Lowongan Surabaya PT. CAHAYA ANDHIKA (27 Juni 2009)

PT. CAHAYA ANDHIKA
Kami adalah perusanaan HR service yang bekerja sama dengan perusahaan terkemuka ( KAO, MAYORA, CARGILL, BORWITA, MARTINA BERTO dll) dalam penyediaan SDM yang berkualitas sesuai bidang masing sebagai:

1. Sales koordinator Motoris (SK)
2. Team Leader (TL)
3. Sales promotion Girl ( SPG )
4. Beauty Advisor (BA)
5. SPG Event (SE)
6. Merchandiser (MD)
7. Salesman Task Force (TF)

Kualifikasi:
– Mengetahui jobdesc masing2 posisi
– komunikatif
– Max 25 Tahun
– Pendidikan Min S1 (1,2) SMA (3-8)

Proses Seleksi akan dilangsungkan di Surabaya,
Penempatan lokasi kerja di kota-kota besar di Jawa-timur.
Kirimkan lamaran anda berserta CV dan foto pribadi serta tulis posisi & kota penempatan yang diinginkan, paling lambat 2 minggu setelah ditayangkan ke alamat:

PT. CAHAYA ANDHIKA
JL. Rungkut Asri barat 15/49
Surabaya


  1. yuli trimujianto

    Surabaya,08 Juli 2009

    Yth. Pimpinan HRD

    PT. CAHAYA ANDHIKA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu agar dapat diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin pada posisi Merchandiser (MD). Saya berusia 20 tahun dan lulus SMK PGRI 1 JOMBANG.
    Saya siap untuk bekerja dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan baik secara formal maupun non-formal. Saya dapat bekerja dengan tim maupun individu, maupun bekerja keras dan mempunyai loyalitas serta memiliki dedikasi terhadap pekerjaan. Saya akan memberikan kontribusi yang terbaik dari diri saya untuk perusahaan.
    Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai Pramuniaga di alfamad surabaya. Kemudian selama 4 bulan saya pernah Psg atan magang di Bengkel Surabaya. Untuk kelengkapan informasi, bersama ini saya lampirkan foto, daftar riwayat hidup, fotocopy KTP, fotocopy ijasah terakhir, fotocopy transkrip nilai dan fotocopy referensi kerja.
    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu mengabulkan permohonan saya. Saya mengharapkan mendapat kesempatan untuk sebuah interview. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    yuli trimujianto
    03177061040

  2. LENY RAHAYU

    Surabaya,18 JuLI 2009

    Yth. Pimpinan HRD

    PT. CAHAYA ANDHIKA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu agar dapat diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin pada posisi Merchandiser (MD). Saya berusia 20 tahun dan lulus SMK PGRI 1 Jombang. jurusan Bisnis Dan Menejemen.
    Saya siap untuk bekerja dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan baik secara formal maupun non-formal. Saya dapat bekerja dengan tim maupun individu, maupun bekerja keras dan mempunyai loyalitas serta memiliki dedikasi terhadap pekerjaan. Saya akan memberikan kontribusi yang terbaik dari diri saya untuk perusahaan.
    Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai staff administrasi Di PT.gunawan sukses abadi selama kurang lebih 1 tahun. Kemudian selama 4 bulan saya pernah Magang (psg) di toko Wulan Busana Jombang. Untuk kelengkapan informasi, bersama ini saya lampirkan foto, daftar riwayat hidup, fotocopy KTP, fotocopy ijasah terakhir, fotocopy transkrip nilai dan fotocopy referensi kerja.
    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu mengabulkan permohonan saya. Saya mengharapkan mendapat kesempatan untuk sebuah interview. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Leny Rahayu
    03181386110

  3. Surabaya, 20 Juni 2009
    Kepada :
    Yth. HRD Manager
    PT.CAHAYA ANDHIKA
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja pada beberapa posisi,maka saya berminat untuk bergabung sebagai Merchandiser (MD).

    Nama saya Kiki Desiana (21 tahun),alamat di Jalan Kedung Klinter VII No.2B Surabaya.Pendidikan terakhir saya SMU.
    Sebelumnya saya pernah bekerja di beberapa tempat,antara lain: PT.Telkomsel Indonesia sebagai Administrasi, PT. Carrefour Indonesia sebagai Kasir, PT. Sari Melati Kencana (PIZZA HUT) sebagai waitres,dan saat ini saya bekerja di PT. Energizer Indonesia sebagai MD.
    Saya dapat bekerja dalam team maupun secara individu.Selain itu saya dapat mengoperasikan computer Ms Office & Internet, saya yakin dapat mengembangkan kemampuan dan kreativitas pada perusahaan Bapak/Ibu.

    Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Kiki Desiana
    (081231258087)

  4. Septya Ayu

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Yth Pimpinan

    HRD PT. CAHAYA ANDHIKA

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Team Leader (TL)

    Nama saya Septya Ayu Rahmaningtias (23 tahun) Mahasiswa STIKOM jurusan Sistem Informasi (S1), dengan IPK 3,13. Saya dapat bekerja dalam team maupun secara individu. Keahlian yang saya miliki adalah Microsoft Office dan keahlian komputer lainnya. Saya juga mampu bekerja dalam tim, sanggup bekerja keras dan jujur.

    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Septya Ayu R
    (08563368140)

  5. Elly Putri Pradani

    Kepada Yth.
    Manajer HRD PT. Cahaya Andhika
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    N a m a : Elly Putri Pradani.
    U m u r : 22 Tahun.
    Jenis kelamin : Perempuan.
    Alamat rumah : Jl. Wiyung Indah II Blok G-23 Surabaya.

    Saya adalah lulusan dari Universitas Airlangga (UNAIR) Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen dengan IPK 3,25. Saya berniat melamar sebagai Sales Koordinator Motoris (SK ) pada perusahaan yang Saudara pimpin. Dengan kemampuan personal serta akademik yang saya miliki, saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru serta dapat menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal, baik secara mandiri atau tergabung dalam tim.
    Saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, foto terbaru 4×6, fotocopy Ijazah, serta fotocopy transkrip nilai. Berdasarkan informasi tersebut, saya berharap Saudara dapat melihat kemampuan serta potensi yang saya miliki. Saya berharap Saudara bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara ataupun tes pada saya agar dapat bekerja pada perusahaan ini.
    Demikian surat lamaran ini, Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,

    Elly Putri Pradani
    (08113444031)

  6. yoyok sanjoyo

    Surabaya,19 Juni 2009

    Yth. Pimpinan HRD

    PT. CAHAYA ANDHIKA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu agar dapat diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin pada posisi Merchandiser (MD). Saya berusia 23 tahun dan lulus Sarjana Komputer dari Universitas Putra Bangsa (UPB) Surabaya fakultas Teknik jurusan Sistem Informasi.
    Saya siap untuk bekerja dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan baik secara formal maupun non-formal. Saya dapat bekerja dengan tim maupun individu, maupun bekerja keras dan mempunyai loyalitas serta memiliki dedikasi terhadap pekerjaan. Saya akan memberikan kontribusi yang terbaik dari diri saya untuk perusahaan.
    Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai staff administrasi gudang di CV. Cahaya Abadi selama kurang lebih 2,5 tahun. Kemudian selama 4 bulan saya pernah berkerja sebagai Management Business Executive di PT. Inter Pan Pasific. Untuk kelengkapan informasi, bersama ini saya lampirkan foto, daftar riwayat hidup, fotocopy KTP, fotocopy ijasah terakhir, fotocopy transkrip nilai dan fotocopy referensi kerja.
    Besar harapan saya agar Bapak / Ibu mengabulkan permohonan saya. Saya mengharapkan mendapat kesempatan untuk sebuah interview. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    YOYOK SANJOYO, S.Kom

    yoyo21mail@gmail.com
    Telp : 031 – 78 292 393
    0857 32 909 009

    Jl. Gebang Putih No. 10, Surabaya

  7. Muhamad Ghozali

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Probolinggo, 16 Juni 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan

    HRD PT. CAHAYA ANDHIKA

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Team Leader (TL)

    Nama saya Muhamad Ghozali Umur 23 tahun Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Nurul Jadid Paiton jurusan S1 Teknik Informatika, IPK 2.79. Saya dapat bekerja dalam team maupun secara individu. Saya dapat mengoperasikan computer Ms Office & Internet, saya yakin dapat mengembangkan kemampuan dan kreativitas pada perusahaan Bapak/Ibu.

    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Muhamad Ghozali
    085 655 813 979

  8. Hal : Lamaran Pekerjaan

    Surabaya, 16 Juni 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan

    HRD PT. CAHAYA ANDHIKA

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Team Leader (TL)

    Nama saya Yuanita Sosialistya (24 tahun) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) jurusan Manajemen Pemasaran (S1), dengan IPK 3,44 (skala 4.0). Saya dapat bekerja dalam team maupun secara individu. Saya sangat kooperatif dengan tipe seorang pekerja keras, rajin dan dapat menjalankan tugas tepat pada waktunya., Selain itu saya dapat mengoperasikan computer Ms Office & Internet, saya yakin dapat mengembangkan kemampuan dan kreativitas pada perusahaan Bapak/Ibu.

    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Yuanita Sosialistya
    (081331347848)




Tinggalkan Balasan

