PT. Panin Bank, Tbk salah satu bank ke-8 terbesar di Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi yang memiliki integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dalam team kami dengan posisi sebagai berikut :

A. SALES OFFICER KREDIT MIKRO (Kode : SO)

Kualifikasi :
1. Usia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75
3. Mampu mengoperasikan computer (min. Ms. Office)
4. Sanggup bekerja dengan target
5. Mampu melakukan analisa kredit
6. Memiliki sense of business, kemampuan untuk berkomunikasi, bernegosiasi, presentasi dengan baik, mampu bekerja dalam tim, kreatif, dan dinamis
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kami :GRESIK – LAMONGAN, MALANG – PANDAAN, JOMBANG – KEDIRI, TUBAN – BOJONEGORO, MOJOKERTO – MOJOSARI – KRIAN DAN SIDOARJO

Tugas Utama :
1. Memasarkan produk – produk Mikro Panin Bank dengan orientasi mencapai target yang diberikan

B. CUSTOMER SERVICE & TELLER (Kode : CS/TELLER)

Kualifikasi :
1. Wanita, usia maksimal 25 tahun
2. Pendidikan min. S1 dengan IPK min. 2,75
3. Tinggi badan min. 160 cm, berpenampilan menarik, berbadan sehat, tidak berkawat gigi
4. Memiliki ketrampilan komputer min. Ms. Office
5. Memiliki sense of business, kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi dan presentasi dengan baik
6. bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bank Panin di daerah :SURABAYA, GRESIK, SIDOARJO, MOJOKERTO, MOJOSARI, LAMONGAN, JOMBANG, DAN TUBAN

Tugas Utama :
CUSTOMER SERVICE :
a. Memproses pembukuan, penutupan rekening, dan perubahan data rekening nasabah
b. Membantu memasarkan/menjual produk dan jasa perbankan sesuai kebutuhan nasabah
c. Memberikan pelayanan (service counter) termasuk layanan informasi saldo

TELLER :
a. Memberikan pelayanan yang berkesan ramah, mudah dan akurat kepada para nasabah
b. Melaksanakan proses transaksi teller, menerima setoran untuk rekening/simpanan nasabah

Kirimkan berkas lamaran anda dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop lamaran, sertakan surat lamaran, CV, foto kopi ijazah, foto kopi transkrip nilai, foto kopi KTP dan pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 ke :

BAGIAN PERSONALIA
PT. BANK PANIN, Tbk
JL. KOMBES POL. M. DURYAT NO. 25 SURABAYA 60262 up. Putri
LAMARAN DITERIMA PALING LAMBAT TANGGAL 16 MEI 2009

RAHASIA JUTAAN RUPAIH SETIAP HARI, RHS TARIK ATM SALDO TDK BERKURANG, Cara Mudah Pemula Bikin Web, Software Penghasil Uang!!, ASIAN BRAIN PROMO – Belajar GRATIS!, TDW University – Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda, Dapatkan $50, daftar secara gratis, Lowongan Kerja Di Jakarta, Lowongan Pekerjaan April 2009, Clicksia, $1.00 Minimum Payout


  1. Umur saya sudah 40 tahun..
    namun saya masih enerjik, dan saya pengalama di bidang strategi keuangan, accounting dan leadership
    sekiranya saya di butuhkan, dapat di Email ke alamat ini.
    DEWA_HAPPY2000@yahoo.com

    Trimakasi atas perhataian nya, dan semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dan indah dlam kasih Tuhan..

    salam Hormat

    Dewa Adnyana

  2. Saya pengen ngelmar kerja tertuju alamat di atas tapi sayanganya saya bukan orang jatim..
    ada gak yang jabar?

  3. agus

    yang bener paling lambat tanggal 14 mei or 16 mei ????????????????????????????????????????

  4. blackbastard

    wah jangan dech coz aku dah pernah di panin micro…………
    kita dipekerjakan kaya militan
    gajinya 1juta an………………
    mending cari yang lain
    kombes pol m duryat itu lebih dikenal sebagai panin cendana

  5. jangan kerja di bank jadi karyawan kontrak gak …. enak pulang malam terus…..

  6. lidia oktavia

    Yth, Bapak/ibu HRD

    Saya sangat tertarik dengan lowongan sebagai teller yang ada pada iklan lowongan di surabayajobfair.worldpress.com (2/5/09). Perkenankanlah saya melamar di perusahaan bapak.
    Saya akan sangat berterima kasih jika bapak dapak memberi kesempatan. Terimakasih atas perhatiannya




Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: