Lowongan Kerja Malang PT. CAHAYA UTAMA (22 Juni 2009)

PT. CAHAYA UTAMA
Kami adalah perusahaan dagang dan jasa yang telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008, yang berpusat di Surabaya dan mempunyai cabang di Malang, Kediri dan Makasar. Saat ini kami membutuhkan:

DRIVER FREELANCE

Syarat :
1. Laki – laki usia maksimal 27 th
2. Memiliki SIM A (masih berlaku)
3. Mahasiswa semester akhir atau yang sudah tidak aktif mengikuti kegiatan kuliah (dibuktikan dengan foto copy KTM)
4. Mempunyai pengalaman menjalankan mobil berbagai jenis / tipe

Lamaran di tujukan ke
HRD Dept PT. CAHAYA UTAMA
Jl. Simpang Semanggi Timur 8H, Sukarno Hatta, Malang
atau e-mail ke ro_malang@cahaya-utama.com

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., NoMinCashout, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. Salesman,m\edical representatif,di kediri apakah ada lowongan

  2. Saya yang bertanggung jawab dibawah ini:
    Nama : Andy Lasmana
    Usia : 27thn
    Alamat : Jl. Griya Permata Alam Blk. RB 5
    Karang Loh – Singosari.
    No. Telepon : 03178056887
    ingin melmar kerja diperusahaan Bapak Pimpinan untuk menjadi Driver.
    Saya mempunyai SIM B-1, dan sudah 8thn bekerja menjadi Sopir/Driver.
    Demikianlah Surat pemberitahuan tentang lowongan kerja saya, untung selanjutnya saya berharap mempertimbangkan surat lamaran kerja saya.

    Hormat Saya:

    Andy Lasmana

  3. Tertarik sebenarnya sih!! Sayang….saya tinggal di bogor,kejauhan!!




Tinggalkan Balasan

