LOWONGAN MALANG Management Trainee PT. INDONESIAN TOBACCO (10 Juli 2009)

Kami adalah perusahaan pengolahan tembakau iris, yang sedang berkembang, dan berlokasi di wilayah kota Malang, membutuhkan tenaga yang mempunyai idealisme tinggi, untuk posisi :

Management Trainee (MT)
Persyaratan :
– Pendidikan S1 dari Jurusan Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Elektronika , Teknik Kimia, Teknik Industri, & Psikologi.
– Memiliki kemampuan analisa yang tinggi, dapat belajar dengan cepat.
– Mampu mengoperasikan program computer, min. Microsoft Office.
– Menguasai bahasa Inggris baik Lisan maupun tulisan.
– Fresh Graduate
– IPK Min. 3,00
– Pengalaman Kerja MAX. 2 tahun

Bagi yang memenuhi persyaratan kirimkan
Lamaran, CV & Foto terbaru ke :
PO. BOX 202 Malang

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10


  1. ARIF SATRIA RUSMANA

    Dengan Hormat,
    Yth.
    HRD PT. INDONESIAN TOBACCO
    Di tempat.

    Nama : ARIF SATRIA RUSMANA
    Tempat,tanggal lahir : JOMBANG,22 MARET 1983
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 26 tahun
    Pendidikan : S1 Universitas Muhammadiyah Malang
    Jurusan : TEK. MESIN
    Alamat : JL.Kapt Tendean Gg.6,Blok E-4
    Email: arifsatria99@yahoo.com
    PENGALAMAN:
    1. Mechanical Engineer PT.Truba Jaya Engineering,project Musi Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper,Palembang-Sumsel
    No.TLP / HP : 081333384499

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Bapak.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Bapak.Akhir kata dengan segala kerendahan hati Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian Bapak.

    MALANG,17 Agustus 2009
    Hormat Saya,
    ARIF SATRIA RUSMANA

  2. Hafidzullah R. ST

    Dengan Hormat,
    Yth.
    HRD PT. INDONESIAN TOBACCO
    Di tempat.

    Nama : HAFIDZULLAH R. ST
    Tempat,tanggal lahir : PASURUAN,19 JULI 1983
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 26 tahun
    Pendidikan : S1 (INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL MALANG)
    Jurusan : KIMIA
    Alamat : JL.PABEAN Gg. 4 No. 42 KEJAPANAN – GEMPOL – PASURUAN
    No.TLP / HP : 08170502227
    Pengalaman sebagai Quality Control PT. SARI RAJUT INDAH
    Jl. Surabaya – Malang KM. 02

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Anda.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Anda.Akhir kata dengan segala kerendahan hati Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian anda.
    29 Juli 2009
    Hormat Saya,
    HAFIDZULLAH R. ST.

  3. Wahyu Trisna Negra

    Dengan Hormat,
    Yth.
    HRD PT. INDONESIAN TOBACCO
    UP. BP. AGUS PURYANTO
    Di tempat.

    Nama : Wahyu Trisna Negra
    Tempat,tanggal lahir : Malang,28 July 2009
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 20 tahun
    Pendidikan : SMK TELKOM MALANG
    Jurusan : TEK. INFORMATIKA
    Alamat : JL.DANAU PANIAI TERUSAN 6 H7 F13 SAWOJAJAR-MLG
    Email: wahyu.singo@gmail.com
    PENGALAMAN:
    1. Magang di PT.SURYA MITRANET sebagai TS{Technical Support}
    2. Bekerja Di PT.TELKOM DIVRE 5 Surabaya Sebagai{Technical IT Internal}
    3.Bekerja di PT.TELKOM Kancatel Batu Sebagai Sekretaris
    No.TLP / HP : (0341)9973466 – 085749169444

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Bapak.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Bapak.Akhir kata dengan segala kerendahan hati,Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian anda.
    MALANG, 21 July 2009
    Hormat Saya,
    WAHYU TRISNA NEGARA

  4. Dengan Hormat,
    Yth.
    HRD PT. INDONESIAN TOBACCO
    Di tempat.

    Nama : SOVYAN ANUGERAH DEWANTO
    Tempat,tanggal lahir :TULUNGAGUNG, 16 Desember 1982
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 27 tahun
    Pendidikan :S1 ITN MALANG
    Jurusan : TEK. MESIN (Konsentrasi Material Teknik)
    Alamat : Jl.Kauman No.29 Ngunut Tulungagung 66292
    Email: dsovyan@yahoo.co.id
    No.TLP / HP : (0355)395858-085234140363

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Bapak.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Bapak.Akhir kata dengan segala kerendahan hati Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian Bapak.

    TULUNGAGUNG 19 Juli 2009
    Hormat Saya,
    SOVYAN ANUGERAH DEWANTO

  5. FAHRUL MAHMUDI

    Denga Hormat,
    Yth.
    HRD PT. INDONESIAN TOBACCO
    UP. BP. AGUS PURYANTO
    Di tempat.

    Nama : FAHRUL MAHMUDI
    Tempat,tanggal lahir : KEDIRI,9 APRIL 1977
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 32 tahun
    Pendidikan : D3 ITN MALANG
    Jurusan : TEK. MESIN
    Alamat : JL.LA. SUCIPTO 21/8 MALANG.
    Email: rudie_plz@yahoo.com
    PENGALAMAN:
    1. Di workshop PT. GUDANG GARAM kediri.
    2. ME engineering
    No.TLP / HP : (0341)9134856-085649378686-081807847487

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Bapak.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Bapak.Akhir kata dengan segala kerendahan hati Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian Bapak.

    MALANG, 8Juli 2009
    Hormat Saya,
    FAHRUL MAHMUDI

  6. Denga Hormat,
    Yth.
    Bapak/Ibu personalia
    Di tempat.

    Nama : MOHAMMAD MANSURMAN
    Tempat,tanggal lahir : Malang,5 Juni 1980
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 29 tahun
    Pendidikan : S1 (UNIVERSITAS NEGERI MALANG)
    Jurusan : KIMIA
    Alamat : JL.Masjid TR 2 RW 3 No.40 Singosari Malang (65153).
    No.TLP / HP : 085649628794
    Pengalaman sebagai Supervisor Produksi SigaretMitra Produksi Sigaret PT. HM Sampoerna

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Anda.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Anda.Akhir kata dengan segala kerendahan hati Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian anda.
    8 Juli 2009
    Hormat Saya,
    Mohammaad Mansurman.

  7. RIO WIDYARSA TYANDHANA

    Denga Hormat,
    Yth.
    Bapak/Ibu personalia
    Di tempat.

    Nama : RIO WIDYARSA TYANDHANA
    Tempat,tanggal lahir : Gresik,21 febuari 1984
    Jenis kelamin / umur : Laki2 / 25 tahun
    Pendidikan : S1 (UNIVERSITAS NAROTAMA)
    Jurusan : HUKUM
    Alamat : JL.Taman Brantas. Gresik.
    NO.74 RT:4 / RW:4
    (Randu Agung)
    No.TLP / HP : (031)3985410 / 081331702157

    Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar di perusahaan Anda.Untuk itu sudi kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahan Anda.Akhir kata dengan segala kerendahan hati Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian anda.

    Surabaya, 7Juli 2009
    Hormat Saya,
    Rio Widyarsa Tyandhana.

  8. Andhika

    Apa Ada lowongan buat yang masih berstatus mahasiswa??
    Terima kasih




Tinggalkan Balasan

