Lowongan Surabaya Purchasing (30 Juni 2009)

Perusahaan Property ternama di Surabaya membutuhkan:

Purchasing/ Pembelian.

Syarat:
– Berpengalaman menangani bahan bangunan untuk proyek.

Kirim lamaran lengkap ke:
property_hrd@yahoo.co.id


  1. ex-JAI

    @Didik Hariono,
    didik,ngapain juga kamu ngelamar lagi,pengen keluar dari JAI ya?????
    ntar tak bilangin BU DEWI lohhhhh…
    “BU Dewi,nih si Didik mau lari nih BU……………………katanya Bu Dewi Galak siiih…..
    hahahhahaaaaaaa….

  2. arif budijono

    Saya, arif budijono umur 42 tahun sangat berpengalaman menangani bahan bangunan, karesebelumnya saya pemilik usaha contractor dan supplier.
    karena usaha yang sudah saya geluti selama 16 tahun collaps,maka besar harapan saya agar saya dapat bekerja di perusahaan ini.
    phone fleksi : 031-83697288
    hp : 08123179059
    saya berpengalaman untuk proses tender,negoisasi harga dll,sangat banyak mengenal collega di bidang material bahan bangunan.

  3. didik hariono

    Saya berusia 27 tahun (Pria), masih bekerja di PT. Jatim
    Autocomp Indonesia selama 6 tahun di posisi staff Purchasing. Saat ini saya juga sedang kuliah di Unmuh Sidoarjo semester 4. Suatu kebanggaan bagi saya apabila dapat dipertimbangkan untuk bisa bergabung di perusahaan anda.




Tinggalkan Balasan

