Lowongan Magang Surabaya Design Interior CV. ANEKA RUPA INTERIOR

CV. ANEKA RUPA INTERIOR
MAHASISWI MAGANG

Menerima segera mahasiswi Design Interior untuk magang di CV. ANEKA RUPA INTERIOR di CITO Surabaya.
Info lengkap hubungi:

Ibu Kandy 031-8540596 atau email anekarupa@indo.net.co.id

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., NoMinCashout, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. Eric Tjandra

    Ibu Kandi, apakah ada lowongan kerja sebagai desainer interior di CV. ANEKA RUPA INTERIOR?
    Saya adalah lulusan desain interior UK. Petra 2009 (fresh graduate)
    saat ini saya sedang mencari kerja full-time di Surabaya
    Bila Ibu berminat saya akan kirimkan CV, Transkrip nilai dan portfolio saya. Terima Kasih.

  2. Ibu Kandi, apakah ada lowongan magang di CV ANEKA RUA INTERIOR?

    saya mahasiswa desin interior D3 PIKA Semarang. saat ini saya sedang mencari tempat magang.

    mohon balasannya.
    terima kasih

  3. saya mahsiswa desain interio lagi mencari tempat magang desin interior

    di CV. ANEKA RUPA INTERIOR
    masih di buka tempat magang?

  4. Mardeinse dharma

    Ibu Kandi, apakah ada lowongan kerja di CV. ANEKA RUPA INTERIOR?
    saya lulusan D3 Teknik Industri Kayu – PIKA semarang.
    saat ini saya sedang mencari kerja di Surabaya.
    terima kasih.




Tinggalkan Balasan

