Lowongan Surabaya Staff Accounting di Perusahaan Retail JMP (26 Juli 2009)

Toko Perdana, membutuhkan :

Staff Accounting
Deskripsi Pekerjaan:
1. Mengatur Stock Opname Cabang
2. Membuat catatan Stock keluar dan masuk
3. Membuat laporan bulanan setiap cabang
4. Labeling harga

Kualifikasi:
– Wanita, Usia max 30 th
– Berpengalaman di bidang Accounting retail dan Pembukuan Stock untuk menangani lebih dari satu cabang
– Teliti dalam analisa Pembukuan Keuangan
– Berpenampilan Menarik
– Berdomisili di Surabaya

APPLY LOWONGAN


  1. Rulli amelia

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Toko Perdana(JMP)
    SURABAYA

    Dengan hormat ,
    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat kiranya diterima menjadi karyawan diperusahaan Bapak / Ibu.Berikut ini adalah data pribadi saya :
    Nama : Rulli Amelia R.
    Tempat tanggal lahir : Surabaya, 27 September 1986
    Alamat : Klampis Ngasem Tembusan no.1 Surabaya
    Pendidikan : SMA
    Telepon : 085649410393/03170763959

    Saat ini saya masih kuliah di Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya(ITATS) jurusan Teknik informatika.Namun, tinggal menyelesaikan Tugas Akhir.

    Saya pernah bekerja di bidang administrasi dan hospitality, serta mampu menguasai MS. Office, berwawasan luas, loyal dan sanggup bekerja keras.

    Demikian Surat lamaran kerja saya ajukan, dengan harapan dapat bekerja sama pada Perusahaan yang Anda pimpin. Atas perhatian Anda dan kesempatan yang Anda berikan, saya ucapkan terima kasih

    Hormat Kami,

  2. Dewi Rositasari

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Toko Perdana(JMP)
    SURABAYA

    Dengan hormat ,
    bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat kiranya diterima menjadi karyawan diperusahaan Bapak / Ibu.Adapun data-data saya adalah :
    Nama Lengkap : Dewi Rositasari
    Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 16-06-1985
    Alamat :JL Cipta Menanggal Dalam Blok 9 No 9BB Gayungan – Surabaya
    Nomor Telepon :03171444974 / 0811317269

    Saat ini saya masih kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) jurusan Akuntansi Sektor Publik & Perpajakan.Namun, tinggal menyelesaikan Tugas Akhir.

    Besar harapan saya untuk dapat bekerja diperusahaan Bapak/Ibu.
    Demikian surat lamaran saya, atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Kami,

  3. Nonik Noviana

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    A. Data Pribadi

    Nama Lengkap : NONIK NOVIANA
    Alamat Lengkap : Jl. Sunan Giri 15 G, Gresik
    No. Telpon : 031-3978805 / 08563431009
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat,tgl lahir : Gresik, 28 Agustus 1987
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia

    B. Riwayat Pendidikan

    1. MI Maarif Sidomukti, Gresik. lulus tahun 1999
    2. SLTP Negeri 4 Gresik. lulus tahun 2002
    3. SMA Negeri 1 Manyar, Gresik. lulus tahun 2005
    4. Universitas Trunojoyo Madura

    C. Pengalaman Kerja

    1. UD. Bintang Molya ( Administrasi )
    2. Kerja praktek di PT. PJB UP Gresik

    Mengetahui,

    (NONIK NOVIANA)

  4. Nonik Noviana

    Surabaya , 23 Juli 2009

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Toko Perdana(JMP)
    SURABAYA

    Dengan hormat ,
    Bersama dengan ini kami mengajukan diri untuk melamar pekerjaan sehubungan dengan adanya
    lowongan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Adapun data-data kami adalah :
    Nama Lengkap : NONIK NOVIANA
    Tempat/Tanggal Lahir : GRESIK, 28-08-1987
    Alamat :JL SUNAN GIRI 15 G, GRESIK
    Nomor Telepon :08563431009,0313978805

    Saat ini saya masih kuliah di Universitas Trunojoyo Madura jurusan Teknik Informatika. Namun, tinggal menyelesaikan Tugas Akhir.

    Demikian surat lamaran kerja ini kami buat ,besar harapan kami untuk dapat bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin .

    Hormat Kami,

    Nonik Noviana




Tinggalkan Balasan

