Lowongan Kerja Surabaya Trisulamandiri (02 Juli 2009)

Apabila Anda mahasiswa perguruan tinggi dari semua jurusan yang tertarik untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan dibidang IT menambah uang saku, kami menawarkan kesempatan kerja dengan benefit dan persyaratan sebagi berikut :

FREELANCE AGENT

Benefit :
– Waktu kerja fleksibel
– Tidak harus masuk kantor setiap hari (bisa disesuaikan)
– Insentif++
– Bonus++
– Mendapatkan sertifikat
– Bisa bekerja dikampus

Persyaratan Umum :
– Mahasiswa /i D1, D2, D3, D4 atau S1 segalah jurusan
– IPK > 2,5 (skala 4.0)
– Mau belajar hardware IT (Khususnya notebook dan desktop PC)
– Mau belajar dan praktek ilmu marketing dari pakar terbaik Indonesia dan dunia
– Mempunyai SIM C & kendaraan sendiri (motor)

Persyaratan Dokumen :
– Surat lamaran
– CV
– FT. Kartu Mahasiswa
– FT. Transkrip IPK
– FT. SIM C
– FT. KTP

Kirimkan persyaratan dokumen ke :
Via E-mail ke :
abduh@trisulamandiri.co.id

Ketik : (FREELANCE AGENT) Pada subject email

Via Pos Ke :
Rekruitment VOPOSE
JI. Kertajaya VIII NO. 19 Surabaya 60281
031-5055339, 71883616

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., NoMinCashout, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. samsul arifin

    saya bru lulusan smk jurusan teknik komputer.

    bisa mengerti tentang hardware.
    karena pernah praktek kerja di Hi-Tech mall dan Warnet.

    apakah boleh melamar.

  2. baca judul (02 Juli 2009)

  3. Ata

    Deadline kapan mas?

  4. Saya mahasiswa teknik sipil.
    Saya bisa memenuhi seluruh syarat yang bapak berikan. Dan saya sudah menguasai Microsoft Office dan Autocad. Apakah saya diperkenankan melamar pekerjaan ini! Harap balas secepatnya!

  5. Apriyawan Saputra

    Saya lulusan SMK jurusan Multimedia,br lulus tahun ini….
    apakah saya bisa melamar di Perusahaan Anda???

  6. saya bru lulusan SMK jurusan Komputer..

    Tpi Busalah Hardware bs..?

  7. Delau

    apa bisa ya kalo tidak ada kendaraan sendiri? tolong info lebih lanjut




Tinggalkan Balasan

