Sebuah perusahaan bergerak dalam Bidang Jasa Telekomunikasi memberi kesempatan bagi anda tenaga muda, emergik & menyukai tantangan untuk posisi sebagai berikut :

1. Tehnical Support (TS)
2. Web Design (WD)

Kualifikasi:
– Pria Max 24 th (1)
– Pria/ Wanita Max 24th (2)
– Pend min. STM Teknik Telekomunikasi (1)
– Pend min. D3 Teknik Informatika (2)
– Menguasai konsep Web Programming (Php.asp.dll) (2)
– Menguasai DB MySql untuk implementasi dalam suatu Web (2)
– Menguasai dreamweaver, frontlpage sebagai penunjang (2)
– Menguasai Linux lebih diutamakan (2)
– Familiar operasional computer under windows. MS Office (1)
– Berpenampilan menarik (1.2)
– Komunikasi baik (1.2)
– Pengalaman bidang pekerjaan yang dipilih minimal 1 tahin (1.2)
– Tempat tinggal : Surabaya, Gresik, Madiun, Kediri, Probolinggo (1)

Job description : Tehnical Support
– Membantu pelaksanaan kegiatan preventive maintenance
– Membantu pelaksanaan clearance alarm minor
– Membantu pelaksanaan rehoming BTS
– Membantu pelaksanaan perapihan kabel
– Membantu update data potensi BTS

Job descrption : Web Design
– Membuat design website untuk program school community
– Updated dan maintenance website
– Sebagai Web administrator

Cantumkan kode lamaran sesuai posisi yang dipilih
Lamaran dapat dikirim ke email :
kisel_sdmoutsource@yahoo.com
atau
Jl. Genteng Kali 71 Surabaya.

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., NoMinCashout, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. Agus Setiawan

    saya berminat dengan lowongan Tehnical Support (TS),saya punya pengalaman 4 tahun di bidang pekerjaan instalasi bts siemens telkomsel,troubleshoot dan commisioning.saya bersedia ditempatkan dimana saja dan saya bisa di hubungi di no 085231112882.

  2. danu akmal

    mas kalau sekarang masih buka nggak ya lowongan untuk juli ini
    masih ada gak pak

  3. achmad akuwi

    asalamualaikum,saya achsamad domisili dikediri,lulusan STM teknik.saya berminat melamar sebagai TS-nya,saya berpengalaman 3 tahun dibidang pengerjaan instalansi BTS baik indoor,outdoornya.saya jg bisa mengerjakan instalansi BSC siemen,berikut TRAU,eBSC juga eTRAU siemen.saya juga sudah biasa bekerja diatas ketinggian tower.saya bisa dihubungi di nmr hp 085649071286, atau dialamat email achmadakuwi@yahoo.co.id

  4. Assalamu’laikum. kira kira panggilannya kapan mas, paling lambat 1 Juli 2009 ya mas. saya pngen nglamar TS nya, sebab saya saat ini kerja di TSEL solo. tapi bag. ME , saya sudah pengalaman kerja 3 tahun. sering bantu2 anak2 Kisel juga.

  5. maulana fristanto

    tlg infonya kalau ada lowongan…thx




Tinggalkan Balasan

