LOWONGAN KERJA JEMBER PT. INDOMARCO PRISMATAMA (12 Juni 2009)

KESEMPATAN BERKARIER
Kami membutuhkan dengan segera beberapa karyawan yang akan kami tempatkan di Area Kantor Cabang Jember, dengan jabatan sebagai berikut :

1.MERCHANDISER ( MD )
Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3 Semua Jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, komunikatif, mempunyai jiwa pemimpin, mampu mengordinir dan bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap kerja under pressure, mampu mengelola kebutuhan stock barang yang ada di outlet Indomaret, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

2.DRAFTER ( DF )
Kualifikasi :
Pria, D3 Teknik Sipil, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, familiar dengan program Autocad, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

3.ADMINISTRASI OFFICE ( ADM )
Kualifikasi :
Wanita, D3/S1 Ekonomi/Fisip/Sekretaris, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, tinggi badan min. 158 cm, komunikatif, komputer min. Word/Excell, memahami tentang lingkup sekretaris, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

4.ACCOUNTING ( ACC )
Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3/S1 Akuntansi, belum menikah, IPK min. 3,00, familiar dengan pembukuan, komputer min. Word/Excell/Database, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

5.HRD_TRAINING CENTER ( TC )
Kualifikasi :
Pria, D3 Ekonomi/Fisip/B. Inggris/Pariwisata/Informatika, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, komunikatif, mempunyai jiwa pemimpin, mampu bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap dinas luar kota, sehat jasmani dan rohani, kepribadian menarik, siap ditempatkan di Jember ataupun di luar kota.

6.HRD_RECRUITMENT CENTER ( RCT )
Kualifikasi :
Pria, D3 Ekonomi Manajemen/Fisip, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan rapi dan menarik, komunikatif, berkepribadian baik, mampu bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap dinas luar kota, sehat jasmani dan rohani, kepribadian menarik, siap ditempatkan di Jember ataupun di luar kota.
Bagi yang sesuai kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran kerja lengkap, no telp/hp yang bisa dihubungi paling lambat tanggal 12 Juni 2009 minggu ini dan ditujukan ke :

HRD_RECRUITMENT CENTER u/p Bpk Eru Muji
PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. JEMBER
Jl. Pierre Tendean No. 99 A Sumbersari, Jember – Jawa Timur
Telp. (0331) 326000, email recruitment@jbr.indomaret.co.id

Note :
1. Untuk agenda Psikotes akan diadakan di Kantor Cabang Jember – Jawa Timur;
2. Pemanggilan peserta tes melalui telpon max. 1 minggu setelah iklan low ini berakhir.

RP125 PASTI UNTUNG 1000%, UANG MENCARI ANDA, Cara Praktis Menghasilkan Uang, Software Penghasil Uang Otomatis, Get $12.75 per lead.., Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Pekerjaan April 2009, Dapatkan bonus cash $5, Payout $10, Lowongan Kerja Di Jakarta


  1. kepada : yth. bapak/ibu kepala personalia
    PT : INDOMARCO PRISMATAMA
    Di : JEMBER
    dengan hormat,
    dengan ini saya mengajukan lamaran kerja sebagai Drafter(DF) pada PT. INDOMARCO PRISMATAMA jember
    Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan Daftar riwayat hidup serta fotocopy ijazah terakhir yang akan menyusul.
    Demikian surat lamaran ini saya buat. besar harapan Bapak/Ibu bersedia mempertimbangkan surat lamaran saya ini.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Istiqhfar Amrih Prayogo
    Tempat/Tgl Lahir : Lumajang/12-12-1985
    Alamat : jl Letjen Soekartiyo 31 Kunir – Lumajang
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    No Telephone : 085258350056
    SDN Sukorejo 02 pada tahun 1992-1998
    SLTPN 01 Kunir, tahun 1998-2001
    SMKN 02 Probolinggo (STM), tahun 2001-2004
    S1 Universitas Muhammadiyah Jember, tahun 2004-2009

  2. akhmad nizar

    kepada : yth. bapak/ibu kepala personalia
    PT : INDOMARCO PRISMATAMA
    Di : JEMBER
    dengan hormat,
    dengan ini saya mengajukan lamaran kerja sebagai merchandiser pada PT. INDOMARCO PRISMATAMA jember
    Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan Daftar riwayat hidup serta fotocopy ijazah terakhir yang akan menyusul.
    Demikian surat lamaran ini saya buat. besar harapan Bapak/Ibu bersedia mempertimbangkan surat lamaran saya ini.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Akhmad nizar
    Tempat/Tgl Lahir : Banyuwangi 10-12-84
    Alamat : jl nuri06 genteng-banyuwangi
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    No Telephone : 085746028003
    e-mail : akhmadneezar@yahoo.com
    SDI Kebunrejo 1991-1997
    Mts Kebunrejo 1997-2000
    SMUN2 Genteng 2000-2003
    D1 Poltek Malang 2003-2004
    D3 Universitas Jember 2006-2009

  3. Achmad Amin Hardiansyah

    ada lowongan sebagai sopir ga,kalo ada hubungi saya di +6281234564969 ato +6287851538053,terima kasih

  4. agus wahyu kristanto

    kepada : yth. bapak/ibu kepala personalia
    PT : INDOMARCO PRISMATAMA
    Di : JEMBER
    dengan hormat,
    dengan ini kami ingin mengajukan lamaran kerja sebagai supir sesuai dengan kemampuan saya,
    apabila memang membutuhkan supir, sudilah kiranya bapak menerima saya, karena saya sangat membutuhkan pekerjaan.
    balas ke alamat saya, kristantoagus45@yahoo.co.id.

  5. Jakarta, 21 juni 2009

    Kepada; Yth. Bpk / Ibu Kepala Personalia
    PT.Indomarco pismatama

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya ingin mengajukan lamaran pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin posisi Technisi Mesin bakery dengan penempatan Surabaya.
    Nama saya adalah Judas Eko Prasetyo, saya adalah lulusan dari SMK N 1 Wonoasri Madiun dengan NEM 30,83, saya terbiasa bekerja keras, dibawah tekanan, kooperatif dan dapat bekerja secara team maupun secara individual.
    Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan Daftar riwayat hidup dan sertifikat yang akan menjelaskan secara detail mengenai latar belakang pendidikan dan keahlian saya, saya mempunyai pengalaman kerja di PT. Ciptakomunindo Pradipta selama 3 tahun dengan posisi Installation Team Leader (ITL).
    Demikian surat lamaran yang saya buat saya berharap dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya bersedia untuk melakukan interview kapanpun jika Bapak/Ibu menginginkan,`Sekian atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Dengan saya

    ( judas eko prasetyo )
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Judas Eko Prasetyo
    Tempat/Tgl Lahir : Madiun 07 November 1986
    Alamat : Desa Wonorejo : Rt:18, Rw:02, Kec. Mejayan Kab. Madiun, Jawa timur
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    No Telephone : 081585971221 / 081399966244
    e-mail : bangjep_cip@yahoo.co.id
    Tahun
    Tempat
    Nilai
    2002 – 2005
    SMK N 1 Wonoasri Madiun
    30,83
    1999 – 2002
    SLTP N 2 Mejayan Madiun

    1993 – 1999
    SD N 3 Wonorejo Madiun

    Pengalaman Kerja : PT. Ciptakomunindo Pradipta (2006 – 2009)
    Posisi : ITL (Installation Team Leader)
    Job Training : PT. Delta Elektronik (1 April – 15 September 2004 )
    Kualifikasi : Kemampuan Leadership Proaktif, kemampuan analisa, terbiasa dalam tekanan,
    Orang tua ; Bpk. Jaman (petani)
    ; Ibu Amini (petani)

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Hormat saya,

    ( judas eko prasetyo )




Tinggalkan Balasan

