Lowongan Kerja Malang STAF ADMINISTRASI GUDANG PT RWS (27 Juni 2009)

PT RWS, MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK POSISI:

1. ACCOUNTING:
– S1 AKUNTANSI
– PENGALAMAN DI BIDANG ACCOUNTING MIN. 1 TAHUN

2. SALESMAN
– MIN. D3
– BERSEDIA BERTUGAS DI SELURUH JAWA TIMUR
– MEMPUNYAI KENDARAAN SENDIRI DAN LISENSI MENGEMUDI (SIM C ATAU SIM A)

3. STAF ADMINISTRASI GUDANG
– MIN. D1
– MENGUASAI KOMPUTER MIN. MS OFFICE

LOWONGAN DITUJUKAN KEPADA:
HRD MANAGER PT RWS
JL. BUKIT DIENG PERMAI E-7 MALANG

PALING LAMBAT 27 JUNI 2009

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., NoMinCashout, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. Malang,26 Juni2009
    Kepada Yth.
    HRD MANAGER PT RWS

    JL. BUKIT DIENG PERMAI E-7 MALANG

    Sehubungan adanya lowongan yang tercantum dalam internet, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff administrasi di perusahaan Bapak/Ibu pada bagian yang sesuai dengan kualifikasi saya. Sebagai informasi saat ini saya telah lulus program D3 – Akutansi Universitas Brawijaya.

    Dengan latar belakang dan pengalaman kerja yang saya miliki. Saya berharap dapat memenuhi kriteria karyawan yang Bapak/Ibu inginkan. Dan besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan ini.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya
    Nama :Dian Nurul Mahrufa
    TTL : Palembang/ 07 Desember 1987
    Pendidikan : DII Akutansi Universitas Brawijaya, Malang
    Status : Belum MenIkah
    Alamat : JL. Taman Segawe No. 2, Janti
    Malang
    No. Telp : 0341-6422446 No. Hp 085649389666

    Dian Nurul Mahrufa

  2. YENI ASTUTIK

    Malang,24 Juni2009
    Kepada Yth.
    HRD MANAGER PT RWS

    JL. BUKIT DIENG PERMAI E-7 MALANG

    Dengan hormat,
    Seiring dengan informasi yang saya dapat, dan dengan penuh rasa antusias untuk bekerja, bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan dan dapat bergabung sebagai salah satu karyawan di bagian STAF ADMINISTRASI GUDANG di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Adapun sekilas data saya adalah :
    Nama :Yeni Astutik
    TTL : Probolinggo, 23 Maret 1985
    Pendidikan : DI (Teknik Informatika)
    Status : menikah
    Alamat : JL. Jaksa Agung Soeprapto IIE No. 358
    Malang
    No. Telp : 0341-9022468 No. Hp 085655519359

    Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
    1. Pas foto
    2. Daftar Riwayat Hidup

    Saya adalah pekerja keras, dan suka bekerja dalam tim atau bekerja mandiri. Suatu kehormatan kiranya, bila bapak/ ibu pimpinan berkenan mempertimbangkan kualifikasi dan dedikasi yang saya miliki..
    Besar harapan dan keinginan saya untuk mendapat kesempatan test/wawancara dengan waktu dan tempat yang ditentukan.
    Atas kebijakan dan perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Yeni Astutik

  3. June 23, 2009

    Attention to :
    Yth. HRD MANAGER PT RWS
    JL. BUKIT DIENG PERMAI E-7
    MALANG

    Dear Sir/Madam,

    Please consider my qualifications for the position of STAF ADMINISTRASI GUDANG. I have learned that an opening is available on your team. I would like to be considered as a serious candidate.

    I am particularly proud of my academic achievements, having gained a credit average throughout my degree. My most recent work experience was as an finance with General Contractor where I took responsibility for checking the bill and payment.

    I have attached my resume for your consideration. Please do not hesitate to contact me should you require copy of my certificates and reference letters.
    I look forward to hearing from you and would greatly appreciate on opportunity to attend an interview at your earliest convenience.

    With kind regards,

    Hanif Willy Abrianto,SE

    Curriculum Vitae

    Personal Details
    Full Name : Hanif Willy Abrianto
    Sex : Male
    Place, Date of Birth : Malang, 05-10-1974
    Nationality : Indonesia
    Marital Status : Single
    Height, Weight : 162cm, 52kg
    Health : Perfect
    Religion : Islam
    Address : Jl. Suropati 246, RT/W :
    02/01, Losari, Singosari,
    Malang
    Mobile : 081802228620

    Educational Background
    1982 – 1987 : Elementary School
    Candirenggo IV Singosari
    1997 – 1990 : Junior High School 1 Singosari
    1990 – 1994 : Senior High School Alma’arif
    Singosari
    1994 – 1999 : University of Merdeka Malang

    Course & Education
    2002 : Microsoft Office word and excel

    Working Experience
    1.Working at PT. Fajar Parahiyangan
    Period : 2002 – 2003
    Position : Finance Staff

    2.Working at PT. Glindingmas Wahananusa
    Period : 2003 – 2005
    Position : Finance Staff

    3.Working at PT. Sinar Ciomas Wahana Putra
    Period : 2006 – 2007
    Position : Finance Staff

    4.Working at Akbar Cellular
    Period : 2008
    Position : Finance Staff and Operator




Tinggalkan Balasan

