Lowongan Kerja Surabaya PT Tagaya Florindo International (Exp: 28 Februari 2009)

TAGAYA
Freight Forwarder, EMKL, Shipping Agent, Consolidator
Kantor kami di SURABAYA dan SEMARANG membuka kesempatan untuk posisi:
– SALES
– CUSTOMER SERVICE
– SHIPPING DOC
– ACCOUNTING


Diutamakan yang berpengalaman.
Lamaran paling lambat 28 Februari 2009 ke:
PT Tagaya Florindo International
Jl. Perak Timur 52- SURABAYA
atau e-mail: johan@tagayagroup.com

lowongan kerja dan info terbaru karir dapat dilihat pada klikkarir.com


  1. unknown

    Pada gila semua, kirin cv lewat comment……
    Lebih bagus kalo ada tempat buat upload foto,,,,kalo ada yang cantik bisa diajak kenalan

  2. Yth.PT Tagaya Florido International
    saya Ahmad Safii tertarik dengan lowonga pekerjaan yang anda sampaikan dengan senang hati saya tunggu informasi selanjutnya di alamat a-mail saya atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

  3. rinta (031-70278548)

    Surabaya, 28 Pebruari 2009

    Kepada:
    HRD, PT. TAGAYA FLORINDO INTERNATIONAL
    Surabaya

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi http://lowongankerjamu.com/ pada tanggal 26 Januari 2009, saya ingin melamar di perusahaan anda sebagai “ACCOUNTING”.
    Nama saya Rinta Foundasari(031-70278548), berusia 29 tahun, Diploma jurusan Ekonomi Perpajakan Universitas Airlangga. Saya dapat bekerja secara mandiri atau dalam tim sebagai anggota ataupun pemimpin, menguasai komputer dengan baik, bekerja keras, bermotivasi tinggi, jujur dan amanah dalam memegang komitmen.
    Saya percaya, bahwa dengan pengetahuan dan latar belakang saya, dapat memberikan kontribusi serta keuntungan bagi perusahaan anda, Untuk informasi lebih lengkap, saya sertakan daftar riwayat hidup saya (CV), pas foto terbaru, transkip nilai dan beberapa lampiran.
    Saya berharap untuk dapat melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai lamaran ini dan saya sangat berharap menjadi bagian dari tim perusahaan anda. Demikian surat lamaran ini, Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,

    Rinta Foundasari

  4. kirim lamaran ke alamat perusahaan aja atau via email-nya. kalo disini takutnya, di salah gunakan orang ….

  5. kirim lamaran ke alamat perusahaan aja atau via email-nya. kalo disini takutnya, di salah gunakan orang ….

  6. ceicilia bere buti

    mang’nya bisa kirim cv via ini?????????

  7. Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Denis Resta Nugraha,ST
    Tempat/Tgl Lahir: Purwokerto / 11 September 1985
    Alamat : Jl.Karangrejo Selatan No. 31 rt 05 rw 03 Jatingaleh Kelurahan Tinjomoyo Semarang
    Nomor Telp / HP: (024) 7463268 / 024-91360603
    Email denisnugraha@yahoo.com

    Dengan ini, saya berminat mengisi lowongan tersebut dan bersedia ditempatkan dimana saja sesuai dengan kemampuan, pendidikan, pengalaman, dan kebutuhan perusahaan.




Tinggalkan Balasan

