Lowongan Kerja Sidoarjo Garuda Food (PT. Triteguh Manunggal Sejati) (30 Juni 2009)

Garuda Food a national Food anad Beverages Company is seeking for highly qualified profesional candidates to join our team as:

1. Engineering Dept Head (Eng-DH)
Male, Mechanical & Electrical Eng. Exp 2 Years in same position, ages max. 35 years old.

2. Production/QC/Formula Staff(P/QC/FML)
Male/Female, Food Technology, Chemical, Material, Mechanical Eng.

3. SHE Section Head (SHE)
Male/Female, Environment Technology

4. PPIC & Logistic Staff (PPIC & Log)
Male, Industrial Eng.

5. PDCA Staff (PDCA)
Male, all major.

Preferably have knowledge abaout ISO, 5S, GMP, SSOP, HACCP, Exp 1 yaer(2,3,4,5), Fresh graduates encourages to apply (2,4,5), Min. S1 from reputable Universities (all position).

Please submit your complete resume and CV addes with essay in English about the ideas in your position, within 10 days after this advertisement to:
Recruitment
Email: recruitment.PTJ@garudafood.co.id

PT. Triteguh Manunggal Sejati
Jl. Sawunggaling No. 24 Jemundo
Taman, Sidoarjo, Jawa Timur

Only short listed candidate will be notified

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., NoMinCashout, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. Sidoarjo, 03 September 2009

    Yth.Pimpinan PT.Garudafood Putra Putri Jaya
    JL.Raya Krikilsn KM 28 Driyorejo Gresik

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya terima dari internet, bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan karyawan pada posisi Production. Maka saya bersedia mengajukan lamaran kerja pada posisi tersebut.

    Nama : TIRTA YASA
    Pendidikan / jurusan :SMA
    Alamat :Bhayangkara permai blok E/13 Urang Agung,
    Sukodono, Sidoarjo
    Tlp :085732025124

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. besar harapan saya untuk bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    TIRTA YASA

  2. Sidoarjo, 04 September 2009

    Yth.
    Pimpinan PT. Triteguh Manunggal Sejati
    Jl. Sawunggaling No. 24 Jemundo
    Taman, Sidoarjo, Jawa Timur

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya terima dari internet, bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan karyawan pada posisi Production. Maka saya bersedia mengajukan lamaran kerja pada posisi tersebut.

    Nama : TIRTA YASA
    Pendidikan / jurusan :SMA
    Alamat :Perum.Bhayangkara permai blok E/13 Urang Agung,
    Sukodono, Sidoarjo
    Tlp :085732025124

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. besar harapan saya untuk bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    TIRTA YASA

  3. Maulidani Dwi Kusuma

    Gresik, 03 September 2009

    Yth.
    Pimpinan PT. Triteguh Manunggal Sejati
    Jl. Sawunggaling No. 24 Jemundo
    Taman, Sidoarjo, Jawa Timur

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya terima dari internet, bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan karyawan pada posisi Production. Maka saya bersedia mengajukan lamaran kerja pada posisi tersebut.

    Nama : Ramoos Hot Laoss Simanjuntak
    Pendidikan / jurusan :SMA / IPA
    Alamat :Jalan Sunan Giri V No 80 Gresik
    Tlp :085733291120

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. besar harapan saya untuk bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Maulidani Dwi Kusuma

  4. Maulidani Dwi Kusuma

    Gresik, 03 September 2009

    Yth.Pimpinan PT.Garudafood Putra Putri Jaya
    JL.Raya Krikilsn KM 28 Driyorejo Gresik

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya terima dari internet, bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan karyawan pada posisi Production. Maka saya bersedia mengajukan lamaran kerja pada posisi tersebut.

    Nama : Ramoos Hot Laoss Simanjuntak
    Pendidikan / jurusan :SMA / IPA
    Alamat :Jalan Sunan Giri V No 80 Gresik
    Tlp :085733291120

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. besar harapan saya untuk bekerja di perusahaan Bapak / Ibu.atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Maulidani Dwi Kusuma




Tinggalkan Balasan

