LOWONGAN SURABAYA PT MANDALA MULTIFINANCE TBK (15 Juni 2009)

PT MANDALA MULTIFINANCE ,TBK
sebuah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai tenaga:

1. Administrasi (ADM)
2. Accounting (ACCT)
3. Surveyor (SVS)
4. Kolektor (CLS)


Kualifikasi:
Bersedia ditempatkan di wilayah Surabaya dan Sidoarjo
Min. D3 Akuntansi/ Manajemen (1 & 2), usia max. 28 tahun
Min. D3 segala jurusan (3), usia max. 30 tahun
Min. SMU segala jurusan (4), usia max. 30 tahun

Kirim lamaran ke:
PT MANDALA MULTIFINANCE ,TBK
Jl. Ngagel Jaya Selatan Ruko RMI Blok L No. 11-12
Surabaya

Sebelum 15 Juni 2009

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. Arwiningtyas Aprilianti

    Sidoarjo, 25 Juni 2009

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Yth. Pimpinan

    HRD PT MANDALA MULTIFINANCE ,TBK
    Jl. Ngagel Jaya Selatan Ruko RMI Blok L No. 11-12
    Surabaya

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dI Situs Web surabayajobfair.wordpress.com, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka dari itu saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Accounting (ACCT).

    Nama saya adalah ARWININGTYAS APRILIANTI. Saya lulus dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi pada bulan Mei 2009 dengan IPK 3,38. Saat ini saya sedang menunggu wisuda dan ijasah S-1.

    Saya orang yang jujur, teliti, bertanggung jawab, mampu bekerja secara individu maupun tim, serta mau bekerja keras serta dapat mengoperasikan komputer khususnya Program Ms. Office. Meskipun saya belum memiliki pengalaman kerja, namun saya memiliki motivasi yang tinggi untuk belajar.

    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Hormat Saya,

    ( Arwiningtyas Arwiningtyas Aprilianti
    (085645330860)

  2. Hal : Lamaran Pekerjaan

    Surabaya, 16 Juni 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan

    HRD PT MANDALA MULTIFINANCE ,TBK
    Jl. Ngagel Jaya Selatan Ruko RMI Blok L No. 11-12
    Surabaya

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Administrasi (ADM)
    Nama saya WINARTIK ( 24 Tahun ) Lulusan STIESIA, Surabaya dengan IPK 2,82 Saya dapat bekerja dalam team maupun secara individu. Saya sangat kooperatif dengan tipe seorang pekerja keras, rajin dan dapat menjalankan tugas tepat pada waktunya., Selain itu saya dapat mengoperasikan computer Ms Office & Internet.
    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Winartik
    (08563323291)

  3. wawan

    Surabaya,
    Kepada YTH :
    Bapak / Ibu pimpinan
    Di tempat

    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : kurniawan
    Alamat : JL.Mutiara 72 No.39 Driyorejo
    Telepon : 031-70626780 / 031-81561140
    Pendididkan Terakhir : SMU ( TAMAT )
    Pengalaman kerja :

    1. Administrasi toko Elektronik
    2. Marketing kartu kredit
    3. SPV Selaras Mitra Usaha,PT
    4. Auditing
    5. Security
    6. Marketing Telkom Flexy
    7. Marketing AC Dr.Cooler
    8. Surveyor Kartu Kredit

    Bersama dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Surveyor di perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang di berikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Wawan )

  4. Dedi Wiyono

    Hal : Lamaran kerja

    Surabaya, 17 Juni 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan

    HRD PT MANDALA MULTIFINANCE ,TBK
    Jl. Ngagel Jaya Selatan Ruko RMI Blok L No. 11-12
    Surabaya

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dI Situs Web surabayajobfair.wordpress.com, bahwasanya perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka dari itu saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Surveyor (SVS)

    Nama Dedi Wiyono (22 tahun),Pada Saat Ini Saya huga Bekerja di Pt.Sinar Mega Indah,yang bergerak di bidang properti.Saya mejabat sebagai Marketing Meneger di Perusahaan tersebut. Bekerja dalam team maupun secara individu sudah tidak asing lagi bagi saya,kooperatif,Inofatif dengan tipe seorang pekerja keras, rajin dan dapat menjalankan tugas tepat pada waktunya,itulah moto hidup saya,Selain itu saya dapat mengoperasikan computer Ms Office & Internet,Php,My SQL,Dream Weafer, saya yakin dapat mengembangkan kemampuan dan kreativitas pada perusahaan Bapak/Ibu.

    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (Dedi Wiyono)
    081703000551

  5. Hal : Lamaran Pekerjaan

    Surabaya, 16 Juni 2009

    Kepada
    Yth Pimpinan

    HRD PT MANDALA MULTIFINANCE ,TBK
    Jl. Ngagel Jaya Selatan Ruko RMI Blok L No. 11-12
    Surabaya

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Bapak/Ibu melakukan perekrutan pada beberapa posisi, maka saya tertarik untuk dapat bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Administrasi (ADM)

    Nama saya Yuanita Sosialistya (24 tahun) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) jurusan Manajemen Pemasaran (S1), dengan IPK 3,44 (skala 4.0). Saya dapat bekerja dalam team maupun secara individu. Saya sangat kooperatif dengan tipe seorang pekerja keras, rajin dan dapat menjalankan tugas tepat pada waktunya., Selain itu saya dapat mengoperasikan computer Ms Office & Internet, saya yakin dapat mengembangkan kemampuan dan kreativitas pada perusahaan Bapak/Ibu.

    Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Yuanita Sosialistya
    (081331347848)

  6. ini alamat email saya .. arieffaldhy@yahoo.co.id no hp 081945054131 nama Abdul Rifai Latarissa

  7. Saya pengen menjadi kariawan di perusahaan ini tapi Umur saya 32 saya tamatan Madrasah aliah Negri setingkat SMA saya juga Masih Kuliah Semester 6 jurusan pendidikn agama Islam sementara ini saya cuti kuliah 1 semester..apakah bisa saya bekerja di perusahaan Bapak..?




Tinggalkan Balasan

