Lowongan Kerja Gresik PT Mitra Saruta Indonesia (30 Juli 2009)

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Textile membutuhkan kandidat karyawan yang akan ditempatkan pada posisi :

– EXPORT MARKETING (kode : EM)
– LOKAL MARKETING (kode : LM) .

Persyaratan :
1.Pendidikan minimal D3 (Semua jurusan)
2.Usia max. 30 tahun
3.Fasih berbahasa Inggris (Lisan & Tulisan).
4.Mampu mengoperasikan komputer & Internet
5.Mempunyai kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.
6.Mengerti tentang konsep strategi marketing dan mampu bernegosiasi.
7.Mampu menganalisa kondisi pasar, serta memiliki relasi yang luas.

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan Surat Lamaran lengkap, CV, dan Transkip nilai akademik ke : recruitment.msi@gmail.com (Tulis KODE pada subject email, attachment max.200 kb)


  1. silahkan kirim email ke perusahaan yang bersangkutan, jangan ke komentar

  2. Tatok hari m

    kenapa lamaran harus dipublikasikan? kalau tidak dipublikasikan bagaimana?

  3. Iwan

    Kepada Yth,

    Mitra Saruta Indonesia
    di tempat

    UP : Bapak/ Ibu Yang terhormat

    Dengan hormat,

    Sebagaimana iklan lowongan yang saya baca di surabayajobfair.com tanggal 14 Juli 2009, maka dengan ini saya :

    Nama : Iwan Prayitno
    Alamat : KedungPring – Balongpanggang RT/ RW 001/001

    GRESIK
    Telp : 7923930- 081331761453

    Dengan ini saya berniat mengajukan lamaran di Perusahaan yang Bapak/ Ibu. Besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan dan bergabung dengan Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.

    Saya adalah lulusan S1 Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Fakultas Ilmu Bahasa dan Sains Jurusan Bahasa Inggris dan saya juga bisa mengoperasikan Komputer dan Internet kerena pernah bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang supplier alat alat Laboratorium “Import alat alat Laboratorium”.

    Pengalaman kerja saya adalah Staff Administrasi di Perusahaan Supplier Alat Alat Laboratorium .

    Terlampir saya sertakan juga Curriculum Vitae, foto dan Ijazah.

    Besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan bergabung dengan Perusahaan Bapak/ Ibu.

    Demikian saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapakan terima kasih.

    Hormat saya,

    Iwan Prayitno

    NB: CV saya email ke recruitment.msi@gmail.com

  4. Purwono

    Sidoarjo, 09 Juli 2009

    Kepada,
    Yth : Bapak/ Ibu Pimpinan
    PT. MITRA SARUTA INDONESIA
    di tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Purwono
    Tempat/ tanggal lahir : Gresik, 22 Nopember 1976
    Alamat : Semambung RT/16 RW/07 Krikilan Driyorejo-Gresik
    No. Telepon : 083854324677
    Email : yeni_crut@yahoo.co.id

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff Marketing di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Saya berharap dapat memberikan kontribusi pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin dengan memanfaatkan ketrampilan dan kemampuan yang saya miliki. Kiranya Bapak/ Ibu memberikan saya kesempatan untuk membuktikan ketrampilan dan kemampuan yang saya miliki melalui tes maupun wawancara.
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat. Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Purwono
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Purwono.
    Tempat tanggal Lahir : Gresik, 22 Nopember 1976
    Alamat : Semambung RT/16 RW/07 Krikilan Driyorejo – Gresik
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Swasta
    No. Telpon : 083854324677
    Email ; yeni_crut@yahoo.co.id

    Pendidikan Formal :
    1)SDN Krikilan II ( 6 Tahun )
    2)SMPN Driyorejo (3 Tahun )
    3)SMA Wahid Hasyim II / YPM Sepanjang

    Pengalaman Pekerjaan:
    1) Bekerja sebagai Adm. PPIC selama 6 thn di PT. Fendi Mungil Surabaya.
    2) Bekerja sebagai Staff. Marketing selama 6 thn di PT. Fendi Mungil Surabaya.
    3} Bekerja sebagai Adm Produksi sampai dengan sekarang di PT. Jayamas Medica Industri.

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan yang sebenarnya dan untuk digunakan sebagaimana mestinya.
    Nb; maaf foto menyusul

    Jombang, 09 Juli 2009
    Hormat saya,

    MUFLIH, SH.




Tinggalkan Balasan

