Lowongan Surabaya Marketing Executive PT. Cipta Alam Indah (28 Juli 2009)

Perusahaan Multimedia Yang Berkembang Pesat di Kota Surabaya, PT. Cipta Alam Indah mengajak para fresh graduate untuk berkarir di bidang Divisi Multimedia untuk diposisikan sebagai:

MARKETING EXECUTIVE

Dengan Persyaratan sebagai berikut:
1.Pria/Wanita max usia 35 tahun
2.Pendidikan terakhir D3/S1
3.Mengerti Computer &
4.Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin (diutamakan)
5.Bisa Bekerja dalam Team
6.Familiar dengan Internet
7.Mempunyai Kendaraan Sendiri
8.Mempunyai Network di Consumer Good/Pharmacy (diutamakan)
9.Bersedia Bekerja Keras, Disiplin dan Memenuhi Target
10.Gaji minim Rp. 3juta/bulan
11.Area Surabaya dan sekitarnya

ANDA BERANI MENERIMA TANTANGAN? TES KEMAMPUAN MENJUAL ANDA DENGAN BERGABUNG DENGAN KAMI.

Kirim CV anda ke tmediasby@yahoo.co.id


  1. tedy kusuma

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan adanya informasi dibutuhkannya MARKETING EXECUTIVE. Pada Perusahaan Bapak/Ibu, maka bersamaan ini, saya Tedy Kusuma umur 29 Tahun, menikah, pendidikan terakhir S1 Fakultas Farmasi Universitas Widya Mandala Surabaya, bermaksud ingin bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu.
    Pengalaman kerja yang saya miliki
    adalah : pernah bekerja PT.BOEHRINGER INGELHEIM INDONESIA 2004 – 2009
    Saya berharap dengan adanya Surabayajobfair ini dapat membantu saya dalam mengembangkan karier saya.
    Dengan segala kerendahan hati, saya cantumkan email saya di : tedy.kusuma@yahoo.co.id / 08563005861/ 0317311335
    Terima kasih atas perhatiannya.

  2. Dsugianto

    Perihal : Surat Lamaran Kerja
    Posisi : marketing

    Kepada Yth :
    Pimpinan Perusahaan/ Manager HRD
    Di tempat

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan. Bersama ini saya mengajukan lamaran untuk posisi jabatan yang telah ditawarkan.

    Saya Dwi Sugianto, 29tahun, S1 Teknik Elektro, dengan latar belakang pengalaman kerja dibidang Engineering Project dan Marketing project serta Young Enterprenuership ( owner ) selama 6 tahun lebih dengan effort dan kompentensi yang saya miliki serta relasi kerja dalam berbagai bidang instansi dan industri, yang mana saya berkeyakinan bisa untuk mendukung kinerja dan target dari perusahaan yang bapak pimpin.

    Demikian surat lamaran yang kami ajukan dan kami sampaikan terimakasih, besar harapan kami untuk adanya panggilan bergabung guna menunjukan kemampuan saya untuk bergabung dalam team perusahaan bapak/ ibu yang pimpin.

    Surabaya, Juli 2009
    Hormat kami,

    Dwi Sugianto
    081703393793
    031 77580320

  3. outdik isa fajar

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan adanya informasi dibutuhkannya MARKETING EXECUTIVE. Pada Perusahaan Bapak/Ibu, maka bersamaan ini, saya Outdik Isa Fajar, umur 27 Tahun, belum menikah, pendidikan terakhir S1 Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang, dengan IPK 2.86 bermaksud ingin bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu.
    Pengalaman kerja yang saya miliki
    adalah : pernah bekerja PT.Nusantara Surya Sakti, selana 4 bulan (Juni’08 s/d oktbr’08).
    Saya berharap dengan adanya Surabayajobfair ini dapat membantu saya dalam mengembangkan karier saya di kota Surabaya ini.
    Dengan segala kerendahan hati, saya cantumkan email saya di : vega.quw@gmail.com / 08563535670 / 0341-6233438.
    Terima kasih atas perhatiannya.




Tinggalkan Balasan

