Lowongan Surabaya Staf Keuangan PJ. USAHA DAWA ALAM (15 Juli 2009)

Perusahaan Jamu sedang berkembang memerlukan :

Staf Keuangan

ketentuan :
1. Muslimah, berkerudung. Max. 35 th.
2. Memahami Komputer Akuntansi.
3. Minimal D1
4. Domisili di Surabaya
Lamaran dikirim selambatnya tgl. 15 Juli 2009 ke alamat di bawah ini.

Email : infosyuniz@yahoo.com
PJ. USAHA DAWA ALAM
Kalibokor 3-24 Surabaya 60283


  1. saya berminat kerja di perusahaan bapak /ibu.
    begron saya s1 teknologi hasil pertania universitas udayana,dengan pengalaman saya pernah magang di PT.Smat Tbk Surabaya,telemarketing city bank personaloan,saya muslim yang berkerudung,kalau bapak/ibu berkenang bisa menghubungi saya di 087866158434 dan saya akan datang membawa cv saya.
    Terima kasih banyak atas perhatianya

  2. santy kurniyawati

    saya berminat kerja di perusahaan bapak /ibu.
    begron saya s1 teknologi hasil pertania universitas udayana,dengan pengalaman saya pernah magang di PT.Smat Tbk Surabaya,telemarketing city bank personaloan,saya muslim yang berkerudung,kalau bapak/ibu berkenang bisa menghubungi saya di 08786615843 dan saya akan datang membawa cv saya.
    Terima kasih banyak atas perhatianya

  3. RIO WIDYARSA TYANDHANA

    Denga Hormat,
    Yth.
    Bapak/Ibu
    PJ. USAHA DAWA ALAM
    Kalibokor 3-24 Surabaya 60283
    Di tempat.

    Nama : RIO WIDYARSA TYANDHANA
    Tempat,tanggal lahir : Gresik,21 febuari 1984
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 25 tahun
    Pendidikan : S1 (UNIVERSITAS NAROTAMA)
    Jurusan : HUKUM
    Alamat : JL.Taman Brantas. Gresik.
    NO.74 RT:4 / RW:4
    (Randu Agung)
    No.TLP / HP : (031)3985410 / 081331702157

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Anda.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Anda.

    Surabaya, 7Juli 2009
    Hormat Saya,
    Rio Widyarsa Tyandhana.

  4. dini hariapriyanti

    saya berminat bekerja di perusaan bapak/ibu latar belakang penddidkan saya sarjana komunikasi berpengalaman kerja di umit pengelola keuangan di program pemerintah selama 6 tahun, kalau berkenan bapak bisa menghubungi di 0322-390857/08121748297/081332725117
    demikian terima kasih atas perhatiannya

  5. ayu

    Saya seorang muslimah, berkerudung, saya berminat bekerja di perusahaan yang di pimpin bapak/ibu.
    Saya berdomisili di surabaya.
    Saya lulusan dari universitas airlangga, fakultas ekonomi, program studi akuntansi.
    pengalaman kerja saya yang terakhir sebagai staff keuangan di CV. Anugerah Abadi.
    mohon hubungi saya di 081999005995 / 031 5311196, apabila bapak/ibu berkenan, saya akan datang membawa cv.
    terima kasih atas perhatiannya.

  6. ayu

    Saya seorang muslimah, erkerudung, saya berminat bekerja di perusahaan yang di pimpin bapak/ibu.
    Saya berdomisili di surabaya.
    Saya lulusan dari universitas airlangga, fakultas ekonomi, program studi akuntansi.
    pengalaman kerja saya yang terakhir sebagai staff keuangan di CV. Anugerah Abadi.
    mohon hubungi saya di 081999005995 / 031 5311196, apabila bapak/ibu berkenan, saya akan datang membawa cv.
    terima kasih atas perhatiannya.

  7. ayu

    saya berminat berkerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    saya muslimah berkerudung.
    saya lulusan dari universitas airlangga, fakultas ekonomi, program studi akuntasi.
    pengalaman kerja saya yg terakhir, staff keuangan di Cv. Anugerah Abadi.
    saya berdomisili di surabaya.
    mohon hubungi saya 081999005995 atau telp rumah 031 5311196, jikalau bapak/ibu berkenan, saya akan datang membawa cv saya.
    terima kasih atas perhatiannya

  8. Saya berminat bekerja di perusahaan bapak/ibu.
    Latar belakang pendidikan saya D3 akuntansi Universitas Negeri Surabaya,pengalaman staff administrasi HRD PT Aneka Inmas Sarana Driyorejo Gresik.
    Saya Muslimah tapi tidak berkerudung, jika Bapak/Ibu berkenan bisa menghubungi saya di 085746079906.
    Terima kasih atas perhatiannya

  9. leny rahayu

    saya leny berminat bekerja di perusahaan bapak/ibu
    begron saya smk bisnis dan menejemen pengalaman administrasi keuangan
    saya muslimah tapi tidak berkerudung,kalau bapak/ibu berkenan bisa menghubungi saya di 031-81386110
    terima kasih banyak ats perhatiannya

  10. heny

    Saya berminat kerja di Perusahaan Bapak/Ibu.
    Begron saya akuntasi Setara D III,pengalaman saya Acct,Kasir,Auditor.
    Saya Muslimah tapi tidak berkerudung,kalau Bapak/Ibu berkenan bisa menghubungi saya di 031-91512392 / 031-91871186.
    Terima kasih banyak atas perhatiannnya.




Tinggalkan Balasan

