Lowongan Kerja Malang BPR GUNUNG ARJUNA (30 Juni 2009)

SEBUAH GROUP BPR DAN KOPERASI YANG BERKEMBANG PESAT MEMBUTUHKAN KARYAWAN DI WILAYAH

1. SUKOREJO (PASURUAN) KODE SKRJ
2. DAU (MALANG) KODE MLG
3. KANIGORO (BLITAR) KODE BLTR
4. TUMPANG (MALANG) KODE TMPG

UNTUK POSISI :
1. ACCOUNTING (ACC)
KLASIFIKASI :
– Wanita max 27 Thn.
– Pendidikan S1 / D3 Akuntansi, IPK min 3,00
– Pekerja keras, jujur dan bertanggungjawab

2. TELLER (TLR)
KLASIFIKASI :
– Wanita max 27 Thn.
– Pendidikan min D1 segala jurusan
– Jujur, teliti dan bertanggungjawab

3. ADMINISTRASI KREDIT (ADM)
KLASIFIKASI :
– Wanita max 27Thn.
– Pendidikan min D3 segala jurusan, IPK min 2,75
– Komunikatif, pekerja keras, jujur dan bertanggungjawab

LEBIH DIUTAMAKAN YANG BERDOMISILI DI WILAYAH TERSEBUT DI ATAS.

LAMARAN DIKIRIMKAN PALING LAMBAT TGL 30 JUNI 2009 ( CANTUMKAN KODE KOTA DAN BAGIAN YANG DIINGINKAN DI SUDUT KIRI AMPLOP )
KIRIM KE :
1. HRD BPR. GUNUNG ARJUNA
JLN. BASUKI RAHMAT NO. 65 MALANG
2. E-MAIL : divisihrd_bpga@yahoo.co.id

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., NoMinCashout, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. MLG / TMPG

    Malang, 25 Juni 2009

    Hal : Permohonan Kerja

    Kepada Yth :
    HRD. BPR. GUNUNG ARJUNA
    Jl.Basuki Rahmat No.65
    Malang

    Dengan Hormat,
    Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan kerja di BPR GUNUNG ARJUNA Malang sebagai Accounting (ACC). Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan CV, sebagai berikut :
    Nama : Nur Azizah
    Tempat/Tgl. Lahir : Malang / 5 Mei 1985
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Alamat : Dusun Genitri RT. 01RW. 02
    Desa Kedungrejo Kec. Pakis
    Malang 65154
    No. Telepon : 08563521204

    Latar Belakang Pendidikan :
    1. SDN Kedungrejo I Pakis, tahun lulus : 1998
    2. MTsN II Malang, tahun lulus : 2001
    3. SMAN 10 Malang, tahun lulus : 2004
    4. S1 Akuntansi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, IPK 3,43, tahun lulus : 2009

    Pelatihan dan Seminar :
    1. Seminar “Perbankan Syari’ah” di Universitas Tribhuwana TUnggadewi Malang.
    2. Pelatihan “Kader Dasar PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia)” komisariat Universitas Muhammadiyah Malang.
    3. Pelatihan “Dasar Kepemimpinan” di Widyaloka Convention Hall Universitas Brawijaya Malang.
    4. Pelatihan “Microsoft Office” di Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang.
    5. Pelatihan/Sertifikasi/Brevet Pajak B (Pajak Penghasilan Badan) di Universitas Brawijaya Malang.

    Demikian permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Malang, 25 Juni 2009

    NUR AZIZAH, SE.

  2. YENI ASTUTIK

    Malang,24 Juni2009
    Kepada Yth.
    Yth. Kepala HRD
    BPR GUNUNG ARJUNA
    Jl. Basuki Rahmat No. 65
    MALANG

    Dengan hormat,
    Seiring dengan informasi yang saya dapat, dan dengan penuh rasa antusias untuk bekerja, bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan dan dapat bergabung sebagai salah satu karyawan di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Adapun sekilas data saya adalah :
    Nama :Yeni Astutik
    TTL : Probolinggo, 23 Maret 1985
    Pendidikan : DI (Teknik Informatika)
    Status : menikah
    Alamat : JL. Jaksa Agung Soeprapto IIE No. 358
    Malang
    No. Telp : 0341-9022468 No. Hp 085655519359

    Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
    1. Pas foto
    2. Daftar Riwayat Hidup

    Saya adalah pekerja keras, dan suka bekerja dalam tim atau bekerja mandiri. Suatu kehormatan kiranya, bila bapak/ ibu pimpinan berkenan mempertimbangkan kualifikasi dan dedikasi yang saya miliki..
    Besar harapan dan keinginan saya untuk mendapat kesempatan test/wawancara dengan waktu dan tempat yang ditentukan.
    Atas kebijakan dan perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Yeni Astutik

  3. Malang, 23 Juni 2009

    Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Yth. Kepala HRD
    BPR GUNUNG ARJUNA
    Jl. Basuki Rahmat No. 65
    MALANG

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Internet, maka bersama ini saya mengajukan lamaran kerja sebagai Teller / Accounting kepada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya wanita usia 24 tahun,lulusan SMK Jurusan Akuntansi tahun 2003, saat ini bekerja di salah satu Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Elektrikal dan Mekanikal. Saya telah bergabung di Perusahaan tersebut selama 4 tahun terhitung sejak tahun 2005. Posisi saya sekarang adalah bagian Accounting.Saya pernah menjabat sebagai Admin. Officer dan Purchasing, telah menempuh pendidikan training administrasi di VEDC Malang ( Program Less favoured / LF ) selama 1 tahun bidang administrasi Keuangan, telah menempuh ujian Akuntansi Dasar 1 dan 2 pada tahun 2002. Saya mampu mengoperasikan Ms.Office ( Ms. Word dan Excel ), Ms.Power Point, Ms. Publisher, E-Spt ( Program Aplikasi Pajak Online ).Dengan Skill yang saya punya, saya berharap dapat memberikan kontribusi yang baik kepada Perusahaan Bapak/Ibu.

    Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.Demikian surat lamaran saya, mohon sekiranya dapat dipertimbangkan.

    Hormat Saya,

    Dwi Istina Setyowati

  4. Surabaya,
    Kepada YTH :
    Bapak / Ibu pimpinan
    Di tempat
    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Eka Nurul Isiqomah
    Alamat : Jl Bendul merisi gg besar selatan 65D
    Telepon : 085231843513
    Pendididkan Terakhir : SMU ( TAMAT )/pernah kuliah di UPN sampai semester 6

    Pengalaman kerja :
    1. kasir PT Sunparking
    2. Saff penjualan di roxy fashion

    Bersama dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan sebagai kasir di perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang di berikan saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,
    ( eka)




Tinggalkan Balasan

