1996 sd 2002
    • SLTP : SMP Buana Wedoro TH 2002 sd 2005
    • SMA : MA “ DARUL ULUM “ TH 2005 sd 2008

    C. PENGALAMAN KERJA

    SPG KONTER HP DHIEN_PHON
    OPERATOR WARNET TWIN_NET

    D. KOMITMEN KERJA
    • Nilai terpenting dalam kehidupan saya adalah Kejujuran, Tanggung Jawab dan kedisiplinan
    • Bagi saya kerja adalah suatu amanah yang harus saya laksanakan sungguh-sungguh dengan sepenuh hati
    • Kerja adalah anugerah hidup, maka saya harus menjaga untuk tetap bekerja dengan baik.
    • Kedisiplinan, kejujuran dan tanggung jawab merupakan bagian dari saya.

    Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan agar dapat digunakan semestinya.

    Hormat Saya

    SUCI ISLAMIYAH

  6. Nama : Suci Islamiyah
    Alamat : Jl. Kolonel Sugiono Wedoro Masjid
    59g Rt.02 Rw.05 Waru – Sidoarjo
    Tempat &Tgl.Lahir : Sidoarjo,16 Juli 1989

    Sidoarjo, 10 Juli 2009
    Kepada Yth
    Bpk. Andre
    Jl.Jaksa Agung Suprapto No.39-41Kav.56
    (Ruko Sentra Fortuna) Surabay

    Dengan hormat :
    Membaca iklan disini ,tentang adanya lowongan pekerjaan sebagai Administrasi di Perusahaan Bapak / Ibu dengan ini saya sangat berminat mengisi lowongan pekerjaan tersebut adapun data singkat sbb;

    Nama : Suci Islamiyah ( Suci )
    Alamat : Wedoro Masjid 59g Rt.02 Rw.05
    Waru Sidoarjo.
    Telepon :031 60865753/ 031 83729272

    Saya bersedia untuk menjalani wawancara dan tes sesuai ketetuan perusahaan .
    Saya berharap saya dapat diterima bekerja di Perusahaan Bapak / Ibu dan siap untuk mencurahkan tenaga dan pikiran saya.

    Hormat Saya

    Suci Islamiyah
    Lampiran:
    1. Foto copy Ijasah SMA
    2. Curriculum Vitae
    3. Foto copy KTP
    4. Pas foto
    5. Foto copy Sertifikat Kursus Komputer

  7. Edfiana Fitri Meigarosa

    Kepada Yth.
    Bpk. Andre
    Jl.Jaksa Agung Suprapto No.39-41Kav.56
    (Ruko Sentra Fortuna) Surabaya

    Dengan Hormat,
    Saya dengan keterangan di bawah ini ingin melamar pada perusahaan anda sebagai karyawan administrasi
    Nama : Edfiana Fitri Meigarosa
    TTL : Malang, 31 Mei 1988
    Umur : 21 Tahun
    Jenis Kelamin : Wanita
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : JL. Manyar No. 67 Malang, 65147
    Telepon : 085649910419 / (0341) 341647
    E-mail : phie_sparkling@yahoo.com
    Saya sedang kuliah semester akhir di Politeknik Negeri Malang Jurusan Administrasi Bisnis Konsentrasi Administrasi Niaga dengan IPK 3,58. Saya memiliki kemampuan dibidang komputer, bahasa Inggris aktif, pasif, bahasa Jepang pasif, selain itu saya juga mempunyai pengalaman magang kerja di Balai Besar Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Malang.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu sewaktu-waktu untuk wawancara atau tes. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu saya haturkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya,

    Edfiana Fitri Meigarosa




Tinggalkan Balasan

